di rebutin kakak beradik

631 32 0
                                    

Anyeongmeong selamat membaca🤗🤗




suasana minggu pagi yang sangat cerah, dengan sorot cahaya matahari yang terlihat dari arah luar cendela kamar, tak sama sekali mengusik sunoo dan juga niki, yang masih tertidur pulas di atas ranjang kasur.

hingga terdengar suara dering ponsel yang berbunyi, membuat keduanya sedikit terusik, tanpa berniat untuk bangun atau sekedar membuka kedua mata.

dengan malas keduanya malah kembali tertidur lagi, mengabaikan suara dering ponsel yang terus menerus berbunyi.

sedangkan sang penelfon yang kini berada di depan pintu rumah dengan raut wajah kesal, sambil menatap layar ponselnya kembali.

"sie kampret malah kagak di angkat coba.. gue telfonin terus lo yakk.. awas aja lo.." ucap seseorang itu yang tak lain adalah renjun, sang kakak dari niki, yang kembali menelfon agar sang adik mengangkat telfon dari nya.

ponsel niki kembali berdering kembali hingga membaut kedua mata rubah milik sunoo yang semula terpejam, kini telah terbuka lebar, menyingkirkan tangan niki yang sedang memeluknya, lalu terpaksa membangkitkan tubuhnya untuk duduk.

dengan kesal sunoo lalu menengok ke arah sebelah, di mana niki sang pemilik dari ponsel yang sedang berbunyi, masih tertidur pulas, dengan bertelanjang dada, dan sama sekali tak terusik dengan suara dering ponsel miliknya sendiri.

tangan sunoo lalu bergerak ke arah di mana ponsel yang sedang berbunyi yang berada di atas meja, lalu mengambilnya. di lihatnya layar ponsel yang tertera nama sang kakak dari niki yaitu renjun.

"hah kak renjun.." ucap sunoo dengan suara khas baru bangun tidur, saat melihat  layar ponsel, yang kini berada di telapak tanganya.

jemari tangan sunoo lalu menggeser tombol hijau yang berada di layar ponsel, menempelkan ponsel itu ke arah kuping.

setelah itu terdengar suara teriakan melengking  dari arah ponsel, yang tak lain adalah kakak dari niki yaitu renjun.

"YAKKKKK... NIKI... BUKA PINTU NYA GUE MAU MASUK RUMAH KAMPRETTT...  YAKKKK.." ucap renjun sambil berteriak melengking, membuat sunoo dengan nyawa yang masih belum terkumpul, terkejut karna suara dan terikan dari renjun.

tak ada jawaban suara dari sang adik yaitu niki, membuat renjun semakin kesal, dan mengira jika niki kembali tertidur, dan kembali berteriak agar sang adik terbangun.

"YAKKK... NIKI BANGUN, JANGAN PURA-PURA TIDUR LAGI LO YAAKKK.. CEPET.. GUE UDAH DI DEPAN PINTU RUMAH... BUKAA OEYYY... NIKIII..." ucap renjun kembali berteriak lagi.

sunoo yang mendegar suara dari kakak niki yang kembali berteriak, lalu memutuskan untuk membuka suaranya saat renjun yang masih mengoceh sambil berteriak.

"kak renjun.." ucap sunoo dengan suara khas baru bangun tidur.

"NIKI... CEPETAN BUKA PINTU NYA SET..  lho sunoo.. uhukk...uhukk.. ehemm.. ehemm.." ucap renjun terkejut sambil terbatuk-batuk akibat berteriak, waktu mendengar suara sunoo. (nah kan batuk)

"kok hp nya sie niki sama kamu sun.. sie niki kemana.." ucap renjun bertanya dengan suara lembut tak seperti tadi.

"iya kak, soalnya sunoo semalem nginep, terus tidur di kamar niki, sie niki masih merem kak.." ucap sunoo menjelaskan kepada renjun.

dengan raut yang sangat terkejut renjun kembali bertanya lagi. "lo nginep, tidur berdua gitu?" ucap renjun bertanya dengan raut kesal dan masih berdiri di depan pintu rumah.

"iyaa kak.." ucap sunoo santai.

terdengar helaan nafas dari renjun "huffttt...!!!sunoo, bangunin sie niki, suruh bukain pintu.. kakak minta tolong yaa, sama kamu" ucap renjun meminta sunoo membangunkan niki.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang