cipokan di toilet

2.5K 115 9
                                    

Anyeong awas ada adegan berbahaya bahaya bahayaa...🌚🌚🌚





Ding..dong..ding...????



Bell istirahat berbunyi waktunya istirahat para murid berlarian menuju pengisian ulang perut.

Tapi tidak dengan sunoo. Dia ingin pergi ke toilet setelah dapat panggilan alam. ingat panggilan alam, bukan panggilan batin dari niki.!! Suno berpamitan ke dongpyo dan jungwoon yang mengajaknya ke kantin. Setelah itu ia melesat ke arah toilet.

Sedangkan di toilet saat ini, niki yang sudah selesai dari urusanya dan hendak ingin keluar dari bilik toilet, tapi niat nya di urungkan.karna tiba-tiba ia mendegar suara orang masuk ke dalam toilet.

Bukan karna takut tapi saat mendengar suara yang sangat familiar seorang laki laki yang sedang mengomel dan kesal karena tiba-tiba kebelet dan harus ke toilet. berakhirnya niki hanya mendengarkan dari bilik toilet disebelahnya.



"Kesel baget sih lagi mau kantin harus kebelet begini" Ucap sunoo yg masih ngedumel..

Sedangkan niki..? dia masih mendengarkan ocehan sunoo dari bilik sebelah. ide nakal pun terlintas di otak jahanamnya dan tersenyum menyeringai.


Pelan pelan niki membuka bilik toilet tempat ia bersembunyi, lalu menuju ke pintu utama toilet. sengaja niki berjalan sangat pelan dan perlahan agar sunoo tidak mendengar nya.

Lalu..clickkk..!!!

suara pintu terkunci, dengan senyum sumringah, niki lalu melangkah ke persembunyian awal, kembali ke bilik sebelah suno.


Setelah beres sunoo melangkah ke arah wastapel ingin mencuci tangan dan berkaca sebentar membenarkan rambut nya..

"Ya ampun gue ganteng begini masa di bilang cantik sama sehun saem hemm..." Ucap suno sambil mengerucutkan bibir nya di depan kaca toilet.


Sunoo yanh tidak tau, atau memang tidak peka, diam-diam ada seseorang sedang mengawasi suno dari dalam celah pintu bilik dan membuka pintu bilik sedikit sambil memperhatiakan suno.

Niki lalu membuka hp dan menuju menu camera dan mengambil beberapa foto suno dari belakang. (Aneh bukan )??

Niki mulai menjalankan aksinya, perlahan dia membuka bilik toilet dan tentu saja, itu membuat sunoo kelabakan mengetahui niki ada di bilik sebelah dengan nya dari tadi.

Niki mulai berjalan menghampiri wastafel,

Hanya sekedar ke wastafel tanpa melepas tatapan matanya ke bibir sunoo.

"Ngapain lo disini??". Ucap suno melihat niki yang kini ada di sebelahnya, sambil mencuci tangan.

"Lahh suka suka gua dong.. ini toilet umum, sapa aja boleh di sini..emngnya lo siapa? Penunggu toilet lo?" Ucap niki mematikan kran air, dan mencipratkan sisa air dari tangannya ke arah muka sunoo ..

"ihhhh.. niki apaan sih jorok tau gak, itu tangan lo juga pasti bekas pegang titid kan?? ihhhh.. jangann ciprat ke muak gua bangsat.." ucap suno memukul bahu niki.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang