Siang itu, suasana kantin di sekolah milik Danish Danadiyaksa cukup ramai. Banyak siswa yang mengantri sampai berdesak-desakkan untuk mendapat giliran membeli makanan dan minuman di kantin. Jeno dan para sahabatnya yang baru saja sampai di kantin sampai kesulitan hanya untuk lewat menuju salah satu meja kantin karena saking ramainya.
"Gimana mau lewat kalo ramenya kaya gini coba?", ucap Juna.
"Balik kelas aja deh, kasihan Jeno nanti dia engap kalo desak-desakkan kaya gitu", ucap Nathan.
"Lah udah nyampe sini kok balik? Nanggung lah! Dah lah, Kal urus Kal", ucap Juna.
"Woy! Minggir lu semua! Anak pemilik sekolah mau lewat nih!", teriak Haikal.
Semua siswa yang mendengar teriakan Haikal langsung saja memberi jalan untuk mereka lewat.
"Sial, lu Kal. Ujung-ujung pake embel-embel si Jeno anak pemilik sekolah", ucap Nathan.
"Ya gini nih kalo punya temen anak pemilik sekolah. Bisa kita manfaatin buat hal kaya gini. Ngga bakal ada yang berani gua sentak gitu. Yang penting kan kita jadi bisa lewat dan duduk di sini, ya ngga Jen?", ucap Haikal setelah mendapat salah satu meja kantin.
"Semerdeka lu aja deh, Kal", ucap Jeno.
"Ya udah sanah Kal buruan pesen. Sekarang giliran lu pesenin buat kita", ucap Juna.
"Gua ngga usah, Kal. Gua udah di bawain bekal sama nyokap. Ngga boleh keseringan jajan di kantin", ucap Jeno.
"Hadeh, iya deh. Gua pake nama lu lagi Jen. Ntar gua teriak kalo gua temennya anak pemilik sekolah pasti mereka bakal minggir biar gua duluan", ucap Haikal, lalu ia pergi untuk membeli makanan dan minuman untuk mereka
"Hm", sahut Jeno.
Setelah Haikal kembali dan membawa makanannya mereka langsung menyantap makanan masing-masing.
"Eh, ntar pulang sekolah ke tempat gua, yuk. Main PS", ucap Haikal.
"Beres, gua ngikut", ucap Juna.
"Gua sih ok aja", ucap Nathan.
"Kalo gitu ntar gua bilang bang Johnny biar gua minta anterin ke tempat lu bentar pulang sekolah", ucap Jeno.
"Bareng gua aja, Jen", ucap Nathan.
"Boleh, deh", ucap Jeno.
Setelah mereka selesai dengan acara makannya di kantin, mereka kembali ke ruang kelas setelah bel masuk berbunyi. Pelajaran berlangsung seperti biasanya. Hingga suara bel tanda pelajaran telah berakhir pun berbunyi. Beberapa siswa sudah mulai berhamburan keluar kelas, berbeda dengan 3 remaja yang masih ada di kelas itu menunggu salah satu sahabatnya yang masih menata bukunya ke dalam tasnya.
"Udah belum, Jen? Lama banget. Lu bawa buku berapa sih? Perasaan semua buku lu bawa apa gimana? Tas lu kelihatan berat banget kayaknya", ucap Haikal.
"Sinih gua bantuin, Jen", ucap Nathan lalu membantu Jeno memasukkan buku-bukunya ke dalam tas.
"Ya iya lah, Jeno kan pinter. Rajin lagi. Ngga kayak lu, ke sekolah aja ngga tau bawa apaan. Tas lu aja enteng gitu", ucap Juna.
"Heh, kalo gua mah simpel aja. Dari rumah gua paling cuma bawa pulpen satu udah cukup. Semua buku gua tinggal nih lihat laci gua penuh. Bukan karna sampah laci gua penuh, tapi karna buku gua numpuk di sini tau ngga lu?!", ucap Haikal.
"Berisik lu pada! Bukannya bantuin malah ngoceh mulu! Dah, yuk balik", ucap Jeno.
Sesampainya mereka di gerbang sekolah, terlihat Johnny sudah menunggunya bersama dengan supir yang biasa mengantar-jemput Jeno. Jeno pun melangkah menghampiri bodyguard pribadinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel✓
Ficção AdolescenteDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Daddy emang punya segalanya, semuanya Daddy bisa beli. Tapi apa Daddy bisa beli apa yang aku butuhin? Aku ngga butuh mobil mewah keluaran terbaru, aku ngga butuh kapal pesiar, aku ngga butuh itu semua!". ...