Anyeongmeong guys, rival mesum update lagi🤗🤗 selamat membaca semoga kalian suka🤗
suasana ramai di setiap ruangan kelas pagi hari ini dengan suara dari para murid, karena belum ada nya kedatangan guru memasuki kelas. sama halnya dengan ruangan kelas sunoo dan para sahabatnya, yang juga terdengar berisik.
seperti biasanya sunoo dan para sahabatnya berkumpul di sekitaran bangku jay, sambil mengobrol banyak hal, sembari menunggu kedatangan guru masuk ke dalam kelas.
tiba-tiba dari arah luar pintu, terlihat salah satu sahabat dari sunoo yaitu dongpyo!! yang sedang berlari ke arah para sahabatnya, yang sedang berkumpul di area bangku jay.
"GUYSS...GUYSS...!!! ADA GOSIP HOT NEWS.." ucap dongpyo heboh, setelah sampai di dekat bangku jay.
sunoo dan jungwon yang baru saja mendengar ucapan dongpyo lalu mendekatinya, dan ingin mengetahui gosip terbaru apa dari sang sahabat.
tapi tidak dengan para sahabat yang lain seperti jay, niki, sunghoon, jake, haruto, dan juga sang pacar yaitu heeseung yang malas mendengarkan karna itu bukan lah hobi dari mereka. (beda lahh yaa)
"heran gue sama pacar nya heeseung, masih pagi lho ini, dapet aja berita gosip. hot news pula" ucap haruto sambil menggelengkan kepalanya beberapa kali.
"lo tau kan har, pacar gue aja dapet gelar ratu julid seantero sekolah bukan tanpa alasan" ucap heeseung dengan raut bangga.
"terus lo bangga punya pacar begitu seung? astagaa...!!!" ucap jay setelah melihat raut wajah bangga sang sahabat yaitu heeseung.
"ya jelas lah gue bangga jay, setidaknya pacar gue ngasih tau ke orang-orang, tentang berita terbaru yang orang lain belum tentu tau" ucap heeseung memuji sang kekasih (apa iyaa??)
"ya ampun pacar gue" ucap dongpyo setelah mendengar ucapan dari heeseung yang membanggakan nya. (hati-hati pyo, jangan baper)
"heh.. julid, malah baper kayak cacing lo!! buruan cerita, gue sama sunoo nungguin berita hot news dari congor lo tauu.." ucap jungwon tak sabaran.
"eh.. iya maap.. maapp" ucap dongpyo tersenyum cengengesan.
"emang berita apaan sih pyo, kayaknya heboh banget dah..?" tanya jake tiba-tiba, karena sedari tadi, ia hanya diam dan menyimak.
"kamu nanyea???" ucap dongpyo dengan ala-ala dilan kw.
"heh, orang nanya bener-bener, di jawab kamu nanyea.. kamu nanya..!! ya jelas-jelas gue nanya sama lo ya pyo" ucap jake ngegas, dan membuat para sahabat yang lain pun terkejut.
"buset dahh jake, calm down bestie gue becanda hehe" ucap dongpyo sambil menyengir.
"sabar sayang, udah yaa jangan marah" ucap sang kekasih yaitu sunghoon, sambil mengusap punggung jake
"heh pyo, buruan ceritaa" kali ini sunoo yang berucap.
"sabarrr bayii...!! iya iya ini gue cerita, dengerin gue..!! ucap dongpyo menatap ke arah sunoo.
"jadi guys, kelas kita bakal ada mur.." belum sempat dongpyo menyelsaikan ucapannya, terdengar suara sehun saem yang memasuki kelas, dan membuat sunoo dan para sahabatnya berhamburan duduk di bangku masing-masing.
"selamat pagi" sapa sehun saem sambil berjalan memasuki kelas bersama dengan seorang murid baru.
"PAGI SEHUN SAEM..." ucap serempak para murid.
setelah menyapa sehun saem, kedua mata para murid langsung tertuju ke arah, murid baru yang saat ini berdiri di sebelah sehun saem.
dengan rasa penasaran sebagian murid berfikir, jika sosok anak baru tersebut seseorang yang kalem, pemalu dan sebagian nya lagi menatap gemas karena wajah anak baru itu, meskipun tak segemas wajah sang primadona kelas yaitu sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl