🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Terik matahari di siang hari menyengat di jalanan raya aspal. sebagian kendaraan umum mau pun kendaraan pribadi
berlalu lalang. Suno dan niki yg masih berada di atas motor berhenti di perempatan lampu merah."Sun temenin bentar yakk beli liquid vape" ucap niki yg memberhentikan motornya karena lampu merah.
"Terserah" ucap singkat suno yg masih fokus melihat mobil di sebelahnya. Bukan mobilnyaa yg jadi fokus mata suno tapi seseorang yg ada di mobil itu. jangan lupakan ada kotak kado yg sangat familliar berada di kursi penumpang nomer dua yg bikin suno Memfokuskan bola matanya.
Niki yg melihat suno dari kaca sepion motornya, suno yg masih fokus melihat ke arah samping. Tepatnya mobil hitam yg berada di sebelah motor niki.
"Lahh ini bukannya mobil heeseung. kok sunoo ngeliatinnya begitu" ucap niki berbicara di dalam hati sambil melamun.
Tinn...tinnn..tiinn..
Suara klakson kendaraan yg berada di belakang niki. Menyadarkannya dari lamunannya."Woooyyyyy nik udah di klakson tuh. Ngelamun aja lo" ucap suno menggeplak bahu niki agar niki sadar dari lamunannya..
Niki langsung saja menancap gas motornya, untung aja suno udah pelukan erat kalo enggk bisa kejengkang kebelakang secara gak elit dia ntar..
Niki melajukan motornyaa dan sampai di sebuah toko khusus penjual liquid vape. Niki mematikan mesin motornya dan melepas helm.
" lo mau di sini? Apa mau ikut gue sun?ucap niki yg baru saja melepaskan helm nyaa.
" ikut aja deh panas tau duduk di motor sayang skincare di muka gue nik".ucap suno lalu turun dari motor dan melepaskan helmnya.
Niki lalu turun dari motor mengajak suno masuk kedalam toko. Niki lalu memilih milih beberapa rasa buah. Biasa niki akan memilih rasa stroberi tapi akhir akhir ini niki lagi demen banget sama rasa kopi.
"Niki ini bisa di minum" ucap polos suno menujuk beberapa botol liquid.
"Nih ada banyak rasa gitu nik. Gue mau ini yaa yaa yg stroberi, rasa mint ada gak nik?". Ucap suno yg masih tidak tahu liquid itu apaa?."Lo tau vape kgak sih no sebenernya?" Ucap heran niki ke suno.
"Ya enggk tau lah..Gue tau vape namannya aja. soalnya bang jeno sering bilang vape vape gitu kalo abis makan di rumah".ucap suno yg emang gak tau benda vape ini benda apaan.
"Serius lo sun kagak tau vape itu apaa" ucap niki menepuk jidatnyaa.
"Beneran niki, waktu itu gue pernah nanya sama bang jeno tapi malah di marahin sama papi gue". Ucap suno mengerucutkan bibirnya yg menggemaskan di mata niki.
" kok dimarahin sama papi lo?" Ucap niki kepo sambil melihat ke arah suno dan menahan hasratnya tidak bebuat yg tidak tidak di tempat umum.
"Iyaa kan gue cuman nanya, trus gue bilang besok mau beli vape kyk bang jeno. Eh papi gue malah marahin gue katanya gak boleh gue masih kecil. Kata papi gak baik buat kesehatan.
"Trus bang jeno lho apa kabar? Papi lo gak marah ke bang jeno?" Tanya niki lagi.
"Papi bilang bang jeno laki-laki strong manly. jadi gak papa lagian bang jeno udah kuliah jadi di bebasin sama papi asal tau batas. Nahh kan gue iri banget nik bang jeno bisa sebebas itu". Ucap suno makin menundukan kepalanya.
"Ya udah lo mau nyoba gak? Tawar niki.
"Enggk deh nanti papi gue marah. tapi gue penasaran nik. Ntar ke rmah gue mampir bentar ya nik kasih tau gue apa itu vape. Sama sekalian gue pengen nyoba." ucap suno menawarkan niki untuk mampir kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl