East Blue, Pulau Loguetown.
“Apa?!” Tashigi yang baru saja membaca koran yang baru saja dipublikasikan oleh Morgans langsung berteriak dengan penuh keterkejutan.
“Diam Tashigi!” Smoker berkata dengan marah, “Teriakanmu hanya membuat gendang telingaku sakit”
“Ta-tapi… Tapi Smoker-san… Berita ini…” Tashigi tidak memperdulikan marahnya Smoker kepadanya karena itu sudah menjadi hal biasa untukku dan tatapan Tashigi berkata dengan nada terbata-bata kepada Smoker yang ada di sampingnya saat ini.
“Kamu tidak perlu mengatakannya” Smoker berkata dengan penuh keseriusan, “Ada banyak hal yang saat ini telah terjadi di Dunia Baru, Namun, apapun yang terjadi disana… Tidak ada memiliki dampak disini”
Tashigi mengangguk kemudian tatapannya kemudian menatap kembali ke arah koran dan bergumam, “Ini… Ini berita yang sangat mengejutkan. Posisi pendekar pedang terkuat di dunia akhirnya berganti… Bahkan Mata Elang… Mata Elang telah jatuh dari posisi lima besar pendekar pedang terbaik di dunia”
Tashigi berkata dengan wajah penuh kejutan, Tashigi kemudian menatap ke arah Smoker, “Smoker-san…. Apa… Apa anda mengenai para pendekar pedang ini?”
“Tidak” Smoker berkata dengan tenang, “Walaupun saya pernah berada di markas besar. Saya tidak memiliki informasi apapun mengenai mereka bahkan informasi mengenai Kerajaan Fortis juga tidak diketahui olehku. Kerajaan ini hampir seolah-olah muncul begitu saja”
Tashigi terdiam mendengar hal ini kemudian tatapannya menatap ke arah poster buronan dari para petinggi Kerajaan Fortis terutama pada poster buronan milik Arie Hon, “Pedang ini… Saya belum pernah melihat pedang ini sebelumnya. Bahkan pedang ini tidak diklasifikasikan sebagai salah satu meito… Apakah mungkin ini pedang yang memiliki tingkat rendah”
“Apa kamu bodoh, Tashigi?” Smoker bertanya dengan wajah aneh, “Apa kamu pikir orang dengan harga buronan melebihi 5 miliar berry akan menggunakan pedang dengan kualitas tinggi? Mungkin saja pedang yang digunakan itu adalah sebuah pedang yang telah menghilang atau apapun itu. Intinya dunia ini sangalah luas. Ada banyak hal yang mungkin kami tidak ketahui tentang dunia itu” Smoker berhenti sejenak dan melanjutkan, “Terutama mengenai teknik kontrol energi spiritual yang dimiliki oleh Kerajaan Fortis. Pihak Angkatan Laut bahkan tidak tahu mengenai hal itu”
Tashigi kembali terdiam mendengar hal ini kemudian lanjut bertanya, “Bagaimana dengan respon dari markas besar? Misalnya jika ada salah satu petinggi dari Kerajaan Fortis datang ke wilayah East Blue?”
“Angkatan Laut tidak akan ikut campur urusan ini” Smoker berkata dengan tenang, “Meskipun para petinggi Kerajaan Fortis mendapatkan buronan. Akan tetapi, mereka tidak melakukan sesuatu yang melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Angkatan Laut. Mereka juga bukanlah bajak laut. Mereka hanya memiliki perselisihan dengan pihak Pemerintah Dunia dan bukan kami” Smoker berhenti sejenak dan melanjutkan, “Selain itu, markas besar juga telah memberikan perintah. Jangan pernah melakukan sesuatu atau mencoba menangkap petinggi dari Kerajaan Fortis. Selama ada yang berani melakukannya. Orang itu akan langsung dikeluarkan dari Angkatan Laut”
“Ini…” Tashigi terdiam mendengar hal ini, “Tapi…”
“Kamu jangan hanya memiliki pemikiran kecil, Tashigi” Smoker berkata kembali dengan nada serius, “Kami Angkatan Laut hanya memiliki tugas untuk berurusan dengan Bajak Laut dan bukan mengurus urusan dari sebuah kerajaan. Juga, selama mereka tidak melakukan sesuatu yang dilakukan oleh bajak laut. Kami tidak perlu repot-repot memikirkannya” Smoker berhenti sejenak dan menatap Tashigi, “Juga. lupakan mengenai keinginanmu untuk mengumpulkan semua pedang seperti yang kamu cita-citakan. Dengan kekuatanmu saat ini, tidak mungkin untuk bisa melakukannya”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Sistem Pembangunan Kerajaan
FanfictionKerajaan Fortis adalah sebuah kerajaan yang baru saja didirikan pada tahun 1520 di wilayah lautan Dunia Baru. Kerajaan Fortis memiliki seorang Raja yang masih memiliki usia yang sangat mudah. Namun, meskipun Raja masih muda, Raja memiliki kemampuan...