nemenin sunoo

511 39 2
                                    

Anyeongmeong rival mesum update lagi dengan cerita terbaru kelanjutan kemarin, di part kali ini aman kok, gak ada adegan yang iya-iya hehe.

Selamat membaca semoga kalian suka🤗







niki dan sunoo yang telah sampai di kediaman rumah sunoo, keduanya lalu berjalan ke arah pintu rumah yang terbuka lebar kemudian memasukinya.

baru saja niki dan sunoo masuk kedalam rumah, terlihat mami taeyong dan papi jaehyun serta bibi yang hendak akan pergi, sedang berdiri di ruangan utama sambil menunggu kepulangan dari sunoo.

"mamihh..." panggil sunoo ketika berjalan menghampiri sang mami.

"ehhh... adek udah dateng sama calon mantu nya mami juga" ucap mami tayong ketika melihat sunoo dan niki, yang sedang berjalan menghampirinya.

"iyaa mih" ucap sunoo dan niki secara bersamaan, yang baru saja tiba di hadapan mami taeyong yang sedang berdiri bersama dengan papi jaehyun serta bibi art.

niki lalu bersalaman dengan mami teyong serta papi jaehyun lalu bersalaman juga dengan bibi art dan kembali berdiri di sebelah sunoo.

"maafin mami ya sayang, nyuruh adek pulang, padahal lagi main ke rumahnya niki"  ucap mami taeyong meminta maaf kepada sang anak bungsu lalu memeluknya. (mamih kok ngomongnya begitu sih, noh liat sie niki lagi tersenyum penuh arti)

"iyaa mamih, gak papa kok" ucap sunoo membalas pelukan dari sang mami.

mami taeyong lalu melepaskan pelukannya dari tubuh sang anak, lalu beralih melihat ke arah jam tangan yang berada di tangannya.

"waduhh.." ucap mami taeyong yang baru saja melihat ke arah jam tangan nya.

"kenapa mih" tanya papi jaehyun.

"udah jam segini pih" ucap mami taeyong menunjukan jam tangannya ke sang suami.

"waduh..!! ya udah yuk berangkat sekarang aja" ucap papi jaehyun, lalu beralih melihat ke arah niki dan ingin mengucapkan sesuatu kepada niki.

"niki!!  papi boleh minta tolong gak sama kamu" ucap papi jaehyun sambil menepuk pundak niki

"iyaa pih, papi mau minta tolong apa sama niki?" tanya niki di hadapan papi jaehyun.

"begini nik!! papi sama maminya sunoo kan nanti pulang nya kemungkinan malem banget, kalo niki gak keberatan!! niki bisa kan temenin sunoo sampe papi sama mami pulang ya? soalnya abangnya sunoo masih di kampus, kemungkinan pulang nya agak malem juga! niki bisa kan?" tanya papi jaehyun. (pasti bisa lah apalagi cuman berdua doang)

"bisa banget kok pih..!! papih tenang aja niki bakal nemenin plus jagain sunoo" ucap niki menyanggupi permintaan papi jaehyun dengan tersenyum lebar. (senyum lebar lo nik)

"ya udah, karna udah ada niki, mami jadi gak kahawatir deh kalo mau ninggalin adek di rumah sendirian, makasih ya niki!!" ucap mami taeyong tersenyum melihat ke arah niki

"iya mamih sama-sama, mami tenang aja sunoo bakal aman kok sama niki" ucap niki tersenyum, lain lagi dengan sunoo yang menatap julid ke arah wajah niki yang sedang tersenyum. (gue tau kok sun yang lagi lo pikirin)

"aman apanya? yang ada di unboxing gue" batin sunoo sambil menatap julid ke arah wajah niki.

"ya udah yuk mih, berangkat." ajak papi jaehyun, lalu berjalan duluan.

"iyaa pih.." ucap mami taeyong lalu melihat ke arah sang anak yaitu sunoo.

"adek inget pesennya mami, jangan ngerepotin niki yah, oh iya sama sekalian ajakin niki makan nanti, mami udah masak seefood kesukaannya adek" ucap mami taeyong memberitahukan kepada sunoo.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang