Dunia Baru, Moby Dick.
“Para orang tua itu… Jadi, mereka yang menghancurkan Pulau God Valley” Gumam Shirohige sambil menyimpitkan matanya dengan serius.
“Ini benar-benar berita yang sangat serius, Oyaji” Marko berkata dengan serius, “Dengan Pemerintah Dunia memiliki senjata kuno. Kami akan selalu berbahaya setiap saat”
“Jangan takut” Shirohige berkata dengan serius, “Walaupun Pemerintah Dunia memiliki senjata kuno dipihak mereka. Akan tetapi, mereka tidak mungkin menggunakannya secara bebas. Penggunaan senjata ini kemungkinan ada beberapa alasan yang tidak kami ketahui dan itu hanya diketahui oleh beberapa pihak saja. Hal lainnya juga untuk meningkatkan presentase mereka terutama dalam beberapa waktu, nama baik mereka telah dihancurkan oleh Kerajaan Fortis. Pemerintah Dunia pasti ingin mendapatkan nama baik yang mereka miliki”
“Apa itu berarti topik kehancuran dari Kerajaan Dressrosa hanyalah sebuah pengalihan isu untuk mendapatkan hak kepemilikan senjata kuno itu?” Izo bertanya dengan wajah serius.
“Gurarara ~ Kamu benar, Izo” Shirohige mengangguk, “Jika Pemerintah Dunia menggunakan senjata kuno itu dan juga mengklaim kepemilikan hak senjata kuno itu tanpa ada sesuatu. Pastinya akan banyak orang yang menentang hal tersebut terutama dari pihak raja-raja yang memiliki aliansi dengan mereka. Akan tetapi, berbeda ceritanya jika ada suatu kejadian seperti yang saat ini. Dengan menjadi pahlawan, mereka bisa mengambil hati orang-orang dan membiarkan mereka memegang hak kepemilikan senjata tersebut”
“Dasar menjijikan!” Ace berteriak dengan kesal, “Apa itu adalah hal yang mereka harus lakukan hanya demi mengambil hak kepemilikan senjata itu?”
“Jika itu adalah Pemerintah Dunia, itu bukanlah hal yang aneh” Shirohige berkata dengan tenang, “Karena mereka pernah menggunakan senjata itu beberapa puluh tahun yang lalu dengan menghilangkan satu pulau yang bernama God Valley”
“God Valley?” Gumam semua orang bahkan Marko sendiri baru pertama kali mendengar nama pulau tersebut.
Hanya satu orang yang tatapannya menjadi sangat serius. Orang itu adalah Teach, “Zehahahaha… Pemerintah Dunia memiliki satu senjata kuno? Ini adalah sesuatu hal yang mengejutkan. Apa mereka yang menghancurkan Pulau God Valley puluhan tahun yang lalu? Sial! Saya harus cepat mendapatkan buah itu agar bisa memulai rencanaku! Jika terlalu lama, rencana yang ingin dibuat akan percuma”
“Bagaimana keadaan Vista saat ini? Apakah dia sudah menemukan tanda-tanda mengenai keberadaan pedang-pedang tersebut?” Tanya Shirohige.
“Vista baru saja menghubungiku kemarin, Oyaji” Thacht berkata, “Dia mengatakan dia belum menemukan tanda-tanda mengenai lokasi keberadaan pedang-pedang tersebut”
“Kelompok kami harus bisa mendapatkan salah satu pedang itu” Kata Shirohige dengan serius, “Pemerintah Dunia saat ini sudah mulai ikut campur mengenai masalah pola kekuatan dunia ini. Octagon, Kaisar Lautan, Angkatan Laut, dan Pemerintah Dunia. Pola dunia saat ini telah berubah menjadi empat kekuatan utama. Octagon dan Pemerintah Dunia telah memiliki senjata kuno. Hanya tersisa Kaisar Lautan dan Angkatan Laut yang belum mendapatkannya. Jika kami ingin bertahan dilautan ini dan melakukan keinginan dengan bebas. Kami harus bisa mendapatkan salah satu dari senjata kuno tersebut”
Shirohige adalah orang yang tidak mengejar kekuasaan. Tetapi, itu dulu. Saat ini berbeda. Pemerintah Dunia saat ini sudah mulai ikut campur masalah pola kekuasaan. Jika Shirohige tidak bergerak sekarang, kemungkinan kelompok mereka akan tersisihkan cepat atau lambat.
Dunia Baru, Kerajaan Whole Cake Island.
“Ini benar-benar sangat mengejutkan…” Oven berkata dengan wajah yang sangat muram.;
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...