ungkapan

1.1K 70 1
                                    

Anyeongmeong🤗 rival mesum update lagiii....!!! Selamat membaca🤗🤗🤗








~~~

suasana ruangan kelas semula sepi, kini mulai ramai akan kehadiran beberapa murid karna mendengar suara bel berbunyi menandakan jam istirahat telah berakhir. beberapa murid beranjak memasuki ruangan kelas masing-masing.

Seperti beberapa teman-teman suno dan niki yang sudah berada di ruangan kelas dengan masih berkumpul di area bangku jay dan juga jungwon, sedang membicarakan kepergian mendadak dua teman mereka yakni niki dan suno.

"haruto lo beneran liat mereka berdua pergi" ucap jay memandang ke arah haruto yg masih berdiri di sebelah dongpyo dan juga heeseung.

"beneran sueer.. bukan gue doang banyak noh yang liat. mana si suno nangis begono...". ucap haruto menjelaskan ke jay.

"perasaan gue tinggal tadi suno kgak kenapa-kenapa dah.  kagak usah ngadi-ngadi dah lo hartono". ucap jungwon tidak percaya karna terakhir saat ia melihat suno sang bestie baik-baik aja.

"lo yakin.. seyakin.. yakinnya.. suno beneran nangis?". kini giliran dongpyo bertanya ke haruto.

"yakinn gue.. seyakin.. yakinnya.. nihh gini aja, lo pada kalo kagak ada yg percaya sama gue, lo tanya deh  sama murid kelas sebelah noh sebagian pada ngeliat pas suno pergi ama niki". ucap haruto menjelaskan ke yg lain dengan  raut serius.

"oeyyy... balik kebangku masing-masing noh sehun saem udah mau deket kelas." ucap jake yg baru saja masuk kelas bersama sunghoon.

tak berselang lama sunghoon dan jake baru saja duduk di bangkunya. sehun saem masuk kedalam ruangan kelas dengan membawa dua buku besar dan juga laptop.

"selamat siang anak-anak" saapan sehun saem untuk para murid yg berada di kelas.

"siang saem". ucap serempak murid-murid yg berada di kelas.

"saem...!!!" ucap heeseung mengangkat satu tangannya utuk memanggil sehun saem.

"emm.. iya ada apa heeseung?. ucap sehun saem saat sang murid yaitu heeseung memanggilnya.

"suno sama niki gak di kelas saem.". ucap datar heeseung.

"ohh tadi niki sama suno udah izin ke saem. katanya mau pulang suno lagi kurang sehat badannya" ucap sehun saem hanya di angguki oleh beberapa murid.

"nahh sekarang kembali ke pelajaran hari ini". ucap sehun saem lalu membuka buku besar yg ia bawa tadi dan membuka beberepa halaman untuk di jelaskan ke murid-muridnya.

"jayy nanti pulang sekolah mampir ke rumah suno yaa jengukin sekalian ya..yaa" ucap jungwon mengoyangkan kedua tangan sang kekasih yang berada di sebelahnya.

"iyaa sayang.. nanti aku ajakin sekalian temen-temen yang lain buat jenguk bareng kita" ucap jay tersenyum melihat ke arah wajah jungwon yang berada di sebelahnya.

"okee sipp" ucap jungwon lalu kembali duduk mengahadap ke arah depan. dan mendengarkan sehun saem yang mulai menjelaskan materi pelajarannya.








~~~

di sisi lain motor yang sedang melaju di jalanan aspal yang tidak terlalu ramai dengan beberapa kendaraan. karna di waktu sekarang biasanya para pekerja atau pelajar akan melalukan aktivitas di jam saat ini.

Tidak dengan sepeda motor yang di tumpangi oleh niki dan suno sedang melaju cepat di jalanan aspal. dengan masih menggunakan seragam sekolah,mungkin beberapa orang yang melihat akan berfikir jika mereka berdua sedang bolos sekolah.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang