Bab 12: Membangun Hubungan Kerja Sama

1.1K 104 0
                                    

Grand Line, 10.000 meter dibawah laut, Pulau Manusia Ikan, Istana Kerajaan Ryugu.

"Sayang, apakah masih belum ada berita mengnai Kerajaan Fortis?"

Otohime berjalan masuk ke dalam ruangan singgasanah dan langsung bertanya kepada Neptunus yang saat ini sedang membicarakan sesuatu dengan Shichibukai - Jinbey.

"Kamu sudah bertanya hampir setiap hari selama 6 tahun, Otohime" Neptunus berkata sambil menghela nafas dan merasa sedih dengan harapan yang selalu dipegang tegun oleh istrinya tersebut, "Sampai saat ini kami masih belum mendapatkan berita mengenai kerajaan ini, Otohime"

"Apakah masih belum juga?" Otohime bertanya sambil menghela nafas sedih.

"Kami masih harus bersabar, Otohime. Kamu juga tahu, bukan? Walaupun kami menggunakan seluruh pasukan kami untuk melacak keberadaan kerajaan ini. Selama kerajaan ini tidak menunjukkan diri mereka kepada dunia. Mereka tidak akan pernah diketahui oleh dunia ini" Neptunus berkata dengan serius, "Kami harus percaya dengan perkataan dari Shayrly dan hanya perlu menunggunya. Kami pasti akan segera dihubungi oleh Raja Fortis."

"Yang Mulia" Jinbei yang saat ini sedang berada di ruangan tersebut tiba-tiba berkata, "Kerajaan Fortis yang kalian bicarakan ini. Apakah Kerajaan Fortis yang nantinya akan membangun hubungan kerja sama dengan Pulau Manusia Ikan"

"Itu benar, Jinbei" Otohime langsung menjawabnya dengan semangat, "6 tahun yang lalu pada saat kalian masih dalam perjalanan untuk melakukan petualangan dengan Fisher Tiger. Shayrly melihat sebuah kejadian yang akan terjadi dimasa depan. Kejadian yang dilihat olehnya adalah akan muncul sebuah kerajaan yang sangat kuat dan juga sangat makmur. Kerajaan itu sendiri memiliki kekuatan tempur yang sangat menakutkan dan juga tidak ada yang berani bermain-main dengan mereka walaupun Pemerintah Dunia sekalipun"

Jinbei seketika terdiam mendengar hal ini.

Walaupun Jinbei sudah mendengar beberapa cerita mengenai Kerajaan Fortis. Akan tetapi, baru kali ini dirinya mendengarkan cerita lengkapnya dari Otohime. Terutama pada saat Otohime mengatakan bahwa kekuatan tempurnya lebih kuat dibandingkan Pemerintah Dunia.

"Walaupun kekuatan kerajaan itu sangatlah kuat. Akan tetapi, mereka tidak mendiskriminasi kerajaan apapun atau ras apapun seperti orang-orang yang berada di Pemerintah Dunia. Raja mereka adalah seseorang yang sangat baik dan sangat peduli terhadap warga dari kerajaannya dan juga warga dari kerajaan yang membangun hubungan sekutu dengan mereka. Shayrly melihat sebuah kejadian dimasa depan bahwa kami ras manusia ikan akan membentuk hubungan sekutu dengan kerajaan ini. Dengan dibentuknya hubungan sekutu tersebut, kami memiliki hak yang sama atas orang-orang yang ada di kerajaan itu. Kami bisa menikmati daratan di atas tanpa ada rasa takut diculik ataupun didiskriminasi"

"Sungguh luar biasa" Jinbei kembali dikejutkan dengan hal ini.

"Itu memang hal yang sangat mengejutkan" Neptunus berkata sambil menghela nafas, "Jika bukan Shayrly yang mengatakan hal ini kepada kamu. Akan sulit bagi kami mempercayai bahwa akan muncul seorang Raja seperti itu" Neptunus berhenti sejenak dan melanjutkan, "Menghitung hari ini, sudah terhitung 6 tahun sudah waktu dari pertama kali Shayrly melihat kejadian yang terjadi itu. Sampai saat ini kami masih menunggu Raja dari Kerajaan Fortis untuk menghubungi kami"

"Menghubungi?" Jinbey bertanya dengan bingung.

"Shayrly mengatakan bahwa pembicaraan pertama kali akan kami lakukan adalah lewat komunikasi yang akan dibangun oleh Raja Fortis pertama kali. Dia akan menghubungi Neptunus untuk membicarakan masalah kerja sama dalam hal perdagangan makanan" Otohime menjawabnya kemudian menghela nafas sedih, "Namun, sudah 6 tahun telah berlalu. Kami masih belum bisa mendapatkan sambungan komunikasi dengan mereka"

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang