jadi nyamuk

677 55 2
                                    

ANYEONGMEONG RIVAL MESUM UPDATE LAGI..🤗🤗🤗 SELAMAT MEMBACA..







~~~•••••

di dalam ruangan kamar terdapat sunoo dan niki yang masih terlelap memejamkan kedua matanya dengan posisi niki memeluk tubuh sunoo. jam dinding yang berada di ruangan kamar itu, menunjukan pukul 05.00 pagi. dimana cahaya matahari belum menampakan cahayanya dari luar cendala kamar sunoo.

niki yang merasa terusik dengan panggilan alam yang mengharuskannya membuka kedua matanya dengan secara terpaksa. niki lalu menengok ke arah sebelah,tempat di mana sunoo yang masih memejamkan kedua matanya dengan tubuh yang masih di peluk oleh kedua tangan niki.

perlahan niki menyingkirkan tangan sunoo yang berada di perutnya, lalu pelan-pelan niki menarik kedua tangannya yang berada di tubuh sunoo. perlahan namun pasti, niki melakukan itu  agar sunoo tak terbangun dari tidurnya. niki lalu bangkit dari kasur dan bergerak menggeser tubuhnya menuju di tepian ranjang.

setelah berada di tepian ranjang niki menyelimuti tubuh sunoo dan bangkit dari duduknya, berjalan menuju kamar mandi yang tak jauh dari ranjang kasur, untuk menuntaskan panggilan alam yang menggangu tidurnya.

di sisi lain niki yang masih berada di dalam kamar mandi tak mengetahui, jika seseorang diam-diam memasuki pintu kamar sunoo yang tidak di kunci.

seseorang itu lalu menutup pintu kamar sunoo dengan pelan, dan berjalan ke ranjang kasur di mana sunoo masih membaringkan tubuhnya dengan mata terpejam.

bukankah hal yang aneh jika tiba-tiba seseorang datang sepagi ini di kediaman rumah sunoo, di tambah seseorang itu kini berada di ruangan kamar sunoo dan sedang duduk di tepian ranjang kasur.

seseorang dengan memakai pakaian seragam sekolah yang sama, dengan seragam sekolahan sunoo dan juga niki. sedang duduk di tepian ranjang sunoo, dengan kedua matanya melihat ke arah wajah putih sunoo yang masih terlelap dari tidurnya.

"Hemmm.. masih tidur ternyata.." ucap seseorang itu dengan suara pelan.

seseorang itu, lalu melepaskan kedua sepatunya dan hanya menggunakan kaos kaki, lalu menaiki ranjang dan ikut membaringkan tubuhnya,di sebelah sunoo.

membuka selimut yang menutupi tubuh sunoo lalu menariknya lagi untuk menutupi tubuhnya dan juga tubuh sunoo dengan tangan yang memeluk tubuh sunoo di dalam selimut.

~~~

disisi lain niki yang baru saja keluar dari pintu kamar mandi, setelah menuntaskan panggilan alam kini berjalan ke arah ranjang kasur di mana sunoo masih membaringkan tubuhnya.

niki yang melihat jam dinding yang masih menunjukan pukul 05.15 pagi dan keadaan di luar yang terpampang dari cendela kamar sunoo masih sedikit gelap niki lalu melangkah mendekati ranjang kasur.

langkah kaki niki terhenti saat melihat sepasang sapatu yang tergeletak di bawah tepian ranjang kasur, dan juga seseorang yang terbaring di tempat di mana niki membaringkan tubuhnya tadi.

niki yang berencana ingin melanjutkan tidurnya lagi dan melakukan cuddle di pagi hari bersama sunoo di atas ranjang kasur namun, rencananya gagal total.

di karenakan ia melihat seseorang sedang terbaring di ranjang kasur bersama dengan sunoo dengan seseorang itu menenggelamkan wajahnya di curuk leher sunoo, dan tak lupa tangannya memeluk tubuh sunoo.

"lahh ini siapa anjir.. gangguin rencana gue aje ni orang.." ucap niki yang mengamati seseorang itu. niki lalu menarik pundak seseorang itu dan ingin mengetahui wajah siapa yang sudah menggangu waktu cuddle'nya bersama dengan sunoo..

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang