𝟎𝟑. Rencana

91.7K 8.8K 77
                                    

Aku frustasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku frustasi.

Benar-benar frustasi. Bagaimana bisa aku masuk ke dalam cerita yang aku buat sendiri? Parahnya aku masuk ke dalam tubuh antagonis yang memiliki akhir hidup yang tragis.

"Gimana ini?" tanyaku pada diri sendiri. Sudah tiga hari aku mengurung diri di kamar. Bukan, ini bukan kamar ku melainkan kamar tamu yang ada di istana kekaisaran Rowena.

Sial double sial!

Saat ini diriku yang sekarang menjadi Bycella sedang berada di istana kekaisaran Rowena bersama ayah ku-Duke Halven.

Ayah ku Duke Halven memiliki urusan di istana ini beberapa hari, kami menginap di sini untuk beberapa hari, sangat merepotkan jika dia harus bulak-balik ke istana dan kediamannya yang jaraknya cukup jauh itu, dan aku merengek meminta ikut ke sini agar bisa bertemu dengan putra mahkota.

Oh tentu saja itu sebelum aku masuk ke tubuh gadis ini, yang merengek minta ikut ke sini adalah Bycella asli.

Dan sekarang gadis itu mati. Meninggalkan semua masalahnya padaku, sial.

Menurut penuturan Carla-Pelayan pribadi ku, Aku terjatuh ke danau saat sedang bersama seorang pelayan istana, dia bilang aku berusaha mendorong pelayan istana itu, namun aku malah tergelincir dan terjatuh ke dalam danau yang dalam dan dingin itu.

Ya kira-kira begitu yang di ceritakan Carla padaku. Kesimpulan yang aku ambil, Bycella sedang berusaha mencelakai seorang pelayan istana, Tapi kenapa?

Aku menatap ngeri pada sekeliling ku, di istana kekaisaran inilah akhir hidup ku kelak. Aku akan di gantung di depan para bangsawan karena ketahuan mencoba membunuh Senna-pelayan kesayangan putra mahkota.

Sebenarnya sih ya, ini sebenarnya loh, Seorang bangsawan yang ketahuan melakukan percobaan pembunuhan kepada seorang pelayan rendahan, hukumannya hanya di peringati dan di beri tugas, seperti membagikan makanan pada anak panti atau lainnya, tidak sampai di hukum mati, apalagi Bycella adalah putri seorang Duke yang sangat berpengaruh pada kekaisaran ini, hanya saja- ya kalian tahu lah~

Pangeran putra mahkota itu sangat membenciku, lebih tepatnya Bycella, dan dengan adanya kasus ini dia memanfaatkan keadaan untuk menghukum mati Bycella. Agar dirinya dan Senna bisa hidup bahagia tanpa gangguan apapun.

Seketika aku menyesal telah membuat akhir tragis pada hidup Bycella, ya bagaimanapun sekarang ini akulah yang menempati tubuh Bycella, jika cerita ini tetap mengikuti alur yang ada di novel tentu saja aku akan mati yang kedua kalinya.

Itu mengerikan. Sudah cukup aku terjatuh dari gedung lantai tiga sekolah ku, aku tidak mau mati lagi dengan cara di gantung di depan para bangsawan.

Exchange Souls With VillainsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang