seks oral + seks aman🔞🔞🔞

1.6K 38 7
                                    

ANYEONGMEONG GUYS...🤗🤗🤗 rival mesum update lagi, sebelum menjelang bulan ramadhan🌚 yang beberapa hari lagi...!!!

PERINGATAAANNN!!!!🔞🔞🔞🔞
PART KALI INI MENGANDUNG UNSUR KEMESUMAN, SERTA BANYAKANYA ADEGAN BERBAHAYA DAN SUARA-SUARA DESAHAN... JADI DI MOHON BAGI ADIK-ADIK YANG MASIH DI BAWAH 17, DI HARAPKAN UNTUK TAK MEMBACA PART CERITA INI, DAN GUE SARANIN LEBIH BAIK NONTON UPIN IPIN AJA YAAA DI YOUTUBE🙏🙏🙏






🦊🤝🐯
saat ini, terlihat niki yang sedang menggandeng tangan sunoo, dengan berjalan terburu-buru untuk masuk kedalam rumahnya.


setelah mereka berdua masuk, niki pun kembali menutup pintu tersebut dan tak lupa menguncinya beberapa kali. (ada apa nieeh??)

terlihat keadaan di dalam rumah niki, yang nampak sepi dan tidak ada siapa-siapa, terkecuali hanya dirinya dan juga sunoo.


di karnakan kedua orang tua niki, sedang berada di luar kota, sedangkan sang kakak yaitu renjun, saat ini sedang berada di kampus, dan kemungkinan akan pulang hingga malam.


tak hanya itu saja, sedari keluarga niki pindah di area komplek tersebut, sang bunda sampai saat ini, belum juga mempekerjakan seorang pembantu untuk membantu di rumahnya.


maka dari itu, dengan keadaan yang sepi seperti sekarang, membuat niki bebas untuk melakukan apapun, tanpa di ketahui oleh siapapun di dalam rumahnya.



contohnya seperti sekarang!!!



niki yang baru saja mengunci pintu rumahnya, kemudian ia menghampiri sunoo, sambil melepaskan tasnya, lalu melemparnya di atas lantai. (mau ngapain lo bocah?)


setelah itu, niki pun menarik tubuh sunoo untuk mendekat ke arahnya, dan secara tiba-tiba!! niki langsung mencium bibir sunoo, serta melumatnya dengan ganas, seperti predator yang melampiaskan hasratnya.


tak hanya itu saja, kedua tangan niki juga bergerak dengan tak sabaran, menarik baju seragam sekolah yang masih di kenakan oleh sunoo, hingga membuat satu persatu kancing yang menempel di seragamnya, terlepas hingga terpental ke sembarang arah.


sedangkan sunoo, ia pun hanya bisa pasrah dengan apa yang sedang di lakukan oleh niki terhadap dirinya, dan sama sekali tak berniat untuk protes, ataupun menghentikan aksi brutal dari kedua tangan niki. (tumben)


karna jujur saja, sunoo pun juga merasakan hal yang sama, seperti apa yang di rasakan oleh niki, yang sedari tadi menahan gejolak rangsangan hebat, di bagian sensitif dari tubuh mereka berdua, yang bersentuhan secara tak sengaja.


yang pada saat itu keduanya, sedang duduk di atas motor, dengan posisi sunoo yang di bonceng di depan, sedangkan niki ia duduk di belakang, sambil mengendarai motornya di jalanan aspal untuk pulang ke rumah. (ada di part cerita sebelumnya)



dan karna hal itu, membuat bokong milik sunoo yang beberapa kali tak sengaja, mengenai di bagian tonjolan (penis) niki, hingga sampai membuat penis niki menegang.







~~~
saat ini hawa panas di ruangan utama, mulai di rasakan oleh sunoo dan juga niki, yang terlihat masih saling melumat bibir satu sama lain.

dengan kedua tangan niki mau pun sunoo, yang bergerak saling menyentuh di area sensitif bagian tubuh keduanya.

seperti tangan sunoo yang entah sejak kapan? sudah berada di bagian penis niki, sambil mengocoknya dengan gerakan cepat, sedangkan niki, ia masih memainkan kedua puting pink payudara sunoo, dengan sentuhan sensual serta usapan dari kedua tangannya.


RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang