Di sisi lain tepatnya di rooftop ketiga murid sedang duduk di sofa santai menikmati angin pagi yg cerah.
Tebakk siapakah merekaa????Yapp mereka bertiga niki,jay, dan jake.
Sunghoon dan heesung?? Ya mereka sibuk merus ospek jadi tidak ikut ngumpul bersama ketiga sahabatnya.Jay kenapa lo tadi narik gue??? Ucap niki menghembuskan asap dari vape yg baru saja di hisapnya..
Ki gue bosen gue lagi ngambek sama jungwoon.!! Ucap jay memasang wajah datar.
Kenapa lagi sama jungwon?? perasaan dari awal lo pacaran sma jungwon gak kenapa kenapa deh? Jake yg dari tadi diam mendengarkan akhirnya membuka suara.
Tumbenan ada masalah apa lo sama kucing kesayangan lo satu itu? Ucap niki
Huffftttt.!!!!
dua hari yg lalu gue jalan ke bioskop sama jungwon. Niat nya mau happy seneng romantis kiyowok gitu kayak di drama drama tapi berakhir tragis. Jay mengusap wajah nya beberapa kali..Kenapa? Lo sange trus kagak tahan lo perkaos jungwoon ya?? Ucap niki antusias kalo udh berhubungan bau bau jahanam..
Mulut lo ki sekata kata!!. Tangan jay sambil menonyor kepala niki.
Di kira gue semesum lo ke suno hah??.. gue masih tau batas.Trus kenapa jay? Cerita oey.Ucap jake menepuk pundak jake pelan.
Oke gue bakal cerita dengerin kuping kalian baik baik yaa..!!
Jadi 2 hari yg lalu gue sengaja ngajakin jungwon jalan. ya itung itung nyenengin pacarkan tapi pas udh di bioskop niat nya yg dari rumah gua bakal romantis begono ama jungwon jadi batal. Gara gara kita ketemu mantanya jungwon.Dan lo tau apa yg bikin gue bete?? tuh mantan ngobrol santai sambil minta no nya jungwon. Tanpa mikirin perasaan gue kan bangsat sialan.
Mana jungwoon kasih lagi tuh nomernya.
Kesel gue jake .. ucap jay sambil menghisap puntung rokok.Udahlah jay ntar juga lo bakal baikan sama jungwoon udah kgak usah dipikir. Ucap niki mulai mebuka suara lagi.
Iya jay udah lagian lo sama jungwon udh lama lho,berfikir positif aja. Ucap jake menenangkan sahabat nya. Yg hanya di anggukan oleh jay.
Terlihat pesan notif masuk dari hape niki.
Tiba tiba niki tersenyum lebih tepatnya menyeringai.Niki..
Lo kenapa??? ucap serempak jay dan jake yg memperhatikan niki melihat notif dari hpnya. Dan mengetik sesuatu.Kgak papa abis dapet pesan negara yg istimewa!!. Sambil tersenyum miring niki menunjukan isi pesan yg di kirim haruto.
Haruto sepupu
Ki lo di aduin sama sehun saem kalo lo bolos.Gak cuman itu jay,sama jake juga.Tadi barusan gua abis adu bacot sama sunoo untung sehun saem ngelerai tadi.
Gilaa marah total dan gak takut gua aduin ke lo.
Woyy lo sama siapa aja di rooftop?
Niki
Minta di tepok tu lambe
pake lidah gua.Lo sekedar adu bacot doang kan?
Kgak ngapa ngapin sunoo?
Awas aja lo mangsa gua
rival gua jangan lo gebet.
Awas aja loGue sama jay and jake.
Sunghoon sama heeseung lagi sibuk ngurus ospek.Haruto sepupu
Gila lo pantesan dia baru masuk kelas udah uring uringan kgk jelas
Soal bokong, mana felix di senyumin alay bat njieerr.Mana berani gue nyet lo tau kan gue naksir jihoon dari jaman jigeum gak usah ngadi ngadi sepupu tersayang gue.
Lo kan osis juga nape lo bolos. Kampret.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL MESUM
Random"Setidaknya lo harus tau bahwa julukan rival itu cuman alasan di antara lo sama gue" Dasar bunglon mesum?? - sunoo Dasar sunoo semok - niki #sunki #rivalmesum #18+ #teka-teki #bl