teman baru sunoo mencurigakan

288 22 16
                                    

Anyeongmeong guys..

Sebelum membaca part ini, gue mau ngucapin.. selamat membaca dalam kebingungan, dengan teka-teki rumit..🤗











"BUNGLON.... TOLONG....!!!!!!"


kedua mata niki yang semula terpejam tiba-tiba terbuka lebar, saat kedua telinganya seperti mendengar suara teriakan dari sunoo, yang meminta pertolongan kepadanya.

ia pun langsung bangun dari tempat tidur, kemudian merubah posisi tubuhnya menjadi duduk bersila di atas kasur.

"kuping gue gak salah denger kan..???" ucap niki membatin dengan kebingungan.

sehabis dari mengantar sunoo pulang ke rumahnya, niki memang berniat untuk tidur sebentar. supaya menghilangkan rasa kantuk yang ia rasakan di kedua matanya, karna semalam ia hanya tertidur selama tiga jam saja.

namun, baru satu menit memejamkan kedua matanya, tiba-tiba ia seperti mendengar suara teriakan sunoo, dan hal itu membuatnya tak jadi untuk melanjutkan tidur kembali.

niki yang masih terdiam dalam keadaan bingung, yang sedang memikirkan hal tersebut lalu tersadar, kemudian berinisiatif menelfon sunoo
untuk mengetahui keadaannya saja.

"mending gue telfon si sunoo aja deh" ucapnya sambil kedua tangannya bergerak, untuk mencari ponsel miliknya, yang tadi sempat ia lempar asal ke arah kasur.

setelah menemukan ponselnya yang berada di bawah bantal, niki pun langsung menghubungi nomer sunoo.

namun saat sedang menunggu panggilannya di angkat, tiba-tiba terdengar suara yang memberitahukan, jika nomer sunoo sedang tidak aktif.

"ckk...!!! kok gak aktif sih" ucap niki dengan khawatir, kemudian meletakan ponselnya kembali di atas kasur.

niki pun lalu terdiam sejenak, sambil kembali memikirkan tentang suara teriakan sunoo, yang seperti meminta pertolongan kepadanya.

entah mengapa tiba-tiba firasat niki mengatakan, jika saat ini sedang terjadi sesuatu kepada sunoo. dan tentu saja hal itu membuat perasaannya sama sekali tak tenang dan khawatir.

"mending gue ke rumah dia aja deh" ucapnya  sambil tubuhnya bergerak turun dari kasur.

kemudian berjalan terburu-buru ke arah pintu kamar, dengan masih menggunakan seragam sekolah dan sama sekali tak berniat untuk menggantinya terlebih dahulu.





saat niki baru saja turun dari tangga, tak sengaja ia berpapasan dengan bunda wiwin, yang sedang membawa beberapa alat kebersihan.

"lhoo.. niki, kamu mau kemana lagi? kok belom ganti baju sekolah sih?" ucap bunda wiwin bertanya kepada sang anak, yang terlihat masih menggunakan seragam sekolah.

"emm.. itu bun, niki mau ke rumah sunoo dulu" ucap niki menjawab.

"aduh... nik, ke rumah sunoo nanti aja yaa nak, kamu bantuin bunda bentar ya" ucap bunda wiwin meminta pertolongan kepada niki.

"emm.. tapi bun.." ucap niki yang ingin protes, tapi bunda wiwin lebih dulu berbicara.

"haduhh..!!! niki, ini bunda minta tolong banget lho sama kamu, masa kamu gak mau nolongin bunda sih" ucap bunda winwin dengan sedikit memohon, dan hal itu berhasil membuat niki, merasa tak enak dengan sang bunda.

"ya udah iyaa.. niki bantuin bunda.." ucap niki pasrah.

"nahh gitu dong" ucap bunda winwin sambil tersenyum.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang