Bab 87: Raja Kegelapan - Silver Rayleigh

880 74 7
                                    

Keesokan harinya.

Grand Line, Pulau Saboundy Archepelago, Area 13, Shakky’s Rip of Bar.

“Jadi, apa kamu ingin meminta tolong kepadaku untuk bisa menghubungi Ars agar bisa meminta kuota agar Rayleigh bisa bekerja sebagai pekerja disana?” Hancock bertanya dengan aneh kepada Shakky yang saat ini duduk bersama dengannya di sofa.

Pada saat ini terdapat Shakky, Rayleigh, Hancock, Sandersonia, dan Marigold di dalam bar tersebut. Hancock telah melakukan pergerakan dengan cepat untuk memulai pembangunan pusat perbelanjaan sesuai dengan saran Ars sebelumnya.

Setelah meninggalkan Kerajaan Fortis kemarin, Hancock dengan segera langsung bergegas kembali menuju ke Kerajaan Amazon Lily dan mulai mengumpulkan sejumlah pasukan untuk dibawah menuju ke Pulau Amazon Lily agar membantu dirinya menyelesaikan masalah pembangunan pusat perbelanjaan.

Beruntungnya kemarin Ars telah memberikan dirinya sebuah cetak biru untuk pusat perbelanjaan dan saat ini Hancock hanya perlu mencari tukang, bahan material dan lainnya untuk memulai pembangunan pusat perbelanjaan tersebut. Hancock memiliki area 13 untuk dijadikan sebagai tempat pembangunan. Karena area ini adalah area yang sangat familiar untuknya.

“Iya” Shakky mengangguk, “Dimasa depan, Kerajaan Fortis akan menjadi pusat dunia. Pasti akan banyak keuntungan bisa membuka bisnis disana” Shakky berhenti sejenak dan melanjutkan, “Selain itu, saya menyukai rumah yang diberikan oleh Raja Fortis kepada para penduduknya. Saya menginginkan satu”

“Hancock” Rayleigh tiba-tiba berkata, “Apa benar Ars akan memberikan rumah tersebut”

“Tentu saja” Hancock mengangguk, “Saat ini ada beberapa rumah yang sudah ditempati oleh para penduduk dari Kerajaan Fortis. Selain itu, saya juga akan mendapatkan rumah yang khusus untukku hari ini” Kata Hancock dengan nada penuh kebanggaan.

“Khusus untukmu” Shakky cukup tertarik akan hal ini, “Yah, saya mendengarkannya juga bahwa setiap dari kalian akan mendapatkan sebuah rumah khusus. Apa rumah yang diberikan benar-benar layak?”

“Rumah khusus yang akan diberikan kepada kami adalah rumah yang sangat mewah dan sangat besar, Shakky” Sandersonia langsung menjawabnya, “Rumah itu setidaknya bahkan rumah para Tenryuubito kalah jauh dibandingkan dengan rumah itu”

“Hmm ~ Saya tertarik untuk melihatnya” Shakky berkata dengan tenang kemudian melanjutkan, “Nah, tidak masalah untukku datang bertamu pada saat kalian mendapatkan rumah itu, bukan?”

“Tidak masalah” Hancock mengangguk.

“Berbicara mengenai Kerajaan Fortis” Rayleigh tiba-tiba berkata kembali, “Saya cukup tertarik dengan kontrol energi spiritual yang menjadi pembicaraan pada pertemuan sebelumnya. Apakah teknik itu memiliki hubungan dengan kemampuan Haki?”

Rayleigh adalah seorang pengguna Haki yang sangat hebat. Rayleigh juga tahu mengenai teori Haki yang berasal dari energi spiritual setiap orang. Karena itu, pada saat mendengarkan mengenai kemampuan kontrol energi spiritual. Rayleigh bisa dapat langsung menyimpulkan sesuatu walaupun dia sendiri masih ragu akan jawaban tersebut.

“Itu memang memiliki hubungan dengan Haki” Hancock mengangguk dan mulai menjelaskan kepada Rayleigh mengenai teknik kontrol energi spiritual.

Rayleigh dan Shakky yang pertama kali mendengar mengenai teknik tersebut cukup terkejut.

“Luar biasa” Gumam Rayleigh, “Apa Haki Persenjataan masih bisa di tingkatkan sampai pada tingkatan seperti itu?”

“Ini memang sesuatu yang sangat luar biasa” Shakky berkata dengan tenang, “Meskipun saat ini ada banyak orang yang bisa menggunakan kemampuan Haki. Akan tetapi, setiap dari mereka hanya bisa menggunakan kemampuan Haki pada tingkat dasarnya saja. Sementara hanya ada beberapa orang yang dapat menggunakannya sampai pada tingkat lanjutan. Itupun orang tersebut harus melalui pelatihan yang sangat keras… Namun… Sungguh sangat sulit untuk bisa dipercaya bahwa Kerajaan Fortis memiliki keterampilan seperti itu”

One Piece : Sistem Pembangunan KerajaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang