Bab 120: Pertandingan Memasak Pertama! Saiba Jouichirou Melawan Thacht

535 48 2
                                    

Dunia Baru, Pulau Sphinx.

Pada bagian luar Pulau Sphinx terlihat seluruh anggota kelompok bajak laut Shirohige telah melakukan berbagai macam persiapan terkait dengan pertandingan memasak yang akan dilakukan hari ini yang akan dilakukan antara Koki Kerajaan Fortis yakni Saiba Jouichirou dan juga Kepala Koki Kelompok Bajak Laut Shirohige Thacht. Persiapan yang mereka lakukan tergolong cukup lengkap karena terdapat dua tempat yang akan digunakan untuk memasak beserta dengan berbagai macam bahan-bahan segar telah dikumpulkan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan-bahan makanan untuk pesta yang akan diadakan setelah pertandingan selesai.

“Bagaimana persiapanmu, Yoi?” Tanya Marko sambil tersenyum kepada Thacht yang saay ini sedang mempersiapkan semua peralatan yang akan digunakan olehnya dalam pertandingan hari ini.

“Jangan khawatir” Thacht tersenyum sambil menghentikan pekerjaannya kemudian menghadap ke arah Marko dan lainnya yang saat ini datang kepadanya, “Meskipun Hashirama mengatakan bahwa hidangan Jouichirou snagatlah hebat. Akan tetapi, saya pasti akan menang”

“Kamu benar-benar harus melakukannya, Thacht” Kata Ace sambil menyeringai, “Kami harus membuktikan kepada Hashirama bahwa kami juga memiliki koki yang hebat dan bukan hanya mereka yang memilikinya”

“Thacht” Namur memanggilnya, “Kamu harus membuat hidangan terbaikmu dalam pertandingan ini. Saya mendengar beberapa kali Jinbey mengatakannya kepadaku bahwa hidangan yang dibuat oleh Koki Kerajaan Fortis terutama hidangan yang dibuat oleh Hashirama, itu luar biasa enak”

“Hahahaha…” Thacht tertawa kemudian berkata, “Hidangan yang luar biasa? Mendengar hal ini, saya menjadi semakin bersemangat untuk bertanding dengannya”

“Sayang sekali ~ “ Haruta menghela nafas, “Pada saat ada suatu hal seperti ini, Vista tidak bisa ikut bersama”

“Lupakan maniak pedang itu” Joz berkata dengan tenang, “Orang itu, setelah mendengar mengenai pedang-pedang kuno itu. Selain Oyaji yang memanggilnya datang atau ada berita mengenai Kerajaan Fortis, Tidak mungkin ada seorangpun bisa memanggil dia datang kembali ke sini”

“Gurarara ~ “Shirohige yang berada disana lantas tertawa mendengar perkataan Joz, “Biarkan Vista melakukan hal-hal yang diinginkan olehnya. Vista adalah seorang pendekar pedang, wajar bagi dirinya untuk mengejar sesuatu yang berhubungan dengan pedang terutama itu adalah pedang-pedang yang ada dari zaman kuno dan bisa menjadi salah satu senjata mematikan pada zaman yang sekarang” Shirohige berkata dengan penuh semangat.

“Bagaimana kabar Vista? Apa dia sudah memberikan kabarnya terbaru?” Tanya Shirohige kembali.

“Kemarin dia memberikan kabarnya, Oyaji” Marko berkata dengan tenang, “Dia saat ini berada di wilayah South Blue untuk melakukan pencarian disana”

“South Blue?” Curiam bertanya, “Bagaimana dia sudah berada disana?”

“Vista melakukan pencarian di wilayah Dunia Baru dan tidak menemukan tanda-tanda mengenai pedang-pedang tersebut. Hal ini yang membuatnya melebarkan pencariannya ke wilayah South Blue dan rencananya juga dia ingin pergi ke North Blue” Kata Marko.

Seketika seluruh orang yang memiliki kemampuan Haki OObservasi pandangan mereka langsung mengarah ke atas langit. Hal ini dikarenakan mereka semua merasakan ada tiga orang yang mendekat ke arah mereka.

“Apa mereka akhirnya datang?” Tanya Ace dengan penuh semangat.

Walaupun Ace belum bisa menggunakan kemampuan Haki Observasi. Akan tetapi, melihat tindakan yang dilakukan oleh teman-temannya tersebut, Ace tahu bahwa Hashirama dan lainnya akhirnya datang.

“Gurararara ~ Akhirnya mereka datang” Shirohige berkata dengan penuh semangat, “Sungguh, saya tidak menyangka akan bertemu dengan teman lama kembali”

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang