Keesokan harinya.
“Kamu terlihat sangat gembira hari ini, Lowa. Apakah ada sesuatu yang menarik baru saja terjadi?” Shiina bertanya kepada Lowellmina yang saat ini memasang wajah tersenyum.
Saat ini mereka sedang berkumpul dan makan sarapan bersama. Semua petinggi juga sudah tahu informasi mengenai kepergian Hashirama. Hal ini juga yang menyebabkan tidak ada makanan yang terletak di atas meja makan Hashirama.
“Hehehe ~ Buku yang kamu rekomendasikan kemarin sangat bagus. Saya sangat menyukainya” Lowellmina tentu saja tidak akan memberitahukan alasan yang sebenarnya terkait dirinya yang ditemani oleh Ars membaca buku sampai dirinya tertidur tadi malam.
“Sungguh? Saya sangat senang mendengarkannya” Shiina berkata dengan penuh semangat, “Apakah kamu ingin saya merekomendasikan sebuah buku lagi untukmu? Ada banyak buku menarik yang ada diperpustakaan dan yang kamu baca itu adalah salah satunya”
“Tidak masalah. Lagipula, saya cukup longga untuk saat ini.”
Dunia Baru, Kerajaan Prodance, Dinding Bagian Timur Kerajaan Prodance.
Wilayah yang nantinya akan menjadi area pertempuran adalah wilayah bagian timur dari Kerajaan Prodance. Wilayah ini memiliki padang rumput yang cukup luas dan sangat cocok untuk dijadikan lokasi pertempuran dalam skala besar. Selain itu, wilayah ini juga menjadi tempat dimana dua kerajaan yaitu Kerajaan Star dan Kerajaan Ginka dibangun.
Pada saat ini sesuai dengan perintah dari Hashirama sebelumnya. Pasukan yang sebelumnya telah membangun kamp di dekat dinding telah ditarik kembali dan saat ini sedang berada di dalam dinding untuk istrirahat. Sementara di atas dinding bagian timur terdapat Hashirama, Elizabello II, Dagama, dan juga Iru disana.
“Bagaimana situasi disana? Apakah pasukan mereka sudah mulai melakukan pergerakan?” Tanya Hashirama dengan serius.
“Sudah, Tuan Hashirama” Iru menjawabnya, “Kami baru saja menerima laporan dari mata-mata yang telah menyusup masuk ke pasukan mereka saat ini. Mereka telah bersiap untuk melakukan penyerangan. Pasukan itu langsung dipimpin oleh dua raja”
Hashirama mengangguk dan menatap ke arah Elizabello II, “Saya tidak membunuh dua raja itu dan juga para pasukannya. Jika peperangan ini selesai, kamu kemungkinan akan mendapatkan dua kerajaan itu dan pasukan tersebut masihlah kamu butuhkan. Saya hanya akan membubuh para bajak laut yang ikut dalam pertempuran ini. Mengenai urusan raja, kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan kepada mereka”
“Saya mengerti” Elizabello II mengangguk dengan serius.
Tatapan Hashirama kemudian menatap ke arah Iru, “Beritahukan kepada mata-mata dari pihak kalian untuk segera mundur.”
“Kami sudah melakukannya, Tuan Hashirama. Saat ini sidah telah berada di dalam Kerajaan Star dan menunggu perintah selanjutnya”
Hashirama mengangguk.
Secara bersamaan suara langkah kaki bergemuru datang dari depan mereka. Perlahan-lahan terlihat pasukan dalam jumlah yang sangat banyak berbaris dengan rapi membentuk 10 barisan dengan beberapa orang bergerak menggunakan kuda berada di barisan paling depan. Diantara barisan paling belakang dan barisan tengah, terlihat ada sekumpulan orang yang mengenakan pakaian biasa dengan membawa senjata. Orang-orang tersebut adalah sekumpulan para bajak laut yang disewa oleh kedua kerajaan tersebut untuk membantu mereka dalam peperangan kali ini.
“Mereka akhirnya tiba” Elizabello II menatap ke arah depan dengan tatapan serius.
“Sesuai dengan yang disampaikan oleh mata-mata kami” Tatapan Iru menjadi sangat serius menatap ke arah beberapa orang yang ada di depan barisan tersebut, “Bajak laut yang disewa oleh kedua kerajaan ini bukanlah bajak laut biasa. Semua dari mereka memiliki nama yang cukup besar di Dunia Baru”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...