Bab 90: Pembicaraan Malam

782 63 3
                                    

Malam hari.

Dunia Baru, Kerajaan Fortis, Istana Kerajaan, Lantai 2, Ruangan Makan.

Waktu akhirnya masuk makan malam. Semua petinggi Kerajaan Fortis telah berkumpul bersama dengan Rayleigh, Shakky, Hancock, Sandersonia, dan Marigold. Rayleigh dan Shakky ikut makan bersama dengan Ars dan lainnya itu dikarenakan Rayleigh saat ini sudah dapat dikatakan sebagai petinggi dari Kerajaan Fortis meskipun jabatan yang dipegangnya tidak lebih tinggi dibandingkan para petinggi lainnya. Namun, dia sudah memenuhi syarat untuk duduk bersama. Sementara untuk Shakky sendiri adalah pasangan dari Rayleigh, wajar untuk dirinya menemani Rayleigh bersama.

Selain mereka berlima, ada tambahan juga dari petinggi yang hadir yaitu Nakamura Azami yang bertugas sebagai Koki di Istana Kerajaan Fortis. Nakamura saat ini sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya di dunia ini dan juga sudah mulai mempelajari berbagai hal baru yang ada di dunia ini terutama mengenai bahan-bahan makanan yang ada di dunia ini.

“Ini benar-benar enak…” Gumam Rayleigh dengan wajah penuh kejutan pada saat mencicipi hidangan yang dibuat oleh Jouichirou dan lainnya.

“Bahkan makanan yang dibuat oleh koki restoran yang ada di Pulau Saboundy kalah dengan hidangan ini” Shakky berkata dengan tenang tetapi dalam hatinya tidak bisa tidak menyembunyikan keterkejutannya. Hidangan yang dimakan olehnya ini sangatlah enak.

“Terima kasih atas pujiannya” Gin berkata sambil tersenyum, “Makanlah. Kalian bisa memakan semua yang ada disini”

Sementara Hancock yang ada disana juga makan dengan penuh perasaan kegembiraan.

“Bagaimana proses latihan kalian berdua sebelumnya?” Ars tiba-tiba bertanya sambil menghentikan kegiatan makannya, “Apa kamu sudah bisa masuk ke tingkat tertinggi dari kontrol energi spiritual, Rayleigh?”

“Masih belum, Yang Mulia”

Panggilan Rayleigh kepada Ars saat ini telah diubah olehnya, “Walaupun terdengar cukup mudah. Akan tetapi, untuk mempraktekannya sendiri tergolong sangatlah sulit”

“Pelan-pelan saja” Ars berkata sambil tersenyum dan melanjutkan, “Lagipula, tidak baik jika mempelajarinya terlalu cepat. Itu akan menyebabkan pondasimu tidak stabil”

“Iya” Rayleigh mengangguk dan melanjutkan, “Ruangan Gravitasi yang kami gunakan. Itu adalah ruangan yang sangat luar biasa” Rayleigh berhenti sejenak dan melanjutkan, “Apa nanti setiap departemen akan mendapatkan ruangan seperti itu?”

“Tidak” Ars menggelengkan kepalanya.

“Tidak?” Rayleigh cukup bingung akan hal ini.

“Setiap departemen militer tidak akan mendapatkan ruangan seperti itu” Ars menggelengkan kepalanya dan berkata, “Bukannya mereka tidak akan mendapatkannya. Mereka akan mendapatkannya. Namun dalam bentuk lain” Ars berhenti sejenak dan melanjutkan, “Ruangan Gravitasi yang ada di istana kerajaan ini sendiri adalah ruangan gravitasi yang memiliki ukuran kecil. Setiap Departemen Militer nantinya akan mendapatkan set ruangan gravitasi untuk digunakan sebagai tempat latihan mereka. Namun, ruangan gravitasi yang akan mereka dapatkan dalam bentuk yang lebih besar dibandingkan yang ada saat ini.”

“Begitu” Rayleigh mengangguk dan melanjutkan, “Jika ruangan seperti itu ada, itu akan sangat membantu meningkatkan pelatihan yang dimiliki oleh para pasukan nantinya. Kecepatan perkembangan mereka juga akan sangat cepat meningkat”

Ars mengangguk.

“Yang Mulia” Shiina tiba-tiba angkat bicara, “Saya mendengar dari Lowa bahwa kamu memberikan kesempatan kepada Kerajaan Dressrosa untuk membangun kerja sama dengan kami. Apakah itu adalah keputusan yang baik?”

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang