Di sebuah cafe, terdapat tiga orang remaja yang tampak sedang memainkan ponselnya masing-masing. Tiga orang remaja itu adalah Nathan, Haikal, dan Juna. Mereka sengaja ke cafe untuk sekadar nongkrong mengisi kegabutan.
"Eh si Jeno apa kabar? Hpnya ngga bisa dihubungi. Dia ngga aktif sejak waktu di sekolah itu loh, yang dia tidur mulu sampe jam pulang sekolah", ucap Haikal.
"Iya, bener. Ke mana tuh anak ngilang gitu aja? Lu ada info ngga Nath", ucap Juna.
"Belum, Jun. Gua udah hubungi bang Johnny sih tapi belum di bales. Gua khawatir dia kenapa-napa. Lu tahu sendiri lah Jeno sering banget drop, apalagi kalo jantungnya kambuh berasa lagi di antara hidup dan mati. Setiap kali gua lihat dia, rasanya gua kayak takut ngga bisa lihat senyum dia lagi", ucap Nathan.
"Jangan ngomong gitu lah, Nath. Jeno pasti ngga pa-pa, kok", ucap Haikal.
"Ya tapi udah seminggu lebih loh dia ngga masuk. Ngga ada kabar tentang dia. Guru juga ngga ada yang mau kasih tahu. Sebenernya ada apa? Terakhir waktu dia berangkat, kayaknya dia udah nyembunyiin sesuatu dari kita yang kita nggak tahu itu apa. Intinya gue ngerasa dia itu lagi nggak baik-baik aja", ucap Nathan.
"Iya, Nath. Bener banget apa kata lu, gue juga ngerasa gitu", ucap Juna.
Tak lama saat mereka sedang asik membahas soal Jeno, ada notif pesan dari Johnny yang masuk ke ponsel milik Nathan.
Bang Johnny
Nathan, maaf saya baru bisa memberi kabar soal Jeno. Jeno tidak masuk sekolah karena dia habis operasi lambung. Ada hal yang sifatnya privasi sehingga tidak bisa saya sampaikan.
Tapi sekarang kondisi Jeno gimana, bang? Udah baikan belum?
Bang Johnny
Malam ini ada operasi lagi, tapi hanya operasi kecil karena luka bekas sayatan pasca operasinya mengalami pendarahan. Do'akan saja semoga semuanya berjalan lancar.
Kok bisa, bang?!
Boleh ngga kalau Nathan sama temen-temen yang lain nyusul ke rumah sakit?
Cuma aku, Haikal, sama Juna, kok bang.Bang Johnny
Sebaiknya jangan dulu.
Karena kondisinya masih belum memungkinkan.
Ada masalah besar di mansion, hubungan keluarga tuan besar sedang kurang baik.
Besok kalau kondisinya sudah lebih baik, saya akan kabari.Oh, gitu. Ya udah bang, ngga pa-pa.
Makasih ya bang, infonya.Setelah membalas pesan dari Johnny, Nathan memberitahu kepada teman-temannya bahwa Johnny baru saja memberi kabar kepadanya tentang Jeno.
"Weh, si Jeno ternyata kemarin nggak masuk soalnya habis operasi!", ucap Nathan.
"Apa?!", ucap Juna.
"Tahu dari mana lu, Nath?!", ucap Haikal.
"Bang Johnny yang kasih tahu gua. Dia baru sempet bales chat gua yang waktu itu gua nanyain soal Jeno ke dia", ucap Nathan.
"Terus apa katanya? Mana coba gua lihat!", ucap Juna lalu langsung mendekat ke Nathan agar dia bisa membaca pesan dari Johnny yang ada di ponsel Nathan dengan jelas, begitu juga dengan Haikal yang juga ikut membaca pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel✓
أدب المراهقينDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Daddy emang punya segalanya, semuanya Daddy bisa beli. Tapi apa Daddy bisa beli apa yang aku butuhin? Aku ngga butuh mobil mewah keluaran terbaru, aku ngga butuh kapal pesiar, aku ngga butuh itu semua!". ...