Main PS baru

1.5K 169 9
                                    

Siang itu, sekolah memulangkan siswanya lebih awal dari biasanya karena para guru akan mengadakan rapat. Jeno mengajak teman-temannya untuk mampir ke mansionnya untuk bermain PS yang baru saja dibelikan daddy-nya. Mereka kini sedang berjalan di lorong sekolah hendak menuju parkiran.

"Berarti kemarin ngga jadi main PS di tempat lu, Kal?", tanya Jeno.

"Ngga. Gua udah nunggu lama tapi mereka malah ngga dateng!", ucap Haikal.

"Lah bukannya kemarin lu pada mau barengan pake mobil Nathan?", tanya Jeno.

"Gua kan bawa motor kemarin, Jen. Lah, gua kira juga bakal bareng gitu dari sekolah langsung ke rumah gua. Si Juna kan biasa bonceng gua, tapi kemarin itu bareng sama Nathan soalnya sayang banget kan udah bawa mobil masa ngga ditebengin. Terus mereka bilang pulang dulu ganti baju, eh sampe sore gua tungguin ngga dateng-dateng!", ucap Haikal.

"Haha sorry, Kal. Kemarin gua sama Nathan langsung balik. Tiba-tiba males aja gitu mau main", ucap Juna.

"Alesan, lu Jun! Bilang aja lu mau ngerjain gua kan?!", ucap Haikal.

"Bukannya gitu, Kal. Kemarin kan kita janjiannya ber-empat. Lah tapi kan si Jeno ngga bisa ikutan tuh. Jadi kita kaya males aja mau main. Eh, malah sekarang diajakin main ke mansion Jeno", ucap Nathan.

"Iya, Kal. Ngga asik aja gitu kalo Jeno ngga ikutan. Lagian masa Jeno lagi ke rumah sakit kita malah seneng-seneng", ucap Juna.

"Gua ke rumah sakit cuma periksa rutin doang kali. Santai aja kalo lu pada emang mau main", ucap Jeno.

"Tapi gimana hasilnya, Jen? Aman, kan?", tanya Juna.

"Aman, kok. Buktinya gua masih ngga pa-pa sampai sekarang", ucap Jeno.

"Syukur, deh", ucap Juna.

"Btw yang mau ikut gua siapa?", tanya Jeno.

"Gua sama Nathan aja deh, Jen", ucap Juna.

"Pas banget hari ini gua ngga bawa motor. Gua bareng lu aja ngga pa-pa kan, Jen? Sekali-kali lah ngerasain naik mobil mewah di kawal bodyguard lagi", ucap Haikal.

"Ok", jawab Jeno.

•••
Sesampainya di mansion, Jeno mengajak teman-temannya untuk masuk. Mereka kini sedang duduk di ruang tamu. Tiffany menyambut kedatangan mereka dengan senang hati.

"Siang, tante", ucap Nathan.

"Siang, tan", ucap Juna.

"Selamat siang", ucap Tiffany.

"Selamat siang, mom", ucap Haikal.

"Lah?! Kok, mom sih?!", tanya Juna.

"Ya ngga pa-pa dong. Jeno kan kembaran gua yang terpisah. Lagian yang dipanggil aja diem kok lu yang sewot sih!", ucap Haikal dengan percaya dirinya.

Tiffany tersenyum mendengar percakapan mereka.

"Ngga pa-pa, kok. Terserah kalian mau panggil apa aja. Kalo mau panggil mommy juga boleh, kok", ucap Tiffany sambil tersenyum.

"Tuh! Dengerin, Jun!", ucap Haikal.

"Sudah, jangan berantem. Jeno, kamu ganti baju dulu, sayang. Nanti baru ajak temennya main", ucap Tiffany.

"Iya, mom", ucap Jeno lalu pergi ke kamarnya.

"Oh iya, tante tadi habis bikin cookies coklat. Sebentar, tante ambilin dulu, ya", ucap Tiffany.

"Ngga usah repot-repot, tan", ucap Nathan.

"Ngga pa-pa, ngga ngerepotin kok. Jeno suka banget sama cookies coklat. Jadi tante bikinin tadi mumpung kalian ke sini. Tunggu sebentar, ya", ucap Tiffany.

The Little Angel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang