Setelah hampir tiga Minggu Jeno tidak masuk sekolah, kini ia kembali ke sekolah diantar Danish. Ia masih harus menggunakan kursi rodanya karena ia belum diperbolehkan melakukan aktivitas yang bisa memberikan tekanan pada perutnya. Sebenarnya ia bisa saja berjalan, tapi karena daddy-nya yang memang sangat berlebihan padanya akhirnya ia hanya bisa menuruti perintah daddy-nya. Karena jika tidak mau menggunakan kursi rodanya, daddy-nya akan melarangnya masuk sekolah hari ini.
Jeno turun dari mobilnya dengan dibantu oleh Johnny menaiki kursi rodanya.
"Johnny, kamu bawa tas Jeno. Biar saya yang dorong kursi roda Jeno sampai ke ruang kelasnya", ucap Danish.
"Baik, tuan", ucap Johnny.
Semua siswa dan guru yang melihat Jeno berangkat ke sekolah hari ini terkejut dengan melihat Jeno yang duduk di kursi roda. Mereka semua bertanya-tanya ada apa dengan anak pemilik sekolah itu? Kenapa ia berangkat menggunakan kursi roda? Memang mereka sudah lama tidak melihat anak pemilik sekolah itu di sekolah. Yang mereka dengar, Jeno tidak masuk karena sakit. Namun, mereka tidak tahu Jeno sakit apa sampai izin tidak masuk hampir tiga minggu lamanya. Mereka semua sudah tahu Jeno memiliki riwayat penyakit kelainan jantung, tapi mereka tidak mengerti kenapa Jeno hari ini sampai harus menggunakan kursi roda.
"Dad, Jeno mau jalan aja", ucap Jeno.
"Tidak, tadi kan di mansion Jeno sudah setuju dengan tawaran daddy. Kalau tidak mau menggunakan kursi roda, Jeno tidak usah sekolah", ucap Danish.
"Tapi Jeno malu kalo pake kursi roda di sekolah, dad. Nanti mereka kira Jeno lumpuh. Padahal Jeno kan masih bisa jalan", ucap Jeno.
"Jeno, orang pakai kursi roda itu ngga semuanya karena dia lumpuh. Kamu pakai kursi roda kan karena perutnya masih harus dijaga karena baru saja operasi belum lama ini. Dokter kan juga bilang kalo Jeno masih harus jaga perutnya 8-12 Minggu setelah operasi. Ini masih hampir tiga Minggu, Jeno. Perut kamu masih rentan", ucap Danish.
"Tapi cuma ke kelas doang kok, dad. Habis itu Jeno di kelas aja duduk sampe jam pulang. Jeno ngga ke mana-mana, kok. Ngga bakal sakit, kok", ucap Jeno.
"Diam dan turuti saja perintah daddy, dek. Ngga usah banyak protes. Atau daddy pulangkan saja kamu ngga usah masuk hari ini", ucap Danish.
"Ya udah, iya", ucap Jeno kesal.
Mereka lalu berjalan menuju ruang kelas Jeno. Jeno yang duduk di kursi rodanya sambil di dorong daddy-nya hanya menunduk. Ia tidak berani menatap semua teman-temannya yang melihatnya dengan tatapan yang berbeda-beda. Ia takut teman-temannya menjauhinya karena ia terlihat aneh dengan menggunakan kursi rodanya.
"Eh, itu Jeno kan?!", ucap Haikal yang berada di depan pintu kelasnya.
"Mana?!", tanya Juna.
"Itu tuh! Yang sama om Danish!", ucap Haikal.
"Heh, iya bener! Jeno berangkat! ya ampun akhirnya do'a gua semalem dikabulin!", ucap Juna.
"Awas gua duluan yang nyambut, elah!", ucap Nathan.
"Eh udah deket sini woy! Masuk kelas buruan!", ucap Juna.
"Apaan sih Jun pake masuk kelas segala kita tuh mau nyambut kedatangan pangeran sekolah malah disuruh masuk kelas. Tuh liat! Kelas lain aja masih pada jajan cilok sambil duduk depan kelas liatin si Jeno", ucap Haikal.
"Ya itu kan kelas lain, kelas kita tuh harus rapih dan keliatan tertib jangan kayak gini nih rusuh banget apaan udah ah buru masuk! Bisa-bisa si Jeno dipindah ke kelas lain yang lebih rajin kalo tau kelas kita anak-anaknya gini ngga ada akhlak", ucap Juna.
"Ya udah cepetan! gua ikut bantu pimpin deh. Woy! Cepet duduk itu meja kursi yang belum rapih cepet rapihin ntar keburu Jeno nyampe ke sini!", heboh Nathan menginstruksi teman-teman kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel✓
Fiksi RemajaDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Daddy emang punya segalanya, semuanya Daddy bisa beli. Tapi apa Daddy bisa beli apa yang aku butuhin? Aku ngga butuh mobil mewah keluaran terbaru, aku ngga butuh kapal pesiar, aku ngga butuh itu semua!". ...