niki ngambek

992 67 7
                                    


🌞🌞🌞🌞
Sinar matahari pagi menyinari kawasan komplek perumahan. Pantulan cahaya matahari memasuki ruangan kamar bernuansa putih dan merah muda. Seorang remaja yg masih memejamkan matanya mulai terusik dengan pantulan sinar matahari yg memancarkan ke arah matanya. Remaja itu perlahan membuka matanya karna silau sinar matahari. Masih setengah sadar remaja itu membangunkan dirinya duduk di tepian ranjang. Suara ketukan pintu dari arah luar masuk di indra pendengarannya.





Tok..tok...tokkk
"Woyyy keboo bangun lo. Sekolah kagak udah jam 7 ini cepetan. Gue tinggal lo" ucap seseorang yg berada di luar pintu.

Dengan malas ia berjalan ke arah pintu dengan langkah kaki yg masih tidak seimbang berjalan ke arah pintu dan meraih gagang pintu dan membuka pintu itu. Terlihat seorang laki laki yg sudah rapih bersiap-siap dengan membawa tas ada di hadapannya.

"Astaga jam berapa ini masih ngebo aja lo hah..cepetan gih hari ini gue ada presentasi pagi di kampus. Cepetan dekk
.." ucap laki laki itu yg tak lain adalah sang kakak.

"Emang jam berapa sekarang" ucap remaja itu sambil mengucek matanya dan menguap beberapa kali. ia lalu melihat sang kakak menunjukan jam yg ada di ponsel hpnya. Mata rubah semula masih mengantuk tiba-tiba terbuka sempurna dan melotott.

"Astaga burikkk.. abang ngapa gak dari tadi bangunin adek sih" ucap remaja itu lalu berbalik menuju kedalam kamar mandi.

"Dihh udh di bangunin dari tadi juga." Ucap sang kakak yg tak lain adalah jeno.

"Abang tunggu di bawah ya dek". Ucap sang kakak yg masih di dengar oleh suno di kamar mandi.

Jeno lalu menutup pintu kamar sang adik berbalik melangkah melewati tangga menuju ruang makan. Di sana terlihat mami dan papinya sedang menikmati sarapan paginya. Jeno lalu menghampiri kedua orangtuanya.

"Pagi mami pagi papi" ucap jeno yg baru saja datang dan menggeser kursi untuk di dudukinya.

"Adek kamu kemana jen kok belum keliatan". ucap sang mami yg hanya melihat sang anak sulungnya saja.

"Tadi jeno ke kamar nya, adek baru bangun mih". Ucap jeno lalu meminum kopi yg sudah ada di meja.

"Jeno nanti kamu sama adek naik motor yaa. Soalnya mobil papi mau di pinjem sama om jhonny. Mobil kamu papi yg pake hari ini aja". Ucap sang papi memohon kepada jeno.

"Lhoo ngapa gak pake mobil mami aja sih pi". Ucap jeno sedikit protes.

"Mobil mami masih di bengkel jen kmren mami servis trus mami tinggal pas pulang arisan." Ucap sang mami

"Yahh pi motor jeno udah seminggu gak jeno pake-pake. Takutnya ntar mogok di jalan trus ribet pi" ucap jeno memberitahukan sang papi.

" ya udah gini aja kamu sama adek berangkat bareng aja sama papi". Ucap sang papi menengahi.

"Enggak deh pi, ntar jeno kalo mau keliling susah". Ucap jeno karna hari ini setelah ngampus pengen nongkrong sama sohibnya.

"Emang mau kemana kamu abis pulang kampus hah" ucap sang mami yg masih memakan beberapa roti tawar selai coklat.

"Biasalah mihh.. mami kyk gak pernah muda aja. Jeno mau nongkrong sama sohib nya jeno mih". Ucap jeno memberitahukan rencananya ke mami setelah pulang ngampus.

"Yaudah naik motor aja gitu. Hari ini aja jen kasian om kamu kmren abis kena musibah". Ucap jaehyun

" ya udh deh pi iyaa.." ucap jeno pasrah..

Dari arah tangga terdengar langkah kaki buru buru seseorang. Lalu berlari menuju ruang makan pelakunya yg tak lain adalah jung suno.

" bang jeno ayokk udh siang nih. ntar adek telat" ucap suno yg baru saja tiba di sebelah kakaknya.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang