10.000 meter dibawah laut, Pulau Manusia Ikan, Kerajaan Ryugu, Istana Kerajaan.
Berhubung waktu saat ini sudah masuk waktu malam hari. Neptunus dan Otohime sudah berada di dalam kamarnya sambil mempersiapkan diri untuk segera istirahat untuk melanjutkan aktivitas mereka besok terutama besok Otohime harus datang ke Kerajaan Fortis untuk mengirimkan pesanan bahan-bahan makanan ke Kerajaan Fortis sesuai dengan kesepakatan kerja sama.
“Apakah semua bahan-bahan makanan yang nantinya akan dikirimkan ke Kerajaan Fortis besok sudah disiapkan?” Neptunus bertanya dengan lembut kepada Otohime.
“Sudah, Sayang” Otohime mengangguk, “Kami hanya perlu mengirimkan barangnya besok. Saya tidak sabar untuk bisa kembali kesana” Otohime berkata dengan penuh semangat.
“Hahaha… Kalau memang kamu tidak sabar untuk segera kesana. Ayo kita istirahat cepat malam ini agar waktu bisa berjalan dengan cepat kemudian kamu—”
Sebelum Neptunus menyelesaikan kalimatnya. Tiba-tiba den-den mushi miliknya yang ada di meja samping tempat tidur berbunyi. Tatapan Neptunus dan Otohime langsung menatap ke arah den-den mushi tersebut. Neptunus segera mengambil den-den mushi dan mengangkatnya sementara Otohime menatap dari arah samping dengan tatapan penasaran.
“Hallo, Neptunus disini”
“Ini saya, Ars” Ars tanpa menunggu balasan dari Neptunus langsung melanjutkan, “Saya minta maaf karena telah mengganggu wakti istirahat anda, Raja Neptunus”
“Raja Fortis?” Neptunus dan Otohime cukup terkejut dengan seseorang yang menghubungi mereka.
“Tidak, tidak, tidak apa-apa. Tidak masalah untuk Raja Fortis menghubungiku saat ini” Neptunus langsung menggelengkan kepalanya dan melanjutkan, “Kalau boleh tahu, apa ada sesuatu yang ingin Raja Fortis bicarakan saat ini?”
“Iya. Ada sesuatu” Ars mengangguk denga suara serius.
Perubahan suara ini langsung membuat Neptunus mengerutkan keningnya.
“Sebelum itu saya akan memberitahukan bahwa kerajaan kami telah membangun hubungan kerja sama dengan Kerajaan Prodance. Saya yakin Raja Neptunus pasti tahu mengenai kerajaan ini, bukan?”
“Kerajan Prodance? Saya memang mengetahuinya. Raja dari Kerajaan Prodance adalah salah satu raja yang meninggalkan kesan karena tidak memandang kami dengan tatapan diskriminasi” Raja Neptunus mengangguk dengan pikiran kebingungan
“Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Dunia telah mengirimkan beberapa agen yang mereka miliki untuk melakukan pembunuhan terhadap Raja Prodance”
“Apa?!” Neptunus dan Otohime yang mendengar ini langsung berteriak dengan wajah penuh keterkejutan.
“Apa itu benar?” Neptunus bertanya kembali untuk memastikan.
“Iya. Beruntung pada waktu itu saya telah mengirim Hashirama untuk melakukan penjgaan secara penuh kepada Raja Prodance. Dengan begitu, Hashirama telah berhasil mengamankan nyawa dari Raja Prodance dari rencana pembunuhan yang ingin dilakukan oleh Pemerintah Dunia” Ars berkata dengan dingin, “Kerajaan Prodance saat ini telah membangun hubungan kerja sama dengan kami. Kami tidak akan pernah membiarkan kelompok yang membangun hubungan kerja sama dengan kerajaan kami diperlakukan seperti ini. Karena itu, malam ini, saya telah memberikan misi kepada Hashirama untuk melakukan penyerangan di Marijoa”
Neptunus dan Otohime seketika terdiam dengan wajah mereka langsung berubah.
“Kalian tidak perlu khawatir. Misi yang dikirimkan olehku ini bukanlah misi penyerangan secara penuh melainkan hanya misi penculikan dan juga penanaman bom di seluruh wilayah Marijoa. Kami memiliki rencana untuk melakukan penculikan terhadap beberapa Tenryuubito dan juga menanamkan bom di seluruh wilayah Marijoa. Kemudian pada besok hari, kami akan melakukan siaran langsung dan akan mempermalukan para Tenryuubito yang kami culik tersebut kepada sleuruh dunia dan memperlihatkan tindakan kami untuk melakukan pemboman di wilayah Marijoa”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...