Anyeongmeong guys🤗 selamat membaca dan maaf maaf kalo ngebosenin ceritanya🙏🙏🙏🙏
jam pelajaran sehun saem baru saja berakhir dan di gantikan dengan jam istirahat. para murid yang berada di dalam kelas satu persatu melangkahkan kakinya keluar kelas.
terkecuali sunoo dan para sahabatnya yang masih berada di dalam kelas, dan masih duduk di bangku masing-masing.
si anak baru yaitu taki, lalu bangkit dari tempat ia duduk, kemudian berjalan ke arah meja tetangga sebelah, tepatnya ke arah bangku niki dan sunoo duduk. (mau ngapain lagi nih bocah)
dengan menarik nafas panjang, dengan pd taki memberanikan dirinya sendiri, untuk berkenalan dengan sie pria manis dan ingin berteman dengannya.
sedangkan sunoo dan niki hanya menatap heran ke arah anak baru yang sedang berdiri di dekat bangkunya, sambil tersenyum aneh.
"lo mau ngapain? ada perlu" tanya niki kepada sie anak baru, akan tetapi sie anak baru malah menjawab???
"astaga..!! lo manis banget sih, nama lo siapa?" tanya taki antusias, ke arah niki dan juga sunoo.
ucapan taki barusan membuat jake, sunghoon, heeseung, dongpyo, jay, jungwon dan haruto menengok ke arah bangku niki dengan tatapan heran. (heranlah pasti)
sedangkan niki yang merasa agak canggung mendengar ucapan dari taki barusan, dan berfikir jika taki mengajaknya berkenalan sambil memujinya dengan ucapan manis. (ga usah gr lo bunglon).
"ciee bunglon, tuh lo di katain manis sama anak baru" ucap sunoo berbisik sambil menahan tawa.
"yang manis itu lo sun, gue mah cakep" ucap niki sambil ikut berbisik juga, dan hal itu di sadari oleh taki yang masih menatap ke arah niki dan juga sunoo.
"kok pada bisik-bisik sih" ucap taki sambil masih menatap ke arah sunoo tentunya.
"ohh.. sorry ya!! makasih udah bilang gue manis, kenalin gue niki" ucap niki dengan gaya cool ciri khasnya.
akan tetapi tak sesuai ekspetasi, taki yang semula tersenyum lebar, tiba-tiba meluntur ketika mendengar niki yang malah menjawab ucapannya.
"dihh bukan lo ya, tapi orang yang di sebelah lo" ucap taki datar lalu kembali melihat ke arah sunoo dengan tersenyum lebar.
seketika ucapan taki barusan membuat para sahabat niki dan sunoo yang sedang berjalan ke arah bangku jay, tertawa terbahak-bahak.
"hahahahhahahaa... hahahahahah!!!!!" tawa dari jake, heeseung, dongpyo, jay, jungwon, sunghoon, dan juga haruto. (lawakan garing)
"diem dah lo pada..!! ucap niki lalu beralih melihat ke anak baru yang masih berdiri di sebelahnya.
"congor lo juga ngapain nanya nya ke arah gue, kan gue jadi ngiranya lo nanya nya sama gue." ucap niki dengan raut wajah kesal.
"ya maaf calon bestie" ucap taki menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"hadehh...!! taki sini lo" ucap haruto sambil menarik lengan tangan taki untuk mendekat ke arah nya.
"napa, lo narik gue har" ucap taki ketika lengan tangannya di tarik oleh haruto.
"ckk...!! nahh gue jelasin plus kasih tau biar lo kagak salah paham" ucap haruto melihat ke arah taki yang kini berdiri di sebelahnya.
"maksud lo? gue kagak paham?" ucap taki bingung dengan ucapan haruto.
"yaelahh ki, gue udah paham kenapa lo jadi salah sasaran, gue tadi juga sempet kayak lo ngiranya yang lo bilang cowok manis tadi tuh, sie niki sepupu gue, eh gak taunya orang yang di sebelah sepupu gue" ucap haruto menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl