Di ruang rawatnya, Jeno masih terbaring di ranjang rumah sakit. Ia sudah sadar sejak 1 jam yang lalu. Seperti yang dibilang dokter, Jeno memuntahkan isi perutnya setelah sadar. Namun, ia belum mengatakan apa pun sedari tadi. Ia hanya diam dan terus mengeluarkan air matanya. Ia melihat ada Devian, Tiffany, dan Danish di ruangannya. Tapi ia tidak melihat Jevier di situ. Devian yang melihat adiknya terus mengeluarkan air matanya, menjadi khawatir dengan kondisi adiknya. Ada apa dengan adiknya itu? Kenapa sejak sadar tadi adiknya terus menangis seperti ini. Ia menghapus pelan air mata yang mengalir di kedua pipi adiknya.
"Dek, ada apa? Kenapa menangis terus? Apa adek ngerasa sakit sekarang? Bilang sama kak Dev, jangan nangis terus kayak gini", ucap Devian.
"Kak.. Jev..", ucap Jeno.
"Jangan tanyakan orang itu lagi, Jeno. Dia itu orang gila", ucap Devian.
"Kak.. apa semuanya udah tahu?", ucap Jeno.
"Sudah", ucap Devian.
"Kak Jev pasti marah sama Jeno setelah ini. Jeno harus gimana, kak? Kenapa harus ketahuan", ucap Jeno.
"Memangnya kenapa kalau ketahuan?Kenapa kamu menyembunyikannya dari mommy? Kenapa Jeno sekarang sering bohongin mommy? Jeno udah berani bohong sama mommy sekarang. Mommy marah karena Jeno ngga mau jujur sama mommy", ucap Tiffany.
"Maafin Jeno, mom. Tapi Jeno mohon jangan marahin kak Jev. Jangan marah sama kak Jev. Jeno yang salah, Jeno yang nakal. Jangan buat kak Jev makin benci sama Jeno", ucap Jeno.
"Tapi kak Jev udah keterlaluan sama kamu, Jeno. Mommy ngga terima kamu di giniin", ucap Tiffany.
"Mom, Jeno udah ngga pa-pa sekarang. Mommy ngga usah khawatir. Di mana kak Jev? Jeno mau ketemu. Jeno harus minta maaf", ucap Jeno.
"Minta maaf untuk apa, dek? Kamu ngga salah. Yang salah itu Jevier udah bikin kamu kayak gini", ucap Devian.
"Tapi aku harus ketemu dia, kak", ucap Jeno.
"Istirahat saja, dek. Besok kalau sudah baikan baru kamu ketemu kak Jev. Sekarang istirahat saja jangan memikirkan macam-macam. Daddy ngga mau lihat kamu kayak kemarin lagi", ucap Danish.
"Tapi dad..", ucap Jeno.
"Apa perintah daddy kurang jelas, Jeno? Daddy ngga suka dibantah", ucap Danish.
Jeno menatap Danish dengan mata yang berkaca-kaca. Ia tidak suka jika daddy-nya marah-marah seperti itu padanya. Sedangkan Danish, ia langsung memalingkan wajahnya ke arah lain karena ia sungguh tidak sanggup melihat tatapan putranya yang seperti itu.
"Sudah, Jeno jangan nangis lagi. Jeno makan, ya? Biar cepet sembuh. Biar ngga lemas. Katanya mau ketemu kak Jev, kalo gitu Jeno harus mau makan biar cepat sehat", bujuk Tiffany.
"Jeno mau ketemu kak Jev, mom. Jeno harus minta maaf. Jeno ngga mau dimusuhin terus sama kak Jev", ucap Jeno.
"Iya, kak Jev udah ngga marah lagi kok sama Jeno. Jeno ngga usah khawatir", ucap Tiffany.
"Iya dek, udah kamu makan dulu ngga usah mikir kak Jev terus. Sinih kak Dev suapin", ucap Devian.
Jeno malah menutup mulutnya dengan kedua tangannya tanda ia tidak mau makan.
"Ayo buka mulutnya dong, ngga mau nih kak Dev suapin? Ya udah kalo gitu kak Dev mau pulang aja ngga mau nemenin Jeno di sini", ucap Devian.
"Jangan! Jangan pulang, kak. Jeno ngga ada temennya di sini", ucap Jeno sedih.
"Ya udah makannya nurut kalo dibilangin", ucap Devian.
Setelah selesai menyuapi Jeno dan kini Jeno sudah tidur, Devian beranjak dari duduknya.
"Mom, dad.. aku akan pulang duluan ke mansion. Nanti aku balik lagi", ucap Devian.
"Iya, kak. Kamu juga pasti capek pulang dari bandara langsung ke sini semalam. Istirahat, ya sayang. Jangan sampai kamu ikutan sakit juga karena kecapean. Hati-hati di jalan, ya sayang", ucap Tiffany.
"Iya, mom", ucap Devian lalu pergi meninggalkan Tiffany dan Danish di ruang rawat Jeno.
"Kamu harus selesaikan semuanya, mas. Kamu yang buat kesalahan di masa lalu. Aku sudah menerima semuanya, tapi kalau akhirnya kayak gini, Jeno yang selalu jadi korban di sini. Gimana aku bisa diam saja lihat putraku diginiin. Lebih baik aku yang mundur di sini mas. Aku akan bawa Jeno keluar dari mansion, dari pada Jeno harus terus disakitin kaya gini. Udah berapa kali Jeno diginiin?! Aku aja yang ibunya ngga pernah pukul dia, aku ngga pernah bentak dia, tapi Jevier?! Dia udah seenaknya sama Jeno! Dia kayak gini itu karena kamu! Kamu yang ngga mau jujur sama dia! Kalo aja kamu jujur, Jevier pasti ngga akan kayak gini!", ucap Tiffany.
"Tidak, Tiffany. Aku ngga akan biarin kamu bawa Jeno dari aku", ucap Danish.
•••
Sesampainya di mansion, Devian tidak pergi ke kamarnya untuk istirahat seperti yang Tiffany ingatkan padanya. Tetapi, tujuannya sekarang adalah menemui Jevier."Jevier!! Keluar lu, anjing!", teriak Devian. Semua bodyguard dan para maid yang berada di mansion dibuat terkejut karena kedatangan Devian yang teriak-teriak sepertinya ingin mengamuk dan ingin memakan siapa saja yang berada di situ.
"Apa sih lu teriak-teriak!", ucap Jevier yang baru turun dari tangga.
Devian mencengkram kerah baju Jevier lalu langsung saja memukulnya.
"Gua udah pernah bilang kan sama lu, jangan pernah lu macem-macem sama Jeno lagi! Tapi lu ngga denger omongan gua!", ucap Devian.
"Kenapa emang? Mau sok jadi pahlawan buat dia?! Buat apa?! Anak kaya dia tuh ngga pantes dibelain!", ucap Jevier.
Bugh!
Devian memukul rahang Jevier dengan keras. Membuat para maid dan bodyguard yang berada di situ bergidik ngeri melihatnya. Kedua tuan mudanya sedang bertengkar hebat di depannya, tapi tidak ada yang berani untuk memisahkan.
"Gua masih kasih kesempatan buat lu perbaiki semuanya kemarin, gua kira lu bakal perbaiki sikap lu yang keterlaluan itu ke Jeno, tapi ternyata gua rasa peringatan gua kemarin ngga ada apa-apanya buat lu!", ucap Devian.
"Berhenti belain anak sial itu, kak! Dia udah bikin keluarga kita hancur! Ngga adil buat mommy Jessie pisah sama kita! Apa lu ngga punya niatan buat balikin mommy Jessie buat gua?! Bikin keluarga kita balik jadi utuh lagi! Kenapa lu ngga ngerti perasaan gua! Gua yang adek kandung lu aja ngga lu peduliin! Adek lu tuh cuma Jeno! Dari kecil gua belum pernah dapet kasih sayang dari ibu kandung gua sendiri! Gua juga pengen ngerasain tinggal sama mommy Jessie di sini! Jeno aja bisa tinggal sama mommy kandungnya, sedangkan gua?! Apa gua harus terus ngalah buat dia?!", ucap Jevier.
"Jevier! Lu harusnya ngerti keluarga kita tuh ngga bisa dibalikin lagi! Daddy punya keluarga sendiri dan itu bukan bersama mommy Jessie! Ngga ada yang bisa rubah lagi! Lu harusnya ngertiin perasaan mommy Tiffany juga! Ngga bisa lu seenaknya singkirin mommy Tiffany dari keluarga kita!", ucap Devian.
"Kenapa ngga bisa?! Mommy Tiffany aja bisa singkirin mommy Jessie! Sekarang giliran kita yang harus singkirin mommy Tiffany! Emangnya lu ngga mau apa keluarga kita balik lagi?! Kita harus bisa balikin keluarga asli kita sebelum ada mommy Tiffany yang bikin hubungan mommy Jessie dan daddy jadi hancur!", ucap Jevier.
"Cukup Jevier! Gua ngga akan pernah mau balikin mommy Jessie ke sini! Lu ngga tahu apa yang udah mommy Jessie lakuin di masa lalu ke gua dan lu! Kalau lu tahu fakta yang sebenarnya lu pasti bakal nyesel udah belain mommy Jessie! Mommy Jessie emang ibu kandung kita, mommy Jessie emang yang udah ngelahirin kita, tapi kasih sayangnya ngga pernah ada buat kita!", ucap Devian.
"Ngga ada seorang ibu yang ngga sayang sama anaknya, kak. Semua ibu pasti sayang sama anaknya. Mommy Jessie juga bilang pengen ketemu kita tapi ngga dibolehin sama wanita licik itu! Mommy Tiffany ngelarang mommy Jessie buat ketemu kita!", ucap Jevier.
"Lu salah, Jevier! Lu salah! Mommy Tiffany ngga pernah ngelarang gua dan lu buat ketemu mommy Jessie! Daddy yang larang lu buat ketemu mommy Jessie! Dan lu juga harus tahu ini, yang pelakor di sini adalah mommy Jessie! Bukan mommy Tiffany! Lu harusnya malu! Masih untung mommy Tiffany mau ngerawat anak dari wanita yang udah ngancurin rumah tangganya!", ucap Devian.
"APA?!", ucap Jevier.
Rabu, 24 Agustus 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Angel✓
Подростковая литератураDILARANG PLAGIAT!!! ❌ (𝐿𝐸𝑁𝐺𝐾𝐴𝑃 !!) "Daddy emang punya segalanya, semuanya Daddy bisa beli. Tapi apa Daddy bisa beli apa yang aku butuhin? Aku ngga butuh mobil mewah keluaran terbaru, aku ngga butuh kapal pesiar, aku ngga butuh itu semua!". ...