Jeno, kapan punya pacar ?

3.1K 218 10
                                    

Suasana pagi terlihat cerah. Banyak siswa mulai berdatangan untuk menuju kelas masing-masing. Seperti halnya siswa tampan bernama Jevano itu yang juga sedang berjalan menuju kelasnya. Kali ini Jeno tidak ditemani Johnny, karena memang Jeno yang meminta Johnny untuk tidak mengikutinya ke dalam kelas. Mulai hari ini dan seterusnya, Johnny hanya boleh mengawasinya dari jauh, yaitu dari luar gerbang sekolah. Hal itu juga sudah mendapat izin dari sang Daddy, karena jika tidak dituruti Jeno bilang tidak akan memaafkan daddy-nya soal semalam. Akhirnya, mau tidak mau Danish menyetujui permintaan sang putra bungsu.

Jeno kini sudah tiba di depan pintu kelasnya. Ia mulai masuk dan berjalan menuju ke arah bangkunya. Di sana sudah terdapat sahabatnya yang tengah duduk sembari mengobrol santai bersama. Hal itu sudah biasa mereka lakukan sebelum bel masuk berbunyi.

"Eh, Jen! Mata lu kenapa?! Belek-an?!", ucap Haikal.

"Lah, iya mata lu kenapa Jen merah gitu kayak habis nangis", ucap Juna.

"Enak aja! Mana mungkin gua nangis. Gua tuh cowok cool!", jawab Jeno. Dalam hatinya berdo'a jangan sampai sahabatnya tahu jika dirinya memang semalam habis menangis apalagi jika mereka tahu Jeno menangisi kucingnya. Pasti Jeno makin dibully teman-temannya itu apalagi jika Haikal mengetahuinya. Ia pasti malu sekali jika teman-temannya sampai tahu kelakuannya jika berada di mansion.

"Haha pasti gara-gara ditolak si Nur, nih! Lu pasti nangisin dia, kan?! Ngaku lu, Jen! ", ucap Juna sambil tertawa.

"Ngaco lu, Jun! Kenapa sih Nur mulu! Bukan tipe gua tau ngga!", jawab Jeno.

"Halah, emang lu punya kriteria cewek, Jen? Selama gua temenan sama lu dari TK aja gua udah duluan punya pacar. Lah, lu sampe sekarang mana? Gua ngga pernah lihat lu jalan sama cewek", ucap Nathan.

"Apa jangan-jangan lu ngga suka cewek, Jen?! Kalo iya bahaya sih, apalagi kalo lu suka sama gua! Sorry Jen, lu emang ganteng tapi gua masih normal. Jangan ajak-ajak gua kalo lu mau belok!", ucap Haikal.

"Makin aneh gua temenan sama lu semua. Ngga ada yang waras! Gua normal juga kali! Cuman ya belum mau pacaran aja. Emang lu udah punya pacar, Kal? Lu aja belum, kan?", ucap Jeno.

"Wahh.. belum tahu aja lu, Jen! Gua cek DM-an dia di Instagram, isinya cewek semua! Heran gua, cowok modelan kayak dia aja banyak yang nanggepin, mau-maunya tuh betina", ucap Juna.

"Ini nih, ciri-ciri orang dengki. Lu pasti iri kan lihat gua banyak disukai cewek-cewek?! Lu harusnya bangga punya sahabat kayak gua, lu harusnya dukung gua! Nanti kalo gua udah bosen sama salah satu gebetan gua, gua kasih deh ke lu. Tenang, gua kasih biar lu pada ngga jomblo mulu", ucap Haikal.

"Heh! Gua gini-gini laku ya! Enak aja, gua banyak juga kok yang DM cuman gua diem aja. Bukannya gua seneng jadi jomblo, tapi gua juga pilih-pilih lah. Biasa cowok mahal", ucap Juna menunjukkan kepercayaan dirinya yang tinggi.

"Berarti yang deketin lu di DM ceweknya ngga ada yang cakep dong!", ucap Haikal dengan entengnya.

"Eh! Selera cewek gua tuh tinggi, tau ngga lu! Cewek-cewek gitu mah biasa", ucap Juna sambil menahan emosinya.

"Gila lu pada", jawab Jeno.

"Eh, tapi iya sih Jen. Lu kapan punya pacar? Satu sekolah ini ngga ada gitu cewek yang lu suka? Padahal banyak cewek cakep di sini. Lu tinggal pilih, gua jamin cewek mana sih yang mau nolak lu. Secara lu kan anak pemilik sekolah, anak sultan, tajir melintir, ganteng lagi. Lu punya tampang cakep dimanfaatin dikit dong, ngga guna banget kayaknya tuh muka!", ucap Haikal.

"Bukannya gitu, Kal. Kalo menurut pandangan gua sih yah, gimana Jeno mau punya pacar asal lu tahu aja Jeno kan kalo di rumah masih suka minum susu, masih suka disuapin kalo makan, ngambekan, pokoknya gua tahu banget lah soal dia. Cewek yang deketin juga pasti pikir-pikir lah masa iya mau pacaran sama bayi kaya dia", ucap Nathan.

The Little Angel✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang