Keesokan harinya.
Isshiki yang mendapatkan tugas dari Ars saat ini sedang berada di tepi pantai yang ada di wilayah tempat tinggal penduduk. Di wilayah ini juga yang dijadikan tempat bagi para Tenryuubito yang digantung di kayu. Isshiki saat ini sedang mengatur penempatan kamera yang nantinya akan digunakan untuk mengambil tangkapan layar pada saat siaran langsung.
Selain Isshiki, Hashirama juga berada disana untuk membantu Isshiki dan juga menunggu kedatangan dari orang-orang dari Kerajaan Ryugu.
“Hashirama, bantu aku untuk membuat tempat duduk beserta meja yang nantinya akan digunakan olehku”
Hashirama mengangguk dan segera membantu Isshiki membuat sebuah meja kecil beserta dengan tempat duduk disana menggunakan kemampuan elemen kayu miliknya.
Secara bersamaan, tatapan Hashirama langsung berbalik menatap ke arah lautan dan wajahnya menunjukkan senyum, “Akhirnya mereka tiba…”
“Tiba?” Isshiki mengangkat keningnya.
“Orang-orang dari Kerajaan Ryugu akhirnya tiba” Kata Hashirama dengan tenang.
Mengikuti perkataan dari Hashirama tersebut. Terlihat Neptunus yang menaiki seekor seekor puas yang berukuran besar dengan tatapan penuh keseriusan sementara di belakang Nepnutus diikuti oleh sebuah kapal yang berukuran cukup besar. Di atas kapal itu terlihat ada Otohime, Jinbei, tiga pangeran, dan juga beberapa pasukan dari Kerajaan Ryuhu. Sementara di belakang kapal itu juga terdapat sebuah kapal kecil yang berisi muatan bahan-bahan makanan yang dipesan oleh Kerajaan Fortis kepada Kerajaan Ryugu.
“Itu…” Tatapan Neptunus langsung dikejutkan dengan penampakan Tenryuubito yang digantung pada kayu dengan tubuh mereka yang saat ini penuh dengan luka.
Bukan hanya Neptnus saja yang terkejut melainkan Otohime, Jinbei, dan semua orang yang melihat hal tersebut sangat terkejut.
Meskipun mereka telah mendengar hal ini secara langsung dari Ars. Akan tetapi, mereka masihlah terkejut melihat pemandangan ini secara langsung.
Hashirama dan Isshiki langsung berjalan mendekati area pantai sambil Neptunus dan lainnya perlahan-lahan mulai mendekat ke arah mereka. Sesampainya di area pantai, Neptunus segera turun dari puas yang digunakannya saat ini dan menatap ke arah Hashirama, “Hallo, apakah anda adalah Hashirama Senju?”
Hashirama langsung mengenal Hashirama Senju berhubung Hashirama sendiri sudah cukup terkenal di dunia ini meskipun saat ini masih belum memiliki harga buronan. Akan tetapi, pencapaiannya selama ini sudah cukup untuk membuat Hashirama menjadi salah satu orang paling terkenal di dunia ini.
“Benar sekali” Hashirama tersenyum dengan ramah dan melanjutkan, “Selamat datang di Kerajaan Fortis, Raja Neptunus. Saya Hahsirama Senju. Kepala Departemen Intelegensi Kerajaan Fortis dan telah diperintahkan oleh Yang Mulia untuk menyambut kedatangan kalian”
Hashirama kemudian menatap ke arah samping, “Ini temanku, Isshiki. Dia adalah salah satu petinggi dari Kerajaan Fortis”
Isshiki segera maju sambil tersenyum, “Hallo. Nama saya Isshiki. Saya adalah Wakil Kepala Departemen Pertanian Kerajaan Fortis. Salam kenal”
“Salam kenal juga” Raja Neptunus berkata sambil tersenyum.
Tatapan Hashirama kemudian menatap ke arah ketiga pangeran, “Mereka bertiga…”
“Mereka bertiga adalah pengeran dari Kerajaan Ryugu, Tuan Hashirama” Neptunus kemudian berbalik menatap ke arah ketiga pangeran itu, “Kalian maju dan perkenalkan diri kalian”
“Baik, Ayah”
Ketiga pengeran itu langsung maju dan berdiri di hadapan Hashirama sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...