Hari ini adalah hari yang besar untuk sebagian besar manusia yang tinggal di dunia One Piece. Karena hari ini adalah hari dimana pertemuan yang diselenggarakan oleh Kerajaan Fortis akan dimulai. Pihak-pihak yang ikut terlibat dalam pertemuan ini Kerajaan Prodance, Kerajaan Ryugu, dan Kerajaan Amazon Lily saat ini perwakilan mereka sudah tiba di Kerajaan Fortis dan sedang dalam kegiatan observasi bangunan persekutuan yang akan digunakan dalam pertemuan ini.
Para warga dari ketiga kerajaan ini menyambut dengan penuh semangat acara ini. Saat ini seluruh kegiatan bisnis dan lainnya telah mereka hentikan dan semuanya datang ke tempat yang saat ini telah terpasang layar proyeksi untuk menonton pertemuan yang akan berlangsung hari ini karena ingin mendengarkan isi pembicaraan tersebut.
Dikarenakan popularitas Kerajaan Fortis saat ini sedang naik. Banyak kekuatan juga yang ingin tahu mengenai isi pembicaraan tersebut.
Pemerintah Dunia.
Angkatan Laut.
Pasukan Revolusioner.
Yonkou.
Pihak Kerajaan-Kerajaan.
Semua kekuatan ini telah mengirimkan perwakilan mereka ke Kerajaan Prodance ataupun Pulau Saboundy untuk bisa merekam pertemuan itu kemudian ditayangkan kepada mereka. Hal tersebut dapat terlihat di tempat pemasangan layar proyeksi, terdapat cukup banyak orang yang saat ini memegang den-den mushi dengan fungsi bisa menyiarkan semua kejadian secara full time.
Sementara ada juga orang-orang besar yang lokasinya saat ini berada dekat dengan tempat penyiaran. Langkah datang ke tempat. Orang-orang tersebut adalah Doflamingo, Mihawk, dan juga beberapa orang lainnya.
“Lihat! Layar menyala! Pertemuan akan segera dimulai!” Seru penuh semangat dari warga Kerajaan Prodance.
“Dimana itu?”
“Apa mungkin itu di ruangan pertemuan?!”
“Ruangan pertemuan? Sangat besar!”
“Bukan hanya sangat besar! Ruangan itu bahkan sangat mewah”
“Apa ini benar-benar ruangan pertemuan yang akan digunakan”
Semua orang dikejutkan dengan pemandangan ruangan yang akan digunakan dalam pertemuan tersebut. Hal tersebut dikarenakan ruangan pertemuan itu memiliki ukuran yang sangat besar dan luas. Bahkan Gorosei yang menonton siaran langsung itu dibuat sedikit terkejut.
“Ada delapan meja” Ogata berkata sambil mengerutkan kening, “Apakah mungkin Kerajaan Fortis saat ini sudah memiliki hubungan kerja sama dengan beberapa kerajaan lainnya yang tidak kami ketahui?”
“Fufufuf ~ Delapan tempat? Ini menarik. Apakah ada sebuah kerajaan yang diam-diam membangun hubungan kerja sama dengan Kerajaan Fortis?” Doflamingo tersenyum menyeringai sambil menonton dengan penuh semangat siaran langsung tersebut di sebuah atas bangunan dengan kursi santai dan juga minuman yang ada disampingnya.
Beberapa orang yang lebih teliti sama seperti Ogata dan Doflamingo juga memperhatikan hal tersebut.
Akhirnya pintu ruangan pertemuan terbuka dan memperlihatkan keempat Raja yang akan ikut dalam pertemuan ini.
Raja dari Kerajaan Fortis - Ars.
Raja dari Kerajaan Ryugu - Neptunus.
Raja dari Kerajaan Prodance - Elizabello II.
Permaisuri dari Kerajaan Amazon Lily - Boa Hancock.
“Bagaimana mungkin?!” Doflamingo yang melihat Hancock muncul di layar seketika langsung terkejut dan duduk di kursinya, “Bagaimana mungkin wanita itu mendapatkan persetujuan dari Raja Fortis?”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...