Anyeongmeong guys....
Selamat membaca.. dan ini lah part special masalalu jake dan juga sunoo..🤗🤗•••
setelah heeseung keluar dari kamar tersebut, tiba-tiba..! muncul seseorang yang keluar dari bawah kolong tempat tidur, yang ternyata adalah kyungmin.saat ia mengetahui kedatangan heeseung tadi, kyungmin buru-buru masuk ke dalam kolong tempat tidur untuk bersembunyi, agar tidak ketahuan.
"hufffttt...!!!" kyungmin yang baru saja menghela nafas lega, setelah itu ia pun duduk di pinggiran kasur.
namun, tiba-tiba ia tersadar serta teringat dengan suatu hal! hingga membuat salah satu tanganya, reflek menepuk dengan keras jidatnya sendiri.
"astaga...!!! ngapain coba gue tadi pake nyumput segala? kan si heeseung gak bisa ngeliat gue..!!!haduhhh.. bego.. bego.." ucap kyungmin dengan heran kepada dirinya sendiri. (nahh kan??)
kyungmin pun lalu terdiam! sambil melihat ke arah kotak kado, yang berada di atas meja nakas. hadiah yang heeseung bawa, untuk di berikan kepada seseorang yang bernama shion.
rasa penasaran pun seketika muncul di benak kyungmin, untuk membuka dan melihat! hadiah apa yang ada di dalam kotak kado tersebut.
kedua tanganya pun lalu bergerak menggambil kotak kado tersebut, setelah itu kyungmin langsung membukanya, dan ternyata yang berada di dalam kotak kado tersebut, hanyalah sebuah buku diary.
"loh.. ini kan buku diary'nya shion! kok bisa sama heeseung?" ucap kyungmin dengan raut wajah terkejut! karna mengenali buku diary hadiah dari heeseung, adalah buku diary milik shion
kyungmin pun terdiam sejenak! sambil mengamati buku diary tersebut, dan setelah itu ia pun tersadar, karna teringat dengan suatu hal..!!
"gak..!!! ENGGKK... GAK MUNGKIN..!!!" ucapnya dengan raut wajah tak percaya.
"bukan gue yang di selametin heeseung, bener pasti bukan gue?" ucap kyungmin, kemudian ia pun beralih melihat ke arah seseorang, yang sedang tertidur (koma) di atas kasur.
"jawab gue, lo pasti shion kan? dan yang meninggal itu gue kan? BANGUNN... PLEASE BANGUN JAWAB GUE..? LO SHION KAN?" ucap kyungmin berbicara lalu berteriak dengan frustasinya.
"please jawab gue, hiks.. hiks.. yang di selametin heeseung itu lo kan, hiks.. bukan gue? please shion jawab gue.. hiks.. jawab.. hiks.." ucap kyungmin sambil menangis! serta tubuhnya terduduk di atas lantai keramik, dengan keadaan lemas dan tak berdaya. (ada apa lagi nih?)
bukan tanpa alasan! kenapa kyungmin yang tiba-tiba bersikap aneh sambil berulang kali mengatakan, jika yang sedang terbaring dengan keadaan koma ialah shion, dan bukan dirinya.
hal itu di karnakan, buku diary milik shion menjadi penyebab utama kyungmin kembali teringat! jika buku diary tersebut, ada bersamanya pada saat terjadi insiden kebakaran dirumahnya.
jadi sangat mustahil sekali, jika buku diary milik shion tak ikut terbakar bersamaan dengan tubuhnya, terkecuali..!!! kalo memang kyungmin selamat.
~~~~
di sisi lain, terlihat jake yang baru saja keluar dari mobil sang pacar (sunghoon), setelah pergi nongkrong bersama para sahabatnya di taman kota tadi.jake pun lalu buru-buru berjalan menuju ke arah pintu rumah'nya, setelah sampai ia pun langsung membuka pintu tersebut, kemudian masuk dan tak lupa menutup pintu rumahnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl