bikin kue

239 24 0
                                    

Anyeongmeong🤗 special part sunoo dan bang jenoo🤗 selamat membaca





setelah sampai di dapur, sunoo lalu berjalan ke arah lemari, tempat penyimpanan bahan-bahan pembuatan kue, yang di letakan dan di simpan oleh mami taeyong.

kemudian sunoo membuka pintu lemari, dan mendapati stok lengkap bahan kue, yang tersusun rapih di lemari itu.

tangan sunoo lalu bergerak mengambil, terigu dan gula, setelah itu beralih mengambil beberapa butir telur.

"terigu, telor, gula, terus sama apa lagi yaa" ucap sunoo sambil berfikir, karna ia lupa dengan bahan-bahan selanjutnya. (serching google sunoo)

sunoo yang sedang fokus mengingat bahan-bahan adonan kue selanjutnya, sampai tak menyadari, jika sang kakak yaitu jeno baru saja masuk ke arah dapur. (ya ampun kangen ama jeno, lama gak muncul di sini)

"ngapain tuh bocah" batin jeno, lalu meletakan ponselnya di dekat meja dapur, kemudian menghampiri sunoo.

"lagi ngapain lo dek"  suara dari jenoo yang mengjutkan sunoo.

"aishh.. BANG JENOOO" teriak sunoo karna terkejut.

"dih, kagak usah teriak juga kali" ucap jenoo ketika telah berada di sebelah sang adik.

"ya bang jenoo sih, ngagetin" omel sunoo dengan kesal.

"ya maap dek, lo juga ngapain bawa terigu ama telor ama gula juga? mau bikin apaan lo?" tanya penasaran jenoo, sambil melihat ke arah tangan sunoo.

"adek mau bikin kue bang" ucap santai sunoo sambil tersenyum, tapi tidak untuk jeno, yang malah melongo mendengar ucapan sang adik.

"serius lo dek?  bentar abang panggil mami dulu yaa, lo diem aja di situ, jangan gerak sedikit pun sebelum gue dateng sama mami, okee" ucap jeno heboh, dengan raut wajah khawatir, lalu berlari mencari keberadaan sang mami. (buruan jen, sebelum dapur emak lo meleduk lagi)

"lahh tapi bang.." ucap sunoo ketika melihat sang kakak yang sudah berlari duluan.

"dihh.. bang jenoo, ngapain coba nyuruh gue diam, gak boleh gerak, kan gue mau bikin kue" ucap sunoo dengan cemberut, menuruti sang kakak. (udah lo diem aja yakk)

"padahal mami kan lagi pergi, ngapain coba di cari" ucap sunoo lagi berbicara sendiri. (hadehh sunoo)

beberapa menit kemudian, jeno kembali lagi ke arah dapur, dengan berlari ke arah sunoo, yang masih berdiam tanpa menggerakan tubuhnya.

"dek mami gak ada, gimana ini dek" ucap jeno dengam heboh, setelah berada di hadapan sunoo.

"ohh..!! mami tadi bilang sama adek, katanya mau pergi ke rumah tante doyong, mau arisan bang" ucap sunoo dengan santai memberitahukan kepada sang kakak.

"ngapa gak bilang dari tadi" ucap jeno ngegas.

"ya salah abang sendiri, adek mau kasih tau, tapi bang jeno udah lari duluan." ucap sunoo mengomeli sang kakak.

"aishhh...!!! oh iyaa hp gue mana, hp..??" ucap jenoo kembali heboh mencari keberadaan ponselnya. (perasaan tadi lo taro di meja dapur deh jen, pas lo baru masuk dapur)

"mana adek tau, kan abang yang punya hp" ucap sunoo menatap julid ke arah sang kakak.

"hadehh..  di kamar lagi.. aisshhhh.." ucap jenoo panik, kembali berlari ke arah kamarnya. (dasar lupaan, dia yang naro, dia juga yang lupa)

sunoo yang melihat sang kakak berlari kembali, tak sengaja kedua matanya melihat ke arah meja dapur, dan mendapati ponsel milik sang kakak berada di sana. (nahkan).

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang