kabar duka (si pembohong tewas)

465 16 13
                                    

Anyeongmeong guys... selamat membaca dalam kebingungan..








Ke'esokan paginya...




Sunoo yang sudah mengenakan seragam sekolah sambil menggendong tas, terlihat saat ini sedang berjalan ke arah ruangan makan, dengan raut wajah yang nampak ceria seperti biasanya.






akan tetapi! di balik wajah ceria yang saat ini di perlihatkan oleh sunoo, ternyata ia sedang dalam keadaan sangat amat begitu frustasi, karna memikirkan suatu hal yang terjadi tadi malam.





suatu hal tersebut berkaitan dengan keadaan sunoo! yang semalam tiba-tiba saja pingsan, setelah menghidupkan korek api yang di berikan oleh heeseung.





entah itu hal buruk atau tidak, tapi yang jelas! hanya sunoo yang mengetahui, apa yang di alaminya selama tak sadarkan diri.




tak terasa langkah kaki sunoo telah sampai di ruangan makan, dan di sana nampak hanya ada mami taeyong saja, yang saat ini sedang menyiapkan sarapan pagi di meja makan.




"pagi mami ku sayang.." ucap sunoo baru saja menyapa, sambil duduk di salah satu kursi.





"pagi juga sayang" ucap mami taeyong membalas sapaan sunoo.





"oh iya mih! papi sama bang jeno kemana? kok tumben jam segini belum keliatan" ucap sunoo bertanya, sambil mengambil roti tawar di atas meja.






"abang kamu barusan aja berangkat dek! terus kalo papi kamu, tuh lagi telfonan sama om jungkook di teras belakang" ucap mami taeyong memberitahukan.






"lah.. tumben banget bang jeno udah berangkat ke kampus mih?" ucap sunoo dengan terheran-heran.





"tadi abang kamu bilang sama mami! katanya ada kelas pagi, makanya dia buru-buru berangkat kampus dek" ucap mami taeyong menjelaskan alasanya.




"oh gitu ya mih!" ucap sunoo, dan setelah itu memakan roti tawar, yang sudah ia olesi dengan selai coklat.





"ASTAGAA..! kok mami malah lupa ya dek" ucap mami taeyong tiba-tiba heboh, karna baru saja teringat dengan suatu hal.





"kenapa mih?" ucap sunoo bertanya sambil masih mengunyah roti.




"itu dek! mami lupa mau bikinin kopi buat papi" ucap mami taeyong memberitahukan.





"ya ampun mih! adek kirain kenapa?" ucap sunoo menjawab.





"ya udah nih susu buat adek! mami mau ke dapur dulu" ucap mami taeyong sambil memberikan segelas susu kepada sunoo, dan setelahnya langsung pergi ke arah dapur, untuk membuatkan kopi papi jaehyun.






setelah mami taeyong pergi, tak berselang lama tiba-tiba datang papi jaehyun! yang terlihat baru saja mematikan sebuah panggilan di ponsel'nya, dan setelah itu langsung duduk di kursi sebelah sunoo.






"dek" ucap papi jaehyun tiba-tiba memanggil, sambil melihat ke arah sunoo.





"iya pih kenapa?" ucap sunoo menjawab, sambil mengunyah roti.





"adek udah bilang sama niki belum? kalo hari ini papi yang nganterin adek ke sekolah" ucap papi jaehyun tiba-tiba bertanya, sambil melihat ke arah sunoo.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang