salah orang????

182 16 2
                                    

Anyeongmeong guys... selamat membaca dalam kebingungan, dan semoga kalian suka..










"DANIEL..."


jungwon baru saja memanggil nama sang sepupu, yang kini sedang berdiri di dalam lobi bandara, sambil tangan'nya membawa koper.



"lo kemana aja sih won? jam segini baru jemput gue! lo tau gak, gue udah berdiri nunggu lo di sini hampir lima menit." ucap daniel langsung protes, ketika jungwon telah berada di hadapan'nya.



"yaelah..!!! cuman lima menit doang, udah kayak nunggu seabad aja lo." ucap jungwon yang juga balik protes.


"won! time is precious. So don't take it lightly, even if it's only five minutes. (won! waktu itu berharga. Jadi jangan anggap enteng, meski hanya lima menit)" ucap daniel dengan aksen inggrisnya.


"aishhh...!!! ngomong apa sih lo? gue gak bisa bahasa inggris" ucap jungwon protes lagi, karna tak mengerti arti dari perkatan daniel.


"ck... ya udah deh, yuk balik" ucap daniel dengan pasrah, dan lalu berjalan duluan.



"daniel! ini koper kenapa gak lo bawa sekalian?" ucap jungwon bertanya.


"lo aja yang bawa! itung-itung sebagai permintaan maaf lo, karna udah telat jemput gue" ucap daniel dengan masih melangkahkan kakinya.



"aisshhh..!!!! niel tungguin gue" ucap jungwon pasrah membawa koper daniel, dan lalu ikut melangkahkan kakinya.




ketika daniel dan juga jungwon baru saja keluar dari pintu lobi bandara, ternyata ada seseorang remaja laki-laki! yang tiba-tiba datang menghampiri mereka berdua.


"won! dia siapa?" ucap daniel bertanya kepada jungwon, namun entah kenapa raut wajah daniel nampak sulit di artikan.


"dia heeseung! temen gue" ucap jungwon memberitahukan remaja laki-laki itu, yang ternyata adalah heeseung.



"ohh.." ucap daniel hanya oh saja, dan sambil masih menatap heeseung.


"anjirrr..!!!! ini beneran sepupu lo won?" ucap heeseung tiba-tiba bertanya.


"iyalahh..!!! emang kenapa gitu?" ucap jungwon balik bertanya, sambil menatap heran ke arah heeseung.


"sekilas muka lo berdua mirip banget! macem kayak kakak beradik" ucap heeseung berpendapat.


"nama'nya juga sepupuan seung! ya pasti'nya masih ada sedikit mirip gitu" ucap jungwon menjelaskan.


"enggk juga tuh won! buktinya sepupu gue malah gak ada mirip'nya sama muka gue" ucap heeseung memberitahukan, tentang dirinya yang tidak mirip dengan shion sang sepupu.


"aishh udah seung! gak usah ngebahas hal yang gak penting, mending sekarang lo anterin gue sama daniel pulang ke rumah" ucap jungwon


"aishhh... iyaa." jawab heeseung dengan datar, dan lalu berjalan duluan ke arah mobil'nya yang sedang terparkir di depan.




tak butuh waktu lama! kini mereka bertiga telah berada di dalam mobil, lalu heesung pun mulai menjalankan mobil'nya untuk keluar dari area bandara.



ketika mobil yang di kendarai oleh heeseung sedang melaju di jalanan aspal, terlihat mereka bertiga sama sekali tak ada yang mengobrol, dan malah sibuk dengan kegiatan masing-masing.


seperti heeseung yang sedang fokus mengendarai mobilnya. lalu jungwon yang duduk di sebelah heeseung, malah nampak sibuk melihat ke arah ponsel. sedangkan daniel yang duduk di belakang, malah sedari tadi memperhatikan heeseung saja.



RIVAL MESUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang