kejutan penuh drama

223 16 9
                                    

Anyeongmeong guys..

Guys..!!! part cerita kali ini spesial hari ulang tahun sunoo, dan juga ada perjuangan mengenaskan dari niki..!!!

selamat membaca dalam kebingungan.. semoga kalian suka..




beberapa hari kemudian...!!!!

tepatnya setelah kejadian, di mana sunoo yang bertemu dengan kyungmin si sahabat barunya, membuat hubungan persahabatan antara keduanya malah semakin dekat sampai detik ini.

meskipun sang mami sering melarangnya untuk menemui kyungmin, dan juga selalu berkata jika sahabat barunya itu tak nyata! hal itu sama sekali tak membuat sunoo percaya.

sunoo sangat amat yakin, jika keberadaan kyungmin benar-benar sangat amat nyata! dan itu terbukti, saat ia yang tak sengaja melihat niki, yang sedang mengobrol santai bersama kyumin di depan rumah tante jennie.

dari sana lah, niki dan juga sunoo sering berkunjung ke rumah tante jennie secara bersamaan, hanya untuk mengajak kyungmin mengobrol sekaligus menengok shion yang sedang dalam keadaan tertidur koma.

namun ada yang aneh..?? setiap kali sunoo dan juga niki menemui kyungmin di rumahnya, mereka berdua sama sekali tak pernah melihat keberadaan sang pemilik rumah, yaitu tante jennie dan om taehyung.

saat di tanya pun kyungmin selalu menjawab, jika om dan tantenya sering kali pergi keluar kota untuk mengurus cabang rumah sakit, lalu akan pulang setiap dua hari sekali.

maka dari itu, sunoo dan juga niki tiap kali sering berkunjung hanya sekedar menemaninya sambil mengobrol, dan setelah jam sepuluh malam mereka berdua akan pulang ke rumah masing-masing.

seperti pada malam ini..!!! niki yang sengaja berkunjung sendirian tanpa mengajak sunoo seperti biasanya, karna ada suatu hal yang ingin niki bicarakan kepada kyungmin.

"gimana kyu? besok pagi lo mau ikut sama gue apa enggk? sekalian ntar gue kenalin sama sahabat-sahabat gue di sekolahan" terdengar suara niki yang bertanya kepada kyungmin.

"gue mau nik, tapi..!!" ucap kyungmin menjeda ucapannya.

"tapi apa kyu..?" niki bertanya dengan tak sabaran.

"gue gak bisa nik, lo tau sendirikan! kalo gue gak bisa keluar rumah, apalagi sampe ninggalin shion" ucap kyungmin beralasan seperti biasanya.

ini bukan untuk pertama kalinya, kyungmin yang kerap kali menolak ajakan niki ataupun sunoo, untuk bertemu serta berkumpul bersama para sahabatnya, dan alasannya selalu saja sama! karna ia ingin menjaga shion.

"iya gue tau..! tapikan lo bilang, besok om taehyung sama tante jennie pulang ya?" ucap niki

"iyaa nik, maaf tapi tetep aja gue gak bisa nik." ucap kyungmin yang kembali menolak ajakan niki.

"yahh... sayang banget, padahal gue mau lo juga ada di sana, pas gue ngasih kejutan kedua buat sunoo di sekolahan." ucap niki lalu menundukan wajahnya.

"besok shion juga ulang tahun nik" ucap kyungmin tiba-tiba memberitahukan, jika sang adik besok berulang tahun.

"hah..!!! serius lo kyu..." ucap niki dengan raut wajah terkejut.

"serius gue nik, makanya walaupun tante sama om gue besok pulang, tetep aja gue gak bisa, soalnya besok gue juga mau ngerayain ulang tahun shion" ucap kyungmin kembali menjelaskan.

"oh gitu ya..!!! ya udah deh, gimana kalo nanti malem sekitar jam setengah dua belas?" ucap niki tak pantang menyerah, mengajak kyungmin untuk memberi kejutan kepada sunoo.

RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang