Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Wilayah Perkotaan.
“Rayleigh juga ingin ikut bersama?” Tanya Ars sambil mengangkat keningnya.
Hashirama mengangguk, “Dia mengatakan kepadaku ingin ikut bersama. Sekalian juga, dia mengatakan ingin memamerkan kemampuan penguasaan Haki tingkat tingginya kepada Shirohige. Orang tua itu memiliki sikap kekanak-kanakan”
“Kamu mengatakan hal yang demikian, akan tetapi kamu juga memiliki sikap yang sama, Hashirama” Rin berkata tanpa mengalihkan perhatiannya kepada dokumen yang dipegang olehnya.
Hashirama mengangkat bahunya dengan santai kemudian berkata, “Ars, saat ini Kerajaan Dressrosa telah dihancurkan. Seharusnya pemilik dari buah iblis yang ada di Kerajaan Dressrosa telah meninggal dan buah iblis yang dimakan oleh para pengguna itu telah kembali menjadi buah biasa yang harus ditemukan, bukan?”
“Tentu” Ars mengangguk, “Itu adalah kodratnya”
“Nah, kalau begitu. Apa kami akan melakukan pergerakan?” Hashirama bertanya dengan serius, “Terutama mengenai buah iblis yang dimakan oleh Sugar. Saya sendiri tidak terlalu memperhatikan buah iblis yang dimakan oleh para anggota bajak laut Donquixote. Namun, untuk buah iblis yang satu ini… Kami tidak bisa membiarkannya”
“Tidak bisa membiarkannya?” Rin cukup tertarik dengan pembicaraan ini dan langsung mengangkat kepalanya, “Apa buah iblis yang dimakan oleh Sugar?”
“Hobi-Hobi no Mi”
“Apa?!”
Walapun Rin tergolong orang yang baru saja datang ke dunia ini. Namun, Rin sudah membaca buku literasi mengenai buah iblis. Hal ini juga yang membuat Rin sangat terkejut pada saat mendengar nama buah iblis yang dimakan oleh Sugar. Rin tahu betapa berbahayanya buah iblis ini jika sampai dimiliki oleh orang yang salah.
“Ars! Kami tidak bisa membiarkan buah iblis ini dipegang oleh orang lain” Rin segera berkata dengan serius, “Kami harus mendapatkan buah iblis ini dan menyegelnya. Buah iblis ini sangatlah berbahaya”
“Saya tahu” Ars mengangguk kemudian berkata, “Tunggu sebentar. Saya ingin mencoba berkomunikasi dengan Elie”
“Elie, berapa banyak harga yang harus dibayarkan untuk bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi buah iblis Hobi-Hobi no Mi saat ini?” Ars bertanya dengan tenang.
[Kamu hanya perlu mengeluarkan 100.000 poin untuk bisa mendapatkan informasinya, Ars]
“100.000 poin? Cukup murah?” Tanya Ars
[Berbeda dengan informasi mengenai senjata kuno. Buah iblis sendiri adalah hal yang tergolong umum dan informasi mengenai lokasinya tergolong murah. Setiap buah iblis memiliki harga informasi sebanyak 100.000 poin. Tidak peduli apa jenisnya. Harganya sama]
“Begitu” Ars mengangguk, “Nah, saya ingin membeli informasi ini. Potong poinku saat ini”
[Buah iblis Hobi-Hobi no Mi saat ini telah kembali ke dunia setelah pemakan sebelumnya yaitu Sugar telah meninggal dunia. Buah iblis ini sekarang lokasinya berada di Pulau Cocomi East Blue. Lokasi spesifiknya berada di hutan bagian belakang Desa Cocoyashi]
“Desa Cocoyashi? Ini lokasi yang cukup mengejutkan…” Gumam Ars.
“Apa kamu sudah mendapatkan lokasinya, Ars?” Rin bertanya dengan cepat.
Ars mengangguk kemudian menghela nafas, “Kami beruntung”
“Beruntung?” Rin dan Hashirama bertanya sambil mengangkat kening mereka.
“Iya. Lokasi dari buah iblis Hobi-Hobi no Mi terletak di East Blue, lebih tepatnya di Pulau Cocomi. Buah iblis ini berlokasi di hutan belakang Desa Cocoyashi”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...