noren vs markmin

554 32 1
                                    

Anyeongmeong rival mesum update lagi.
Di part cerita kali ini, cuman cerita dari para sahabat abangnya sunoo aja guys.. jadi mohon maaf banget kalo sampai ngebosenin atau gak nyambung ceritanya

Selamat membaca🤗








~~~

setelah kepergian sunoo dan niki, jeno berserta kedua sahabatnya, yakni mark dan jaemin. baru saja memasuki pintu rumah dan berjalan ke arah sofa ruangan tv. ketiganya lalu secara bersamaan melepaskan tas dan juga duduk di kursi sofa ruangan tv.

jenoo lalu melirik ke arah kedua sahabatnya, yang saat ini sedang sibuk melihat ke arah layar ponsel masing-masing. jenoo yang ingin menawarkan minuman kepada kedua sahabatnya, lalu teringat dengan ucapan sang adik, jika sang bibi sedang tak di rumah saat ini.

"ehh.. lo berdua mau dibikinin minuman apa..?" ucap jenoo bertanya kepada kedua sahabatnya yaitu jaemin dan mark, yang saat ini sedang memainkan ponsel genggam masing-masing.

"terserah lo aja deh jen, yang penting bisa di minum.." ucap mark menjawab pertanyaan dari jenoo, akan tetapi kedua matanya masih fokus melihat ke arah layar ponsel.

"kalo lo jaem mau minum apa.." ucap jenoo beralih melihat dan bertanya ke pada jaemin.

"gue samain aja deh.. gue nurut aja.. terserah lo jen.." ucap jaemin menatap ke arah jenoo, lalu kembali menatap layar ponsel miliknya.

"woyy.. di rumah gue kagak ada tuh, minuman yang namanya terserah.." ucap jenoo dengan raut kesal.

"ya elahh jen, lo minum doang aja pake di tanya segala, ribet lo.. apa yang ada aja. yang penting bisa di minum.." ucap mark dengan mengomel.

"ckk..ya udah.. es kopi sianida gimana?" ucap jeno yang merekomendasikan kopi sianida kepada kedua sahabatnya, lalu bangkit dari duduk di sofa.

"iyaa.. terserah lo jen.." ucap mark dan jaemin secara bersamaan dan masih melihat ke arah layar ponsel hp. tanpa menyadari ucapan dari jeno.

"okee.." ucap jenoo lalu melangkahkan kaki ke arah dapur. dan detik itu pula jaemin dan mark tersadar dan saling menatap satu sama lain.

"sie jeno tadi bilang es kopi sianida kan mark.." ucap jaemin menatap mark.

"ehh iyaa anjirr. mau di kasih racun kita jaem" ucap mark terkejut.

"lo juga sih markonah, pake segala ngomong terserah.." ucap jaemin mengomeli mark.

"lah kok gue, lo juga ngikut-ngikut bego, bilang terserah tadi.." ucap mark sambil menggeplak kepala jaemin.

"akkhhh... sakit bego, jangan di geplak kepala gue..  makin bego ntar gue.." ucap jaemin mengelus kepalanya, yang baru saja di geplak oleh mark. (si jaemin nasip nya sama kayak adeknya, tadi beomgyu yang di geplak juga ama yeonjun. sekarang kakaknya sie jaemin yang di geplak sama mark).

"oh yaa jaem, adeknya sie jeno makin gemesin banget yakk.." ucap mark mengalihkan pembicaraan, tanpa merasa bersalah dan meminta maaf, setelah menggeplak kepala sang sahabat yaitu jaemin.

"bener banget kata lo mark.. gue aja ampe gak bisa nahan diri, buat kagak gemes ama adeknya jeno.. ada jeno aja gue sok cuek, padahal mah dalem ati, udah pengen gue karungin, gue bawa pulang adeknya si jeno.." ucap jaemin heboh, menyetujui ucapa dari mark.

"benerkan jaem.. sie sunoo kalo misalkan bukan adeknya jeno, udah gue gebet dari dulu.." ucap mark tersenyum kecut.

"lahh nyari penyakit lo mark.. mau gebet adeknya sie jeno.." ucap jaemin heran.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang