Sore itu, sepulang sekolah ketiga remaja bernama Nathan, Juna, dan Haikal sedang berada di minimarket. Mereka masih mengenakan seragam sekolahnya. Mereka sengaja mampir ke minimarket untuk membeli beberapa cemilan untuk menjenguk sahabat mereka yang sedang sakit di rumah sakit.
"Si Jeno beliin apaan, yah? Bingung gua takut dia makan apa-apa ngga boleh", ucap Haikal sambil melihat-lihat cemilan yang ada di depannya.
"Iya sih, dia aja di mansionnya udah banyak banget makanan sampe kadaluwarsa kayaknya saking banyaknya udah kayak punya minimarket sendiri di dalam mansionnya. Kalo kita beli ini tuh pasti malah cuman buat nambah-nambah koleksi doang. Di mansion nih pasti semua yang kita beli udah pasti ada di sana. Tau sendiri lah waktu kita ke mansionnya, bahan makanan aja tersedia lengkap di dapurnya. Maid di sana sampe ngga usah bingung lagi nunggu tukang sayur lewat depan buat belanjain sayuran", ucap Juna.
"Ya tapi ngga ada salahnya juga kali kita bawain dia buah tangan. Masa kita ke sana cuma bawa tangan kosong. Kalaupun nanti ngga di makan sama si Jeno juga ngga masalah yang penting kita udah kasih sedikit kepedulian buat dia", ucap Nathan.
"Bener sih, ya udah bawa ini aja nih", ucap Haikal sambil membawa berbagai cemilan dalam dekapannya.
"Kal, kita mau jenguk orang sakit. Ya kali bawa ciki-ciki kayak gitu. Itu yang dipilih lu tuh jajan lu semua. Mana boleh Jeno makan gituan. Tau sendiri kan dia tuh makan aja harus pilih-pilih. Ngga boleh sembarangan. Ntar kalo si Jeno makan itu terus dia kenapa-napa lu mau tanggung jawab? Bisa-bisa lu dituduh racunin anak sultan!", ucap Juna.
"Salah lagi nih berarti gua? Kalo gitu ini aja nih beras merah. Gua sering liat si Jeno makan nasi merah, kan? Dia kan ngga boleh makan nasi putih. Udah pasti berguna nih! Beliin aja udah 5 kilo", ucap Haikal sambil menunjuk bungkusan beras merah yang terpajang di rak.
"Kal, kita mau jenguk Jeno bukan buat nyumbang sembako. Masa kita jenguk dia bawa beras merah 5 kilo. Yang bener aja lu, Kal!", ucap Nathan.
"Si Haikal emang begonya ngga ketulungan, Nath. Udah, ngga usah heran sama dia", ucap Juna.
"Tega bener lu Jun bego-begoin gua. Awas aja besok-besok gua ngga mau boncengin lu balik. Sekarang aja lu gitu karena ada Nathan jadi lu bisa nebeng mobil dia", ucap Haikal.
"Baper amat lu, Kal. Gua kan cuman bercanda. Lagian lu juga hari ini kan ngga bawa motor, lu nebeng Nathan juga kan", ucap Juna.
"Ya udah gua juga bercanda bapernya", ucap Haikal.
"Walah, anjing lu, Kal!", ucap Juna yang di balas kekehan oleh Haikal.
"Udah lah beliin ini aja biskuit gandum, roti tawar gandum, terus itu tuh oatmeal, sundae yogurt sama itu deh buah aja. Anggur aja kalo ngga alpukat. Gua pernah baca di internet sih kalo penderita jantung cemilannya paling yang kayak gua sebut tadi", ucap Nathan.
"Segitunya lu Nath, perhatian banget sama si Jeno. Gua jadi terharu kembaran gua banyak yang sayang dan perhatian", ucap Haikal.
"Ya udah gua setuju sama lu Nath. Ya udah buru ntar keburu kesorean", ucap Juna.
Setelah mereka mengambil beberapa makanan yang mereka pilih, mereka menuju kasir untuk membayarnya. Setelah itu, mereka keluar dari minimarket itu dan pergi menuju ke rumah sakit menggunakan mobil milik Nathan.
Sesampainya mereka di rumah sakit, mereka langsung menuju ke ruang rawat Jeno. Di sana banyak bodyguard yang berjaga di depan pintu ruang rawat Jeno.
"Ya elah, Nath. Lu aja deh yang izin. Banyak banget bodyguardnya. Mana gede-gede semua lagi badannya. Mau jenguk doang susah amat elah. Emang beda sih kalo pangeran yang sakit. Pintu ruang rawatnya aja dijagain sama prajurit", ucap Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel✓
Teen FictionDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Daddy emang punya segalanya, semuanya Daddy bisa beli. Tapi apa Daddy bisa beli apa yang aku butuhin? Aku ngga butuh mobil mewah keluaran terbaru, aku ngga butuh kapal pesiar, aku ngga butuh itu semua!". ...