Anyeongmeong guys..
Selamat membaca dan semoga kalian ikut bingung, sama ceritanya yang semakin membingungkan..
"sekarang adek jawab pertanya'an mami..!!"
"adek tadi kemana..?"
"kok bisa sampe pulang telat, dan sama sekali gak ngabarin mami..?"
"terus.. kenapa nomer adek juga kok gak aktif..?"
baru saja! mami taeyong langsung memberi beberapa pertanyaan kepada sunoo! anak bungsu kesayangan'nya, setelah mereka berdua masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa ruangan tamu.
"adek main ke rumah temen baru'nya adek mih..!terus, gara-gara keasikan ngobrol sama temen baru'nya adek, jadi sampe lupa mau ngabarin mamih. eh..! pas adek inget ternyata hp adek malah lowbet mih, hehe.." sunoo menjawab secara jujur pertanyaan dari mami taeyong beserta alasannya, tak lupa sambil cengengesan.
"ohh...!!! pantesan aja mami telfon hp adek gak aktif.." ucap mami taeyong sambil mencubit pelan pipi bakpao sunoo. (gemess)
"maafin adek ya mih! adek beneran lupa gak ngecek hp tadi.." ucap sunoo dengan raut wajah bersalah.
"iyaa mami maafin, tapi inget..!! besok-besok hpnya di cek dulu ya dek, biar kalo pas kamu pulang telat atau main kemana dulu, kan mami jadi bisa tau dan gak khawatir dek.." ucap mami taeyong menasehati anak bungsu kesayangan'nya itu.
"iyaa mamih" ucap sunoo, sambil menganggukan kepala beberapa kali.
"oh iya, temen baru adek itu rumahnya dimana..?" ucap mami taeyong bertanya dengan keponya.
"tetangga sebelah rumah kita lhoo mihh.." ucap sunoo memberitahukan dimana rumah teman barunya.
"ohh.. rumahnya si jennie sahabatnya mami.." ucap mami taeyong sedikit heboh.
"iyaa mamih" ucap sunoo sambil menganggukan kepala beberapa kali.
"jadi temen baru yang ngajakin adek ngobrol di rumahnya, maksud kamu itu jennie, sahabatnya mami ya dek..?" ucap mami taeyong yang berfikir, jika teman baru sunoo dan yang mengajaknya ngobrol, adalah jennie sahabatnya sendiri.
"ihh.. bukan tante jennie mih..." sunoo menggelengkan kepalanya beberapa kali, jika teman barunya bukan tante jennie.
"ohh.. apa si taehyung suaminya jennie?" mami taeyong bertanya lagi, karna menurutnya jika bukan jennie pasti taehyung.
"yaelah mih, masa adek temenan sama bapak-bapak sih mih.." sunoo pun protes jika tebakan sang mami salah lagi.
"astaga..!!! mami baru inget" tiba-tiba mami taeyong heboh sambil memukul pelan jidatnya sendiri, karna teringat dengan seorang suster perawat! yang baru beberapa bulan, tinggal bersama dengan jennie dan juga taehyung di rumah itu. (suster perawat?)
"pasti si suster perawat yang ada di rumahnya jennie ya dek, kan dia masih muda tuh" mami taeyong memberitahukan tentang suster perawat, yang tinggal di rumah jennie.
"yaelahh.. bukan mamiihhhhh.." sunoo yang sedikit mulai frustasi.
"lah terus..!! siapa kalo gitu temen barunya adek..?" mami taeyong bertanya lagi dengan penasaran, siapakah teman baru dari anak bungsu'nya itu.
karna setau mami taeyong, yang sudah belasan tahun bertetangga dengan jennie, ia sangat tau betul siapa saja yang tinggal di dalam rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Losowe"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl