Bab 148: Keberangkatan

356 30 0
                                    

Keesokan harinya.

Raja Prodance dan lainnya akhirnya berangkat untuk kembali ke kerajaan mereka setelah mengikuti sarapan pagi dengan seluruh petinggi Kerajaan Fortis. Meskipun mereka masih berat untuk meninggalkan Kerajaan Fortis, akan tetapi karena mereka juga harus memiliki tugas yang segera mereka selesaikan, mereka harus bersedia untuk kembali ke kerajaan mereka. Mereka berangkat bersama dengan Hashirama, Lowellmina, dan juga Rin. Mereka bertiga berangkat menggunakan salah satu kapal yang dimiliki oleh Kerajaan Fortis.

Pada perjalanan kali ini Ars tidak meminta salah satu koki untuk ikut bersama dengan mereka karena Ars tahu bahwa perekrutan ini akan berlangsung dengan cepat dan tidak akan memakan waktu beberapa hari seperti perekrutan sebelumnya. Permasalahan makanan bisa mereka bertiga selesaikan dengan mencari makanan yang ada di Kerajaan Prodance. Itu juga permintaan mereka bertiga yang ingin sedikit jalan-jalan disana.

Pell saat ini tidak ikut bersama dengan kapal yang digunakan oleh Kerajaan Prodance melainkan menggunakan kapal dari Kerajaan Fortis. Sebenarnya bukan hanya Pell yang ikut dengan kapal tersebut melainkan Elizabello II dan juga Dagama ikut bersama di kapal tersebut sementara di kapal Kerajaan Prodance hanya terdapat para pasukan mereka disana.

“Nona Lowellmina, saya ingin tahu. Bagaimana hasil rapat yang dilakukan tadi malam?” Tanya Elizabello II dengan tenang yang dimana saat ini mereka semuanya berada di dalam kabin kapal sedang duduk santai di ruangan makan, “Apakah masalah rencana rekontruksi dari wilayah Kerajaan Alabasta sudah dirancang?”

Pell langsung tertarik mendengar hal ini. Pada saat makan sebelumnya, tidak ada pembahasan mengenai hal ini. Hanya beberapa rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh Kerajaan Fortis yang dibahas dan juga hal-hal lainnya. Sementara untuk rencana rekontruksi tidak ada pembahasan yang dibahas. Pell berpikir bahwa kemungkinan rencana tersebut belum tersusun semuanya jadi tidak ada yang membahas mengenai hal itu.

(Catatan: Saya mengganti nama panggilan Pell yang sebelumnya Bell menjadi Pell. Saya sedikit salah sebelumnya. Namanya yang ada dalam anime seharusnya Pell. Saya minta maaf karena kesalahan ini)

“Rencana rekontruksi sudah selesai dibicarakan” Lowellmina menjawab dengan tenang.

“Sudah selesai?” Pell dengan cepat langsung bertanya kemudian tiba-tiba dirinya merasa bahwa sikap yang ditujunkkan olehnya tidak sopan, “... Saya minta maaf”

“Hahaha, jangan khawatir, kamu tidak perlu bersikap terlalu sopan kepada kami. Kami bukanlah seseorang yang selalu suka dengan formalitas” Hashirama segera tertawa melihat sikap malu dari Pell tersebut.

“Rencana rekontruksi untuk Kerajaan Alabasta sudah dibicarakan tadi malam” Rin melanjutkan perkataan Lowellmina, “Semuanya baik rekontruksi wilayah dan juga beberapa rencana yang akan digunakan untuk membangun Kerajaan Alabasta menjadi lebih baik sudah dibicarakan”

“Kalau begitu, kenapa rencana tersebut masih belum diberikan kepada Komandan Pell?” Tanya Dagama dengan bingung.

Elizabello II dan Pell juga bingung mengenai hal ini.

“Hal ini tidak terlepas bahwa tadi malam kami baru membicarakannya saja” Lowellmina segera membalasnya, “Kami tadi malam dalam rapat tersebut baru membahasnya saja dan untuk penulisan rencana racangan rekonstruksi wilayah Kerajaan Alabasta masih belum dilakukan. Rencana untuk rancangan rekontruksi tersebut cukup banyak rencananya. Takutnya, jika kami hanya menyampaikan secara langsung kepada Komandan Pell terkait dengan rancangan ini, dia akan lupa mengenai rencana tersebut. Kami masih perlu membuat sebuah dokumen mengenai rencana itu kemudian memperlihatkannya langsung kepada Raja Cobra. Karena agar rencana ini digunakan harus ada persetujuan darinya”

“Begitu” Elizabello II mengangguk, “Memperlihatkan? Apakah artinya nantinya Raja Cobra akan diundang datang ke kerajaan kalian?”

“Tentu saja” Rin mengangguk, “Bukankah itu adalah suatu prosedur yang harus dilakukan? Terutama bagi Kerajaan Alabasta yang sudah membangun hubungan kerja sama dengan kerajaan kami. Saat ini meskipun kedua kerajaan telah membangun hubungan kerja sama. Tetapi hubungan kerja sama yang dibangun belum secara valid. Hal yang dilakukan oleh Yang Mulia sebelumnya hanya mengamankan Kerajaan Alabasta dari serangan Pemerintah Dunia”

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang