“Nah, mari kita mulai babak selanjutnya dalam rapat kali ini” Ars berkata dengan serius sambil menatap ke arah teman-temannya kemudian tatapan matanya mengarah ke arah Hashirama, “Bagaimana proyek pembuatan bom kertas? Sudah seberapa banyak bom kertas telah diselesaikan?”
“Saat ini sudah masuk 10.000 ribu bom kertas yang berhasil dibuat” Hashirama berkata, “Setidaknya dengan kecepatan pembuatan saat ini. Kemungkinan besok sore atau sampai malam hari, seluruh bom kertas itu bisa selesai dan siap untuk digunakan”
“Jika memang begitu, kami akan menyerang Pemerintah Dunia lebih tepatnya menghancurkan Uranus pada tanggal 23 Februari tepatnya dimalam hari. Agar mereka juga bisa mengirimkan kami uang pemerasan tepat pada tanggal 24 February”
“Ars” Eina tiba-tiba memanggil, “Saya mendengar dari Rin bahwa rencana penghancuran Uranus ini akan melibatkan Hashirama atau lebih tepatnya Hashirama akan berubah menjadi salah satu dari bawahan miliknya. Kenapa tidak menggunakan Ulqiorra saja? Lagipula, saat ini kami belum memiliki kepastian untuk memanggil salah satu bawahan dari Hashirama ke dunia ini sementara Ulqiorra sudah masuk dalam rencana”
“Kurasa rencana Ars mengenai penggunaan orang lain selain Hashirama ataupun Ulqiorra adalah rencana yang bagus” Shiina berkata, “Rencana ini sendiri bisa menipu banyak pihak terutama menipu Pemerintah Dunia”
“Menipu Pemerintah Dunia?” Eina bertanya dengan bingung.
“Dalam beberapa hari ke depan, rencana Ars sebelumnya, dia akan memanggil Ulqiorra datang ke dunia ini. Dengan kedatangan Ulquiorra pasukan tempur yang dimiliki oleh kerajaan kami meningkat dibandingkan sebelumnya. Juga, dengan adanya Ulqiorra bukan tidak mungkin keberadaannya akan segera diketahui oleh publik terutama Ars nantinya mungkin saja akan mengirimkan Ulqiorra untuk datang ke Kerajaan Alabasta menjemput Raja Cobra dan lainnya untuk datang ke kerajaan ini”
“Itu benar” Ars mengangguk.
“Rencana untuk menggunakan penampilan orang lain pada saat penghancuran Uranus itu bisa digunakan untuk menipu Pemerintah Dunia. Dengan kemunculan Ulquiorra yang berselang beberapa hari demikian tersebut. Personil kerajaan kami terutama di bagian divisi pertempuran akan semakin banyak diketahui oleh pihak Pemerintah Dunia. Dengan diketahuinya jumlah personil yang kami miliki terutama pada bagian intelegensi yang mana mereka muncul di wilayah Red Line. Nantinya pihak Pemerintah Dunia akan menjadi tahu bahwa memang benar bahwa saat ini di sekitar mereka terdapat mata-mata dari pihak kami. Dengan begitu, Pemerintah Dunia pastinya akan lebih takut untuk melakukan pergerakan kepada kerajaan kami semisalnya ingin melakukan rencana penyerangan mendadak atau apapun demikian. Karena di dalam pikiran mereka saat itu, di antara mereka saat ini atau mereka saat ini sedang diawasi oleh mata-mata kami” Jelas Shiina.
“Begitu” Eina mengangguk, “Ini memang rencana yang bagus”
“Rencana ini memanglah sangat bagus” Rin mengangguk sambil menatap kepada Ars, “Rencana ini bisa dilaksanakan karena Ars telah membangun momentumnya dari awal. Jika Ars tidak membangun momentum dari awal dengan memberikan sugesti kepada Pemerintah Dunia bahwa kerajaan kami adalah kerajaan yang kuat dengan adanya mata-mata disekitar mereka. Akan sulit untuk membuat rencana ini berjalan dengan sukses”
“Seperti itulah” Ars mengangguk dan menatap ke arah Hashirama kembali, “Bagaimana dengan wilayah departemen milikmu? Sudah berhasil dibangun?”
“Sudah” Hashirama mengangguk, “Bangunan yang akan dijadikan tempat tinggal, tempat latihan, dan kantor utama yang akan digunakan sementara waktu. Semuanya saat ini sudah selesai dibangun. Hanya tersisa melengkapi keseluruhan itu dengan furniture dan memasangnya” Hashirama berhenti sejenak dan melanjutkan, “Oh, iya. Kamar mandi juga, kami kekurangan hal tersebut”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...