Bab 15: Petinggi Kerajaan Fortis Tiba Di Pulau Water Seven

1.1K 90 2
                                    


Red Line, Marijoa, Kastil Pengeau, Kantor Gorosei.

"Ada informasi dari beberapa agen kami yang berada di Pulau Water Seven. Mereka mengatakan bahwa ada sebuah kerajaan yang baru saja dibangun yang bernama Kerajaan Fortis" Masato salah satu Gorosei berkata dengan serius.

"Saya juga mendengar hal ini" Ogata berkata, "Kerajaan ini sepertinya sedang melakukan rekrutmen terhadap beberapa pekerja di Pulau Water Seven"

"Kami harus mengirimkan pasukan kami untuk melacak keberadaan kerajaan ini" Sonoda berkata dengan serius, "Kami tidak bisa membiarkan sebuah kerajaan luput dari pandangan kami"

"Kalau begitu, apakah kami akan mengirimkan angen kami untuk mengincar Eternal Pose yang dimiliki oleh kerajaan itu? Lebih cepat menemukan kerajaan mereka dengan melakukan pencarian menggunakan Eternal Pose" Yasunori berkata dengan santai.

"Dibandingkan dengan mencuri Eternal Pose kerajaan mereka. Kami bisa mengirimkan pasukan kami untuk masuk ke dalam kerajaan mereka. Itu lebih mudah untuk dilakukan" Noda berkata, "Mereka membutuhkan seorang pekerja kontruksi dan pelayan istana kerajaan. Kami bisa mengirimkan dua orang agen kami untuk menyelinap masuk ke dalam kerajaan mereka. Tindakan ini lebih efektif dibandingkan dengan melakukan pencurian terhadap Eternal Pose kerajaan mereka"

"Saya setuju akan hal ini" Masato menjawab, "Siapa yang akan kami kirim? CP-9?"

"Tidak masalah untuk mengirim mereka" Ogata menjawab, "Kami bisa menghubungi Spandam dan memintanya untuk mengirimkan agen yang saat ini sedang tidak melakukan tugas apapun"

Grand Line, Pulau Water Seven, Pelabuhan Galangan Kapal Nomor 1.

Pada saat ini banyak orang yang sudah berkumpul di pelabuhan tersebut. Orang-orang berkumpul ini adalah orang-orang yang memiliki keinginan untuk bekerja di Kerajaan Fortis dan juga memiliki keinginan untuk menjadi warga dari kerajaan terutama pada saat tahu apa saja yang nantinya didapatkan mulai dari gaji yang sangat tinggi dan juga mendapatkan rumah yang sangat mewah dan juga nyaman untuk ditinggali.

Informasi mengenai perekrutan dari Kerajaan Fortis ini bahkan sampai menyebar ke beberapa pulau terdekat dari Pulau Water Seven. Hal tersebut juga yang membuat semakin banyak orang yang berkumpul di Pulau Water Seven untuk mengundi nasib agar bisa terpilih untuk bekerja di Kerajaan Fortis.

"Lihat! ada tiga kapal berukuran besar sedang berlayar ke sini!" Salah satu orang yang ada disana berteriak dengan sangat keras pada saat melihat tiga buah kapal berukuran besar sedang berlayar menuju ke sana.

Hal tersebut langsung menarik perhatian semua orang yang ada disana.

Saat ini Iceburg yang ada disana bersama dengan Kalifa langsung mengambil den-den mushi pengeras suara yang telah dibawah olehnya dan berkata, " Maa... Semuanya! Tolong untuk tetap tenang. Tiga kapal itu adalah kapal milik dari Kerajaan Fortis dan saat ini akan segera datang ke sini. Mohon untuk bisa mengatur barisan agar tetap rapi. Setiap orang pasti akan mendapatkan bagian dalam perekrutmen saat ini."

Penjelasan yang diberikan oleh Iceburg ini langsung membuat semua orang yang ada disana menjadi bersemangat karena hal yang mereka tunggu akhirnya akan segera tiba.

"Wah! Sepertinya Iceburg melakukan tugasnya dengan sangat baik" Hashirama yang ada di lambung kapal berkata dengan penuh semangat, "Ada banyak orang yang sangat antusias untuk bekerja di kerajaan kami"

"Bagus. Dengan begini, kami tidak perlu melakukan tugas ini dalan waktu lama. Kami bisa segera kembali dan memulai pembangunan. Saya tidak sabar untuk memulai proyek pembangunanku" Kaijin berkata dengan penuh semangat.

"Kurasa ini akan menjadi pekerjaan yang cukup berat, bukan?" Shiina bertanya sambil tersenyum kecil.

"Kamu tidak pelru khawatir, Shiina. Jika kamu perlu bantuanku, saya akan membantumu" Lowellmina berkata sambil tersenyum.

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang