SENJA UNTUK SUNOO

294 22 2
                                    

Anyeongmeong selamat membaca semoga kalian suka.🤗










saat ini...!!! di dalam kelas, terlihat sunoo dan para sahabatnya sedang di buat kebingungan, setelah mereka semua menyadari jika jungwon dan juga heeseung, menghilang dengan secara tiba-tiba, dan tak ikut masuk ke dalam kelas bersama mereka.


di antara mereka semua tak ada yang menyadari atau pun melihat saat keduanya pergi, dan karna hal tersebut salah satu sahabat mereka yaitu taki, sempat bertanya kepada mereka semua, apakah mereka semua tak curiga dengan menghilangnya secara bersamaan kedua orang tersebut?


namun pertanyaan dari taki, malah mengakibatkan sebuah perdebatan sengit antara ia dan juga jay serta dongpyo, yang notabenya adalah kekasih dari jungwon dan juga heeseung.


jay dan juga dongpyo merasa tak terima, dengan pertanyaan taki yang seolah-olah membuat mereka semua merasa curiga, jika jungwon dan juga heeseung ada sesuatu di belakang mereka.


sunghoon, niki dan juga haruto pun akhirnya turun tangan, untuk melerai berdebatan di antara mereka bertiga, dengan sunghoon yang mengajak jay untuk mencari keberadaan heeseung dan juga jungwon.


sedangkan niki dan haruto mereka berdua menasehati taki, agar tak asal bebicara lagi dan membuat perdebatan karna ucapannya.


sudah hampir dua puluh menit berlalu, namun jay dan sunghoon belum juga kembali kedalam kelas, ataupun memberi kabar kepada mereka.

dan untung saja selama jungwon dan juga heeseung menghilang, belum ada tanda-tanda sang guru masuk kedalam kelas tersebut.



tak beberapa lama kemudian, tepatnya tiga puluh menit berlalu, kedua orang yang tadi sedang menghilang yakni jungwon dan juga heeseung, tiba-tiba muncul dari arah pintu kelas bersama dengan sunghoon dan juga jay.

sontak hal itu membuat sunoo dan yang lain bernafas lega serta merasa khawatir juga, karena jay membawa jungwon dengan menggendongnya di belakang tubuhnya.


"ASTAGA SI JUNGWON KENAPA?" ucap sunoo bertanya duluan dengan raut wajah panik.



"bentar ya sun, gue naro si jungwon dulu" ucap jay, kemudian menaruh tubuh jungwon di tempat duduknya.

sedang para sahabatnya, mereka semua pun kembali berkumpul di bangku jungwon, untuk melihat keadaannya yang saat ini terlihat lemas, serta memegangi perutnya.

setelah jay menaruh tubuh jungwon, ia pun kemudian memberitahukan keadaan dari sang pacar yaitu jungwon kepada mereka semua, serta menjelaskan, alasan kenapa tadi jungwon dan juga heeseung menghilang? karna pada saat di perjalanan menuju kelas tadi, heeseung sudah lebih dulu menceritakan alasannya, kepada sunghoon dan juga jay.


dan ternyata penyebabnya adalah, jungwon yang tiba-tiba merasakan sakit perut, lalu berlari ke arah toilet, dan pada saat itu juga hanya heeseung yang melihat saat jungwon berlari dan membuatnya ikut berlari mengejar jungwon yang berlari ke arah toilet.



setelah jay memberitahukan kepada mereka semua, ia pun kembali berbicara dan menyuruh para sahabatnya untuk kembali ke bangku masing-masing.

"ya udah, sekarang kalian balik ke bangku masing-masing yaa" sedangkan mereka semua hanya menganggukan kepalanya dan kemudian berpencar menuju ke arah tempat duduk mereka.

setelah mereka semua duduk di bangku masing-masing, tak beberapa lama kemudian, terdengar sebuah penguman yang berasal dari pengeras suara.

yang memberitahukan, jika saat ini para guru sedang melakukan rapat secara mendadak, dan karna itu, semua murid enhy school di wajibkan pulang cepat dan belajar di rumah.













RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang