Anyeongmeong guys.. selamat membaca.. dengan cerita yang makin gak jelas dan membingungkan..
~~~
Hujan deras yang sedang mengguyur di sebagian wilayah, yang sudah berlangsung sedari sore, hingga kini telah memasuki pergantian waktu malam, namun tak kunjung juga mereda.membuat suasana pada malam ini terasa sangat begitu dingin, yang saat ini sedang di rasakan oleh sunoo! ketika berada di dalam kamarnya sendiri.
meskipun begitu! saat ini sunoo malah tidak sedang membaringkan tubuhnya, untuk mencari kehangatan di atas kasur. tapi melainkan ia malah sedang berdiri di depan cendela kamarnya, sambil terdiam seperti sedang melamun'kan suatu hal, dan juga kedua tanganya memeluk erat boneka beruang.
setelah pulang dari tempat merayakan hari jadianya bersama dengan niki! beberapa jam yang lalu, sunoo pun memutuskan untuk langsung pergi ke kamarnya, hanya untuk segera mandi dan juga berganti pakain.
namun saat sunoo telah selai, lalu keluar dari kamar mandi dengan keadaan sudah berganti pakaian, ia malah tiba-tiba merasakan suatu hal yang amat begitu aneh dengan dirinya sendiri.
seperti suasana hatinya yang merasa gelisah, lalu moodnya yang seketika turun, dan juga sekaligus merasa sedih akan suatu hal, yang tidak dapat di jelaskan oleh dirinya sendiri.
ketika sunoo masih memikirkan hal itu! tiba-tiba saja turun hujan yang sangat amat begitu deras, dan membuat sunoo akhirnya memutuskan untuk melangkahkan kaki'nya ke arah cendela kamar.
tak lupa juga ia membawa boneka beruang, hadiah pemberian dari orang tak di kenal? yang menghadiah'kan boneka beruang tersebut di hari ulang tahun'nya.
saat telah sampai di depan cendela kamarnya, sunoo malah melamun, sambil melihat pemandangan hujan dari arah luar cendela kamarnya.
hingga kini waktu telah berganti dengan malam hari, dan rupanya sudah selama hampir satu jam, sunoo masih saja betah berdiri di depan cendela kamar dengan keadaan yang masih melamun.
namun akhirnya secara tiba-tiba! sunoo di kejutkan dengan sentuhan dari tangan seseorang, yang baru saja menyentuh pundaknya, dan membuat sunoo seketika tersadar dari lamunan'nya.
"are you okey sunoo'yaa?" seseorang yang menyentuh pundak sunoo baru saja bertanya, dan rupanya seseorang itu tak lain adalah shion! yang kini sedang bediri di sebelah sunoo, dengan raut wajah datar seperti biasanya.
sedangkan sunoo! malah sama sekali tidak menjawab, namun tiba-tiba saja menarik tubuh shion, dan kemudian langsung memeluknya dengan sangat erat.
"lo kenapa heumm..?" ucap shion langsung bertanya, meskipun sebenarnya shion telah mengetahui! apa yang sedang difikirkan oleh sunoo.
"gue itu dari tadi lagi mikir! kenapa gue tiba-tiba ngerasa aneh, plus gak mood gitu? padahal gue itu abis ngerayain hari jadian gue sama bunglon di tempat yang bagus banget, seharusnya kan gue ngerasa seneng dong! tapi.. kenapa gue malah ngerasa sedih gak jelas gini coba" ucap sunoo yang akhirnya memberitahukan hal itu kepada shion.
"lo mau tau gak alasanya karna apa?" ucap shion dengan raut wajah yang nampak sulit di artikan.
"heumm.." jawab sunoo hanya berdehem, lalu melepaskan kedua tanganya yang memeluk tubuh shion.
"karna lo abis dari tempat itu! makanya mood lo jadi kayak gini" ucap shion memberitahukan alasanya! yang terdengar sangat mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl