Anyeongmeong guys..🤗🤗
Rival mesum update lagi dengan cerita yang gak jelas, gak nyambung dan mungkin membosankan. Jadi semoga kalian suka hehe😄 selamat membaca....🤗Beberapa minggu kemudian....!!!!!
setelah acara prank ulang tahun niki berhasil, dan para sahabat niki dan sunoo yang telah mengetahuinya.
Termasuk sang sahabat kesayangan sunoo yaitu jungwon, yang sempat mengamuk kepada dongpyo dan juga sunoo, karna tak di ajak dalam rencana prank niki.
namun sekarang keadaan kembali seperti semula, di tambah dengan taki, si anak baru yang mulai akrab dengan para sahabat barunya, dan tetap gencar mendekati sunoo secara terang-terangan di hadapan niki.
tak membuat niki marah ataupun kesal pada taki, karna sunoo malah bersikap nge'drama lebay, menganggap taki sebagai anaknya, dan berakhir taki yang menjadi bahan ledekan antara dongpyo dan juga haruto.
seperti saat ini, dongpyo dan juga haruto yang meledeki taki, karna baru saja menggombali sunoo dengan kata-kata romantis dan mengungkapkan perasaannya terhadap sunoo untuk yang entah keberapa kalinya. (sabar taki)
akan tetapi, sunoo hanya akan menjawabnya dengan tersenyum dan berucap ala-ala drama seperti biasanya.
"heh bocah, mau jadi sangkuriang lo, naksir sama emak lo sendiri" ucap sunoo kembali menolak taki dengan candaan drama seperti biasanya.
membuat para sahabat sunoo yang lain pun hanya tertawa, mendengar kalimat ucapan sunoo barusan.
"noh!!! dengerin kata emak lo ki, mana ada anak yang mau jadiin emaknya sebagai pacar" ucap dongpyo yang ikut meledek taki.
"ya biarinlah, suka-suka gue dong pyo, mau sie sunoo, emak gue kek, atau nenek gue kek, atau siapa pun. toh juga dia jomblo, ya kan sun?" ucap taki santai lalu beralih melihat ke arah sunoo.
sedangkan niki, yang sedari tadi diam dan berdiri di sebelah sunoo pun, akhirnya membuka suaranya karna ucapan taki barusan.
"heh, asal kata aja lo bocah, sunoo milik gue, jadi gue tuh bapak lo ya" ucap niki protes.
"dihh, bapak gue dari mana nya? kalo lo bawa gue, berarti lo anjing dong" ucap taki dengan raut wajah meledek, ke arah niki.
"lahh..!! ngatain bapak lo sendiri, anjing hah" ucap niki tak terima.
"lahh emang iya kok, kalo gue sangkuriang, terus sie sunoo emak gue, dan lo bapak gue berarti lo anjing dong, lo cari di google aja deh, bapaknya sangkuriang kan anjing" ucap taki menjelaskan kepada niki. (cerita legendanya gitu sih guys)
"eh bener juga tuh apa yang lo bilang taki, berarti si niki anjing dong" kali ini heeseung ikut menimbrung.
"seung, lo kawan gue bukan sih" ucap niki protes karna ucapan heeseung yang malah setuju dengan perkataan dari taki.
"ya gimana ya nik, emang cerita legendanya begitu kok" ucap heeseung membenaran ucapanya. (emang bener sih seung)
"aishh..!! heh taki emang lo bisa kasih apa ke sunoo hah?" ucap niki kini beralih menanyai taki.
"gue bisa kok ngasih seribu pabrik mint cho-cho buat sunoo, kayak sangkuriang yang bikinin emaknya seribu candi" ucap taki tetap tidak pantang menyerah.
reaksi sunoo, jay, jake, jungwon, sunghoon, heeseung dan juga dongpyo hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala saja, setelah mendengarkan ucapan taki, termasuk haruto teman sebangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl