Hallo teman-teman pembaca.
Revisi untuk karya ini sendiri sudah tersedia di halaman P@treo-nku. Nama dari karya ini sendiri yaitu One Piece: Sistem Pengembangan Kerajaan.
Revisi dari karya ini sudah mencapai 50 bab. Berbeda dengan karya yang ditulis olehku sebelumnya atau dengan kata lain karyaku ini. Revisi ini memiliki banyak pertempuran yang disajikan.
Pertanyaanku sebelumnya terkait dengan pembentukan Yonkou di wilayah Paradise juga salah satu Arc yang nantinya akan disusun olehku dan saat ini masih menjadi pertimbangan siapa yang nantinya akan naik ke tahta tersebut.
Mengecualikan orang-orang yang dipanggil oleh Shirou.
Mereka harus orang yang berasal dari dunia One Piece dan juga orang-orang itu walaupun lemah, nantinya akan dibantu oleh Shirou untuk naik ke tahta dengan menyerahkan senjata kepada mereka.
Saat ini, pembahasan mengenai karya tersebut sudah sampai dimana Era Kejahatan telah dimulai.
Saya minta maaf sebelumnya.
Saat ini belum ada niatan untuk ke upload ke tempat ini. Tapi, mungkin kedepannya akan segera diupload. Masih perlu menunggu beberapa waktu. Rencana karya ini di upload pada saat seluruh bab untuk karya ini telah diupload olehku yang sudah ditulis.
Total seluruh bab ada 150 bab.
Oh, iya. Mengenai jadwal untuk pengupload karya juga nantinya akan diundur olehku yang biasanya 1 hari setiap 1 chapter dengan pengecualian hari jumaat hari libur. Saya akan mengubahnya menjadi 1 minggu satu chapter.
Mengenai masalah pembahasannya untuk garis besarnya sendiri, silahkan dilihat judul babnya yang akan dituliskan olehku disini,
Chapter 1: Sistem PengembanganKerajaan
Chapter2: Pemanggilan Pertama! Ninja terkuat Era Sengoku - Hashirama SenjuChapter
3: Awal PembangunanChapter
4: Tugas Luar PertamaChapter
5: Wakil Laksamana MomousagiChapter
6: Kepala Departemen Keuangan - Shinomiya Kaguya
Chapter7: Pembangkit Listrik Tenaga Panel Surya
Chapter8: Kepala Departemen Luar Negeri - Lowellmina
Chapter9: Pulau Saboundy Archepelago!
Chapter10: Kamar Dagang Alberto
Chapter11: Pergerakkan Pemerintah Dunia
Chapter12: Membangun Rencana Masa Depan
Chapter13: Pembicaraan Malam dan Laporan
Chapter14: Wakil Kepala Departemen Intelegensi - Wilayah Barat Laut - Uchiha Obito
Chapter15: Rencana Melakukan Transaksi Dengan Pihak Pemerintah Dunia!
Chapter16: Penyesalan Hashirama
Chapter17: Penguasa Absolut Pemerintah Dunia - Imu
Chapter18: Provokasi Terang-Terangan Obito! Memeras Pemerintah Dunia!
Chapter19: Sejarah Dunia Yang Terlupakan!
Chapter20: Lahirnya Musuh Nomor Satu Pemerintah Dunia!
Chapter21: Membuat Informasi Palsu
Chapter22: Berita Yang Menguncang Dunia! Musuh Baru Pemerintah Dunia!
Chapter23: Pergerakan Semua Pihak! Pencarian Informasi Sejarah 5000 Tahun Lalu
Chapter24: Keluarkan Semuanya Hashirama! Bebaslah!
Chapter25: Yonkou - Raja Binatang Buas - Kaidou
Chapter26: Kedatangan Angkatan Laut! Ilusi - Sharingan!
Chapter27: Kekuatan Penuh Hashirama! Kekalahan Mengenaskan Kaidou!
Chapter28: Undangan Pertemuan Shichibukai
Chapter29: Keputusan Yang Sangat Berat!
Chapter30: Pengambilan Pesanan! Persiapan Memulai Pembangunan!Chapter31: Istana Kerajaan Riverfall
Chapter32: Rapat! Rencana Pembangunan Kedepannya!
Chapter33: Markas Besar Angkatan Laut
Chapter34: Antisipasi Semua Pihak!
Chapter35: Persiapan Sebelum Pertemuan Shichibukai!
Chapter36: Pertemuan Shichibukai!
Chapter37: Berita Yang Menguncangkan Dunia! Perseteruan Internal Di Dalam KelompokBajak Laut Beast!
Chapter38: Awal Mula Perubahan Dunia!
Chapter39: Impel Down!
Chapter40: Kepala Departemen Kesehatan - Unohana Retsu
Chapter41: Firasat Buruk Tsuru! Luka Pertama Big Mom!
Chapter42: Kembalinya Legenda! Hancurnya Loguetown!
Chapter43: Seluruh Tahanan Elemen Enam Bebas! Impel Down Dalam Keadaan Buruk!
Chapter44: Manusia Terkuat Di Dunia! Perang Antara Bajak Laut dan Pemerintah Duniaserta Angkatan Laut!
Chapter45: Pertempuran Langit Loguetown! Kijishi no Shiki Vs Monkey D. Dragon!
Chapter46: Pertempuran Perebutan Gelar Pendekar Pedang Terbaik Di Dunia! UnihanaYachiru Melawan Dracule Mihawk!
Chapter47: Minazuki!Chapter48: Pertempuran Impel Down! Awal Kehancuran Impel Down!
Chapter49: Keputuasaan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia! Kemunculan PahlawanAngkatan Laut - Monkey D Garp!
Chapter50: Awal Era Kejahatan Dimulai!
Itu saja pemberitahuan dariku.
Bagi yang tertarik untuk membaca langsung karyaku yang ini. Silahkan kujungi halaman P@tre-onku yang linknya ada di descrisp profil akun sementara bagi yang ingin baca bahasa indonesianya, silahkan kunjungi halaman karyakarsaku linknya
Bagi yang sebelumnya terkendala masalah harga, saya sendiri telah menurunkan harganya dimana seluruh karyaku akan langsung terbuka selama satu bulan penuh dan tolong perhatikan sebelum membuat akun member untuk halaman P@tre-onku karena untuk harga lainnya masih belum dihapus karena kendala masalah member yang masih ada disana dan belum bisa dihapus.
Bagi yang tertarik menjadi member silahkan langsung lihat tier member dengan gambar Luffy. Itu adalah pengaturan member terbaru.
Itu saja pemberitahuan dariku.
Mohon maaf, hari ini tidak bisa upload karya baru karena hari ini haru jumaat dan ini adalah hari liburku.
Saya akan upload kembali besok.
Oh, iya. Untuk karyaku yang lainnya, One Piece: Sistem Dungeon.
Itu dihentikan. Saya tidak akan melanjutkan karya itu lagi.
Itu saja
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanficKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...