𝟑𝟕. Untukmu 4.000 tahun yang lalu

29.7K 3K 203
                                    

【𝖋𝖔𝖗 𝖞𝖔𝖚 𝟒.𝟎𝟎𝟎 𝖞𝖊𝖆𝖗𝖘 𝖆𝖌𝖔】

𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗲𝗴𝗶𝗻𝗻𝗶𝗻𝗴 𝝾𝗳 𝗮 𝗺𝗶𝘀𝘁𝗮𝗸𝗲

𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗲𝗴𝗶𝗻𝗻𝗶𝗻𝗴 𝝾𝗳 𝗮 𝗺𝗶𝘀𝘁𝗮𝗸𝗲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Di ruangan yang tenang, dengan interior indah juga menenangkan seorang pria paruh baya duduk di sebuah kursi, dengan tumpukan kertas di hadapannya.

Meski sudah berumur lebih dari ratusan tahun namun dirinya masih sangat sehat juga bugar, karena dirinya yang seorang malaikat membuat nya awet muda.

Namun sepertinya belakangan ini dirinya terlihat sangat kacau.

Isi kepalanya sejak tadi tidak terfokus pada tumpukan kertas yang ada di hadapannya, melainkan pada putrinya.

Bagaimana bisa putrinya itu hamil? sementara dirinya saja belum pernah menikahkan dia pada pria manapun.

Dia kemudian memijit pelipisnya, kepalanya benar-benar seolah ingin meledak memikirkan hal tersebut.

Marah? kecewa? bahkan kedua kata itu tak cukup mengungkapkan perasaannya saat ini pada putrinya itu. Dirinya sangat teramat kecewa.

Gadis yang sejak kecil ia jaga dan rawat sepenuh hati, kini hamil tanpa tahu siapa ayah dari anaknya itu.

Ingin meluapkan amarahnya pun tak bisa, putrinya sedang membutuhkan dukungan agar tidak berlarut-larut dalam keterpurukannya. Dirinya serba salah.

“Yang mulia!”

“Yang mulia kami meminta keadilan!”

“Jangan membeda-bedakan!”

“Yang mulia, kami menuntut keadilan sebagai bangsa malaikat!”

Pria yang sedari tadi duduk di dalam ruangannya pun akhirnya berdiri sambil mengernyitkan keningnya bingung.

Ada apa ini?

Suara pintu yang terbuka mengalihkan perhatian pria tersebut.

“Ada apa di luar?”

“Hormat yang mulia, malaikat tingkat satu dan di bawahnya menuntut di depan istana.”

“Apa yang terjadi?”

“Sebaiknya anda tanyakan sendiri pada mereka. Bicarakan semuanya baik-baik.”

“Dan saya mohon, setelah mengetahui fakta ini, anda tidak akan melakukan hal yang di luar batas.” setelah mengatakan itu, pria tersebut pergi.

Exchange Souls With VillainsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang