Bab 117: Melakukan Perencanaan Kegiatan Mencuri Iceburg!

513 42 0
                                    

Beberapa waktu berlalu.

Malam hari.

Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Istana Kerajaan, Lantai 2, Ruangan Makan.

“Hashirama” Jouichirou tiba-tiba menghentikan kegiatan makannya kemudian menatap ke arah Hashirama yang juga menghentikan kegiatan makannya setelah mendengarkan panggilan dari Jouichirou, “Bagaimana dengan rencana besok? Apa kamu sudah memberitahukan kepada pihak bajak laut Shirohige?”

“Jangan khawatir” Hashirama berkata sambil tersenyum, “Saya sudah memberitahukan hal itu kepada mereka. Kami bisa datang untuk bertemu besok dengan mereka”

“Bagus” Jouichirou mengangguk dengan semangat.

“Akhirnya ada waktu dimana kamu tidak ada lagi disini” Gumam Kojirou dengan tenang sambil menyantap hidangan yang ada di depannya.

“Hahaha… Tenang saja, Kojiro. Saya hanya pergi untuk satu hari. Saya akan kembali setelah pertandinganku selesai kemudian menceritakan pengalamanku kepadamu” Kata Jouichirou.

“Tidak perlu” Kojiro tiba-tiba menambahkan, “Mendengarkanmu bercerita hanya membuat telingaku sakit”

“Jangan begitu, Kojiro. Saya tahu kamu pasti sangat menginginkannya” Jouichirou menyeringai dengan semangat.

“Jika kamu ingin, bagaimana kalau kamu menceritakannya kepadaku saja, Jouichirou-senpai” Nakamura berkata sambil tersenyum, “Saya cukup tertarik dengan pengalaman pertandinganmu nanti”

Nakamura perna bertanding memasak dengan Jouichirou. Dalam pertandingan memasak tersebut, Nakamura dikalahkan oleh Jouichirou dengan sangat telak. Hal tersebut juga yang membuat Nakamura sangat menghormati Jouichirou bahkan memanggilnya dengan sebutan -Senpai.

Ars segera menghentikan kegiatan makannya kemudian menatap ke arah teman-temannya, “Semuanya!”

Semua orang langsung menghentikan kegiatan makan mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk Rayleigh dan Shakky. Walaupun Shakky sendiri bukanlah petinggi dari Kerajaan Fortis dan juga Rayleigh hanyalah petinggi kelas menengah. Akan tetapi, mereka juga cukup tertarik dengan isi pembicaraan yang akan dilakukan pada saat makan malam atau kapanpun itu terjadi. Karena topik pembicaraan itu pasti memiliki sebuah bobot tertentu dan juga ada informasi yang penting terdapat dalam pembicaraan itu.

“Hari ini sudah masuk tanggal 20 February. Hanya tersisa 8 hari lagi sebelum bulan February akan habis dan kami akan masuk bulan baru” Ars berhenti sejenak dan melanjutkan, “Saya ingin pada tanggal 25 February nantinya, setiap dari kalian telah mempersiapkan laporan akhir bulan. Kami akan melakukan rapat untuk membahas laporan akhir bulan pada hari itu”

“Rapat akhir bulan?” Tanya Shiina, “Yang Mulia, bukankah terlalu cepat untuk melakukan rapat saat ini?”

“Kurasa itu bukanlah waktu paling cepat” Lowellmina berkata, “Tanggal 25 adalah tanggal yang paling cocok untuk mengadakan rapat akhir bulan. Karena dari tanggal 25 ke tanggal yang nantinya akan menjadi tanggal pergantian bulan hanya terpaut 5 sampai dengan 7 hari. Dalam waktu itu, ada banyak hal yang bisa kami lakukan. Seperti halnya melakukan perombakan sebuah sistem dan berbagai hal lainnya”

Kaguya mengangguk, “Bukan February juga adalah bulan dengan tanggal waktu yang paling cepat yang hanya berlangsung selama 28 hari. Saya pikir mengadakan rapat akhir bulan pada tanggal 25 adalah hal yang paling tepat. Karena jika ada banyak hal yang kami bahas dalam rapat tersebut, kami bisa mengatur berbagai kesimpulan yang didapatkan dalam rapat itu dalam kerajaan sebelum awal bulan baru berlangsung”

“Yang Mulia” Gin tiba-tiba berkata, “Apa departemen kami juga harus memberikan laporan?”

Ars menggelengkan kepalanya, “Pengecualian untuk departemen kalian. Itu tidak perlu dilakukan. Namun, jika memang ada yang ingin kalian laporkan seperti halnya ingin melakukan penambahan jumlah karyawan atau koki yang bekerja di departemen kalian atau sejenisnya. Kalian bisa mengatakan dalam rapat tersebut” Ars berhenti sejenak dan melanjutkan, “Semua departemen harus membuat laporan kerja akhir bulan dengan pengecualian departemen koki istana kerajaan”

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang