tahun baru🤗

301 31 0
                                    

Anyeong meong gue update lagi, spesial tahun baru, maaf ya guys kalo part ceritanya gak jelas dan banyak typo, soalnya gue ngetik sambil ngejer waktu selamat membaca🤗🤗









jam telah menujukan pukul delapan malam, niki yang telah bersiap-siap akan pergi ke acara malem tahun baru di rumah heeseung, lalu mengendarai motornya ke arah rumah sunoo.

tak butuh waktu yang lama, niki telah sampai di depan pintu gerbang rumah sunoo, yang telah terbuka, karna jarak dari rumahnya dengan sunoo hanya sebatas tetangga depan rumah saja.

niki lalu memasukan kendaran motornya dan memarkirkan, di halaman rumah sunoo, setelah itu melangkahkan kakinya ke arah pintu rumah.

sedangkan di dalam rumah kediaman sunoo, terlihat mami taeyong dan papi jaehyun, sedang duduk berdua di sofa ruang keluarga, sambil melihat ke arah layar televisi.

dan tiba-tiba....????




"tok..tokk..tok.." suara ketukan dari luar pintu rumah.

"mih itu siapa yang ketok-ketok" ucap papi jaehyun yang menayai sang istri.

"mana mami tau pih, palingan mantu kita si niki, tadi sore kan adek bilang ke mami, katanya mau pergi sama niki, ke acara tahun baru di rumah heeseung" ucap mami taeyong memberitahukan kepada papi jaehyun.

"ya udah sana mih bukain, kasian tuh nungguin sie niki" ucap papi jaehyun menyuruh sang istri.

"iyaa iyaa pih" ucap mami taeyong lalu bangkit dari kursi sofa, berjalan ke arah pintu rumah.







"cklek.." suara pintu rumah yang terbuka.

"ehh.. benerkan si niki calon mantunya mami" ucap mami taeyong tersenyum, setelah melihat niki yang berdiri di depan pintu rumah.

"malem mami" ucap niki tersenyum lalu tak lupa bersaliman dengan mami taeyong.

"malam juga niki,masuk dulu yuk.." ucap mami taeyong menyuruh niki untuk masuk.

"iyaa mih.." ucap niki lalu melangkahkan kakinya memasuki pintu rumah.

"niki, ke sini mau ngapain nak?" tanya mami taeyong basa-basi, padahal ia telah mengetahuinya, sambil melangkahkan kaki bersama dengan niki ke arah ruangan keluarga.

"niki ke sini mau jemput sunoo mih, sama mau minta izin  sekalian sama mami sama papi, ngajakin sunoo ke acara malem tahun baru di rumah heeseung mih" ucap niki yang memberitahukan lebih dulu kepada mami taeyong.

"ohh.. begitu" ucap mami taeyong tersenyum, lalu sediki mempercepat langkah kakinya ke arah sang suami, yang sedang duduk di sofa ruangan keluarga.

"pih, ini ada niki pih" ucap mami taeyong sedikit heboh ketika baru sampai di ruangan keluarga.

papi jaehyung yang mendengar suara dari sang istri, lalu bangkit dari duduknya di kursi sofa.

"ohh.. niki, sini nik" ucap papi jaehyun setelah melihat niki datang bersama dengan sang istri.

"malem papi" ucap niki menyapa sang calon papi mertua lalu menyalaminya.

"malem juga mantunya papi" ucap papi jaehyun tersenyum sambil menyalami niki. (anjir ngetik gini doang, bisa-bisanya gue salting gak jelas)

"papi sama mami lagi pada ngapain" tanya niki basa-basi kepada calon mertuanya.

"biasalah nik, orang tua kayak mami sama papi gini ya kalo jam segini,  liat acara tv nik" ucap papi jaehyun menjawab pertanyaan niki.

"iya juga sih pih, ini papi sama mami cuman berdua aja? bang jeno kemana pih" tanya niki kembali

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang