Bab 54: Rencana Angkatan Laut

1K 80 6
                                    

Grand Line, Markas Besar Angkatan Laut, Ruang Pertemuan Tertinggi.

Seperti yang dikatakan Ars, Marinir berhasil mencegat percakapan yang sedang berlangsung antara Shirohige dan Hashirama. Hal ini pula yang membuat Sengoku segera mengumpulkan semua petinggi dari Angkatan Laut. Tatapan semua orang saat ini menunjukkan keterkejutan karena mereka baru saja mendengar cukup banyak informasi yang dapat mengguncang seluruh dunia jika informasi ini bocor.

"Sengoku, apakah informasi ini benar?" Garp yang biasanya tenang dan santai berkata dengan wajah serius.

"Informasi ini benar" Sengoku mengangguk dengan serius, "Pihak kita telah berhasil mencegat percakapan antara Shirohige dan Hashirama. Topik pembicaraan mereka adalah mengenai senjata itu." Sengoku berhenti dan melanjutkan, "Sekarang diketahui bahwa seluruh armada kelompok bajak laut Shirohige juga telah bergerak. Orang-orang yang melakukan pemantauan kami juga memberikan informasi bahwa Komandan Divisi 5 Vista juga telah bergerak. Diduga melakukan pencarian senjata ini. Beberapa waktu lalu juga, kami telah menerima informasi bahwa kelompok bajak laut Akagami telah bergerak. Sebelumnya kami tidak mengetahui alasan ini. Namun, saya dapat mengatakan alasannya mungkin juga melakukan pencarian untuk senjata ini. senjata karena percakapan yang dimiliki Shirohige dan Hashirama. Nama Mata Elang disebutkan"

"Kita tidak bisa membiarkan bajak laut mendapatkan senjata yang begitu menakutkan!" Akainu berkata dengan tegas, "Jika para perompak menerimanya, mereka akan menjadi semakin merajalela. Kita Angkatan Laut harus mendapatkannya!"

Sengoku mengangguk.

"Meskipun kami memiliki keinginan untuk itu" Tsuru tiba-tiba berkata, "Akan sulit bagi kami untuk menemukan senjata itu terutama yang telah hilang selama lebih dari 1000 tahun. Kami tidak memiliki informasi mengenai bentuk dan penampilan senjata."

Semua orang terdiam mendengar ini.

"Bisakah kita tidak meminta informasi ini kepada Kerajaan Fortis?" Gion tiba-tiba bertanya, "Mungkin kita bisa diberi informasi."

"Arara~ Jika kita melakukan hal seperti itu. Bagaimana jika kami ditanya dari mana kami mendapatkan informasi ini?" Aokiji berkata dengan malas, "Saat ini diketahui bahwa hanya kelompok bajak laut Shirohige, Mata Elang, kelompok bajak laut Akagami, dan Kerajaan Fortis yang mengetahuinya. Selain itu, sesuai dengan deskripsi informasi sebelumnya. Hashirama bertanya dengan serius pada Shirohige dari mana dia mendapatkan informasi itu. Dapat dikatakan bahwa Kerajaan Fortis sangat berhati-hati dengan informasinya."

"Jika memang Kerajaan Fortis merahasiakan informasi itu. Mengapa mereka harus memberi tahu Eagle Eyes tentang ini? " Gion kembali bertanya dengan serius, "Bukankah lebih baik mereka diam dan tidak memberi tahu mereka?"

"Mungkin karena keinginan Raja Fortis agar pedang memiliki pemilik yang tepat" Momonga berkata, "Raja Fortis mungkin mengira Mata Elang adalah salah satu orang yang bisa menjadi pemilik pedang dan memberinya informasi."

"Apakah itu berarti Eagle Eyes memiliki informasi tentang senjata-senjata itu?" tanya Chaton.

"Mustahil" Tsuru tiba-tiba berkata kembali, "Jika Eagle Eyes memiliki informasi tentang senjata-senjata itu. Eagle Eyes tidak perlu datang ke Shirohige. Dia lebih suka melakukan pencarian sendiri. Ada kemungkinan informasi yang dimiliki Eagle Eyes hanya sebatas informasi mengenai senjata. Namun, bentuk, penampilan senjatanya. Dia tidak mengetahuinya."

Sengoku mengangguk dan tatapannya beralih ke Garp, "Apa yang kamu pikirkan, Garp?"

Suara Sengoku cukup kuat dan didengar oleh semua orang. Tatapan semua orang langsung tertuju pada GARP.

"Dibandingkan dengan masalah pedang. Aku lebih tertarik pada kemampuan yang Hashirama katakan tentang chakra" GARP berkata dengan serius, "Mungkin saja kesimpulan yang kami buat tentang kemampuan Hashirama sebagai pengguna buah iblis adalah salah. Hahsirama mungkin adalah pengguna dari kemampuan yang disebut chakra ini."

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang