Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Ruangan Pertemuan.
“Bagaimana mungkin harga buronanku lebih rendah dibandingkan wanita itu?” Jouichirou berkata dengan wajah penuh tekanan pada saat melihat harga buronannya saat ini lebih rendah dibandingkan Rin dan lainnya.
“Sial!” Kojiro yang ada di sampingnya juga bergumam dengan pelan, “Bagaimana mungkin harga buronanku lebih rendah daripada pencundang ini”
Maksud pencundang dari Kojiro adalah Jouichirou. Kojiro sangat kesal pada saat tahu bahwa harga buronan miliknya lebih rendah dibandingkan dengan Jouichirou. Sementara dalam kasus lainnya, dia tidak terlalu peduli mengenai harga buronannya yang lebih rendah dibandingkan dengan Rin.
“Permaisuri Keuangan?” Gumam Kaguya sambil menatap poster buronannya, “Saya menyukainya” Kata Kaguya sambil tersenyum penuh semangat.
“Penghubung?” Tanya Lowellmina dengan bingung, “Gelarku… Apa mungkin maksud dari gelar ini saya adalah penghubung dari setiap kerajaan yang ingin membangun hubungan dengan kerajaan kami?”
“Mungkin saja begitu” Kaguya yang berada tepat disampingnya berkata, “Lagipula, setiap kerajaan yang ingin membangun hubungan kerja sama dengan kami harus melalui kamu terlebih dahulu. Hal ini yang mungkin saja menjadikan alasan Angkatan Laut memberikan gelar itu kepadamu”
“Sial!” Rin tiba-tiba berteriak dengan marah, “Bagaimana mungkin pihak Angkatan Laut memberikan gelar penyihir kepadaku?!”
“Itu mungkin karena kebijakan yang kamu keluarkan, Rin” Gin berkata dengan tenang, “Alasan mengenai perubahan kebijakan visa itu adalah saranmu. Mungkin karena itu Angkatan Laut memberikan gelar itu kepadamu. Seorang penyihir”
“Pustakawan putih?” Gumam Shiina dengan polos, “Apa mungkin karena karakteristikku?”
“Wanita Buah Pemalu?” Gumam Megumi dengan tatapan kosong, “Bagaimana mungkin gelar yang diberikan kepadaku sangatlah jelek?”
“Kamu masih bagus, Megumi. Tapi… Tapi…” Sementara itu Nezuko yang berada disampingnya juga perlahan-lahan matanya mengeluarkan air mata, “Bagaimana mungkin Angkatan Laut memberikan gelar kepadaku sebagai gadis kecil ~Ah” Tagisan langsung keluar dari Nezuko.
“Sudah, sudah” Eina yang berada bersama dengan mereka langsung perlahan-lahan membujuknya, “Lagipula, kami pada waktu itu hanya diperkenalkan melalui foto dan bukan dilihat secara mungkin. Kami mungkin bisa memperbaiki status kami pada saat mereka tahu tentang kami”
“Apa itu benar?” Nezuko bertanya dengan wajah penuh harapan.
“Agh ~ “ Eina terdiam mendengar hal ini kemudian melirik sedikit kesamping, “Mungkin saja”
“Mungkin saja?” Wajah Nezuko seketika langsung berubah sedih kembali dan langsung terdengar kembali tagisan darinya.
“Apa kamu tidak keberatan dengan gelar yang diberikan kepadamu?” Hashirama bertanya dengan penuh minat.
“Tidak” Isshiki tersenyum dan melanjutkan, “Lagipula, ini sesuai dengan kepribadianku”
“Hahahaha…” Kaijin tertawa dengan penuh semangat, “Pembuat? Sepertinya pihak Angkatan Laut masih memiliki orang yang bagus dalam memberikan sebuah gelar”
Kaijin sangat senang dengan gelar yang dimiliki olehnya. Karena itu, wajahnya saat ini dipenuhi dengan ekspresi penuh kegembiraan.
“Saya juga menyukainya” Garm mengangguk, “Garm sang Kontruksi dicari hidup dan mati 823 juta berry. Ini sangat keren” Garm berkata dengan penuh semangat.
“Gelar yang dimiliku juga sangatlah keren” Myrd berkata dengan penuh semangat.
“Agh “ Hanya Dord yang wajahnya penuh kekecewaan, “Apakah tidak ada gelar yang lain bisa diberikan kepadaku? Peralatan? Dord sang Peralatan? Ini gelar yang sangat buruk. Meskipun harga buronannya tidak buruk”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...